What's New?

aneka resep bunda andra bikin kue

Www.kueandrabrown.com: Brownies..

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2009 Pukul 2.59

hmmm.enak nyoklat begitulah kira2 klo sudah menyicipi kue browniesnjih mboten he he dulu pertama kali waktu baru belajar "jualan" weleh2 he heya bikin kue ini.cari sana sini resep yang pasmaksudnya pas 

Aneka Kue Kering Go To Makasar

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2009 Pukul 5.14

besoknya kutanya gmn kue nya enak gak?? maaf klo rada keras kubikin sedikit keras dari yang biasa aku bikin soale biar ga gampang retak maklum jauh n blm percaya bener dg ekspedisi nya . Cari Menu or Resep 

Aneka Mufin...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2009 Pukul 2.00

Aneka Mufin.. bikin kue ini cepet dan yang penting bisa untuk sarapan karena mengenyangkan..hi hi andra suka , uti apa lagikalo aku biasa2 saja he he sudah ngublek2 jadinya klo makan mesti nunggu selang beberapa sapa yang penasaran pengen bikin mufin termasuk mufin yang rasa blueberry ini, daku ga keberatan lho menshare resepnya, khan ilmu bermanfaat mesti dibagi2 he he sapa tau para ibuk2 bisa juga jualan kayak bunda nya andra ini, biar 

Aneka Brownies Panggang " Melt Inside "

Diterbitkan pada Tuesday, 16 February 2010 Pukul 4.00

www.kueandrabrown.com. Bunda Andra Bikin Kue Me, Widyastuti bunda-nya dek andra. masih n selalu belajar bikin kue. kalo ada yang pesen ya dibuatin.. kalo ga ada ya dimakan dewe. he he he. kue kesukaan Andra my lovely sontapi selau ga mau yang pake toping jadi klo makan topingnya buat bunda n uti ajah. Brownies yang ini sedikit berbeda dengan Tersedia aneka oping sesuai pilihan anda. Ada Toping Keju. Cari Menu or Resep 

Princess Cake N Aneka Isian Goddie Bag Ultah Caca 9th

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 6.03

www.kueandrabrown.com. Bunda Andra Bikin Kue Me, Widyastuti bunda-nya dek andra. masih n selalu belajar bikin kue. kalo ada yang pesen ya dibuatin.. kalo ga ada ya dimakan dewe. he he he. Friday, March 18, 2011. Princess Cake n Aneka Isian Goddie Bag Ultah Caca 9th. Kue ultah pesanan mb selain kue ultah pesan juga nasi kuning, nasi kuningnya dibentuk bunga mawar ayu kannnnnnnn juga pesan snack Cari Menu or Resep 

Www.kueandrabrown.com: Aneka Cup Cake

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 5.09

www.kueandrabrown.com. Bunda Andra Bikin Kue Me, Widyastuti bunda-nya dek andra. masih n selalu belajar bikin kue. kalo ada yang pesen ya dibuatin.. kalo ga ada ya dimakan dewe. he he he. Aneka Cup Cake. ini macem-macem bentuk cupcake buat dibagi2 saja sehbuat para pelanggan sebagai ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan sama bu widya untuk membikinkan kue begitu lah kira2 Cari Menu or Resep 

Www.kueandrabrown.com: Cake Pisang

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 2.21

nah ini kue favorit di t4 nya andra brown kue yang laris manis.kata nya se rasanya mak nyuss he he. kok katanya ya lha wong memang kata yang makan se termasuk andra dan mboke yang bilang he he kapan hari ada request untuk oleh2 ke manten nah ini kushare resepnya sapa tau ada yang pengen bikin sendiri la yaw bahan: - margarin 200 gr, klo aku tambahin . Kroket · Black Forest Fruity_ mb evi · Aneka Mufin.. Cake Pisang · Akhirnya sesudah 

Dadar Gulung Pisang Coklat

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 4.18

tempo hari bikin yang terakhir termemori saja ya..hayah2 gaya banget aku. bikin 50 biji saja..beres cepet deh. wes lah ini resepnya monggo2 dicoba , aku khan ga pelit nagi2 resep he he klo bagi2 kue klo sisa saja ya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -