aneka resep bunda andra bikin kue

Bolu Kukus Rasa Kelapa

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2009 Pukul 8.24

Tips dari aku sendiri, pengalaman maksudnya adalah aku pake telor ayam biasa dan telor bebek, nah ini membuat kue merekah mekar sempurna, mekarnya 4 buah bukan 3 buah ..take a look aja pic nya bolkus nya aku ( sombong dikit dot) hi hi hi; supaya hasil maksimal mbak widya,salam kenal,..ku contek resepnya untuk bikin bol kukus hari ini. smoga berhasil yaaah..soalnya mau aku bw ke masjd buat tadarusan.. btw mampir ke blogku juga 

Aneka Mufin...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2009 Pukul 9.00

aneka Mufin.. bikin kue ini cepet dan yang penting bisa untuk sarapan karena mengenyangkan..hi hi andra suka , uti apa lagikalo aku biasa2 saja he he sudah ngublek2 jadinya klo makan mesti nunggu selang beberapa waktu sapa yang penasaran pengen bikin mufin termasuk mufin yang rasa blueberry ini, daku ga keberatan lho menshare resepnya, khan ilmu bermanfaat mesti dibagi2 he he sapa tau para ibuk2 bisa juga jualan kayak bunda nya andra ini, 

Macaroni Scotel

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2009 Pukul 12.55

Neh kalo mau resep nya kubagi saja dahemang tukang kue kayak aku ini baek banget yahresep nya dikasih pula xixixixiixinarsis terus yahit's ok ga papa asal bisa bikin orang laen seneng dah bahan : - makaroni 500 

Putu Mayang Bihun

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 9.08

Pokoknya ditanggung enak deh dan guampang banget bikin nya, nah guampang aja masih banget lho.. silahkan dicoba ini resepnya bahan : - bihun 200 gr ( kalo aku seneng pake bihun yang jagung, karena lebih kenyal)

Brownies Kukus Pandan Keju

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2009 Pukul 12.39

Belum belum si keponakan sudah minta icip he he , akhirnya di potong deh kue nya di iris sedikit he he resep brownies kukus yang layer coklat dapat diliat pada blo ini dengan judul Brownies Kukus.. untuk layer pandan 

Dadar Gulung Pisang Coklat

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 11.18

Tempo hari bikin yang terakhir termemori saja ya..hayah2 gaya banget aku. bikin 50 biji saja..beres cepet deh. wes lah ini resepnya monggo2 dicoba , aku khan ga pelit nagi2 resep he he klo bagi2 kue klo sisa saja ya, 

Aneka Kue Kering Go To Makasar

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2009 Pukul 12.14

Besoknya kutanya gmn kue nya enak gak?? maaf klo rada keras kubikin sedikit keras dari yang biasa aku bikin soale biar ga gampang retak maklum jauh n blm percaya bener dg ekspedisi nya . Cari Menu or resep 

Kue Cara Bikang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2009 Pukul 13.14

Ceritanya pengen nyobain resep ini buat nambah daftar menu dagangan xixixixxixixi ternyata BERHASIL, bagus berserat seperti yang dijual di depan toko/ supermarket itu he he alhamdulilah.. setelah dingin pun empuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X