What's New?

anjing ngentot wanita

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

belok kanan (dari arah hotel Bumi Minang). Walah disitu dah nunggu tu pada anjing orang (polisi gak tau diuntung, dah digaji masih makan duit mayarakat gak tau orang bokek,… Balas. Kapolri Anjing…….. SBy………. ngentot SAma Anjink… .. Alangkah hina dan rendah diri wanita yang dengan gampang mmberikan kehormatan,kesucian yaitu nilai suci keperawanan yang kalian miliki kepada pria yang belum hala bagi kalian! Krn kalian belum tau apakah 

Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing

Diterbitkan pada Friday, 3 July 2015 Pukul 18.24

Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing - Manusia anjing banyak sekali ada di daerah kampung sawah dan tentunya pengen banget anda harus bikin mampus sampai sekarat manusia anjing tersebut yang 

Ketika Editor Sedikit Curhat Di Tulisan Perdananya Di Persi...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 17.38

ahhh sudah lah , saya semakin pusing, apalgi dengan keadaan seperti ini. emang bangsat tuh yah koruptor anjing, ngentot loe njing. bener-bener ga ada yang adil , hukum pun sepertinya lemah , entah si hukum harus meminum pil acheng gituh, biar hukum itu tegak dann ngaceng biar kaya kunjat pria pria Dulu saat saya SMA , saya juga pernah suka pada seorang wanita, ahhh tapi sayang wanita nya malah boncengan dan udah jadian sama cowo nya. hufftt…

Aku Ingin Sekali Dia Bersetubuh Dengan Diriku

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2015 Pukul 18.52

Halo sobat kawan dunia maya semua yang sangat bangga dan begitu bergairah sekali mengenai judul yang saya bahas dari seorang wanita cantik yang cukup sekel tubuhnya yang saya ingin sekali wanita tersebut saya setubuhi karena dari dulu saya tidak berani untuk bersetubuh dengan wanita semok Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing - Manusia anjing banyak sekali ada di daerah kampung sawah dan tentunya pengen banget anda har.

Rasanya Gak Tenang Kalau Sutawinarsih Masih Hidup

Diterbitkan pada Friday, 3 July 2015 Pukul 18.20

Rasanya Gak Tenang Kalau Sutawinarsih Masih Hidup - Nih bro tau gak nama orang anjing yang namanya sutawinarsih ngentot goblok yang bakal gw mampusin tuh orang anjing emang gobloknya minta ampun bikin kesel 

Ternyata Wajah Tampan Tidak Menjamin Bisa Meluluhkan...

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 18.56

Ya jadi untuk anda yang berwajah tampan maka itu saja tidaklah cukup untuk membuat hati wanita yang anda inginkan bisa luluh dengan ketampanan anda,, Yang seharusnya anda ketahui dari sekarang adalah bahwa sebenarnya wanita memang sangat menyukai pria yang berwajah tampan akan tetapi itu Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing - Manusia anjing banyak sekali ada di daerah kampung sawah dan tentunya pengen banget anda har.

Kisah Orang Tampan Yang Akhirnya Menjadi Blogger Full...

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 14.51

untuk selalu anda baca setiap harinya yang merupakan kumpulan kisah dan curhatan saya yang merupakan seorang blogger full time yang sangat tampan sekali dan begitu tampan yang membuat para wanita menjadi sangat menyukai diri saya dan tentunya saya sendiri ingin sekali menadapatkan hati wanita Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing - Manusia anjing banyak sekali ada di daerah kampung sawah dan tentunya pengen banget anda har.

Kisah Seorang Pria Cebol Yang Bisa Dengan Mudah...

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 18.59

dan dekil yaitu mantan kawan saya dari kecil yang cukup disukai wanita yang cukup cantik dan seksi dengan mudah karena dia belajar dengan guru cinta yang hebat bernama ronald frank, setelah dia mempelajari ebook karya ronald frank maka dengan mudah dirinya menjadi sosok karakter pria idaman para Monyet Biadab Manusia Bedebah Ngentot Anjing - Manusia anjing banyak sekali ada di daerah kampung sawah dan tentunya pengen banget anda har.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -