aneka gambar burung hantu celepuk

Burung Hantu Burung Raja Mitos

Diterbitkan pada Friday, 17 December 2010 Pukul 0.10

Di Indonesia burung ini disebut juga sebagai celepuk, serak, jampuk, kokok beluk, beluk ketupa, dan punggok atau pungguk. Ciri-ciri burung hantu. Kesemua jenis burung hantu mempunyai ciri khas yang hampir sama. burung ini termasuk binatang nokturnal (aktif di malam hari), Selain itu, saat setahun yang lalu saya didatangi burung hantu dan sempat mengambil gambar beberapa kali senang bukan main. Berbagai mitos itu pun terlupakan. Klasifikasi ilmiah: 

Burung Hantu Itu Datangi Masjid

Diterbitkan pada Friday, 13 November 2009 Pukul 7.00

burung itupun tidak beranjak. Ketika saya berulang kali mengabadikan gambarnya, sekali lagi, burung hantu berukuran 20-an cm ini hanya diam saja. burung hantu Puas memotret, saya berusaha mengusir celepuk langka karena banyak diperjualbelikan dengan harga sekitar Rp. 150 ribu per ekor. Mungkin karena kesepian, burung hantu bespesies celepuk Reban tersebut, sore itu mendatangi masjid, mengadukan nasibnya di rumah Tuhan. Wallahualam.

Jenis Burung Hantu Yang Ada Di Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 23.16

Selain 9 jenis burung hantu di atas, terdapat juga spesies lain seperti celepuk Rajah, Beluk Watu Jawa, Beluk Telinga Pendek dan lainnya. Baca juga informasi lain mengenai burung Kakatua dan burung Cendet.

Suara-suara Burung Yang Terancam Punah Bagian 1

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 6.38

Yakni Angsa Batu Christmas (Papasula abbotti), Berkik Gunung Maluku (Scolopax rochussenii), burung Madu Sangihe (Aethopyga duyvenbodei), celepuk Flores (Otus alfredi) /sejenis burung hantu, celepuk Biak (Otus 

Jenis-jenis Burung Hantu Dan Tingkat Kesulitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 22.56

Bisa dikatakan, burung hantu celepuk adalah jenis burung hantu yang paling mudah dipelihara. Hal utama yang harus diperhatikan dalam memelihara celepuk adalah jangan sampai telat memberi makan dan minum.

Burung Hantu: Celepuk Aka Otus Lempiji Aka Javan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 July 2011 Pukul 17.28

burung hantu jenis ini bertubuh kecil, panjang tubuh total (diukur dari ujung paruh hingga ujung ekor) sekitar 20-21 cm. Panjang sayap sekitar 15 cm, dan berat sekitar 100 gram. celepuk ini berwarna burik. Sisi atas tubuh (dorsal) coklat kehitaman atau keabu-abuan berbintik-bintik hitam, kuning dan putih, sisi bawah (ventral) kuning tua kecoklatan celepuk reban memangsa aneka serangga malam, seperti ngengat dan belalang; kodok; dan juga burung kecil.

Burung Hantu Celepuk

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 17.55

burung hantu celepuk. momo-sicelepuk-reban.jpg. celepuk reban atau yang biasa di sebut celepuk merupakan jenis burung hantu yang berbadan mini. burung hantu jenis ini adalah jenis burung hantu asli Indonesia. celepuk paling banyak dijumpai pada Pulau Jawa. burung celepuk reban memangsa aneka serangga malam, seperti ngengat dan belalang; kodok; dan juga burung kecil. Tiap bertelur, celepuk menghasilkan sekitar 2-3 butir, berwarna 

Ragam Burung Hantu Dan Perawatannya

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 10.13

Beberapa jenis burung hantu lokal, termasuk celepuk, juga bisa dijadikan piaraan di rumah. Berikut ini .. kalau ada gambarnya mungkin ada yang bisa bantu identifikasi jenis burung hantunya om. burung predator jarang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X