anak smu nyepong pake seragam

Linia's Blog: Awal Jadi Anak Sma (cerpen)

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 19.51

Cukup senang sih akhirnya sekarang gue sekarang jadi anak SMA. pake seragam putih abu – abu. Yeyeye~ lalala~. Pukul 05.30 pun tiba. Saatnya berangkat kesekolah. Biar ga telat biar ga dihukum. Ga lucu baru masuk 

Akbaria Adinda. It's How You Know Me: Lestariin Atau Kaga?

Diterbitkan pada Friday, 9 December 2011 Pukul 20.36

Lu tau kaga style jaman sekarang? sebagian gue ikutin karna suka sebagian gue pelet karna benci (becanda hey :D) gue benci cara anak sma pake kerudung atau bahkan smp yang kaya gini nih, misal ni yah, pake kerudung segi yang pake baju seragam kaya bajunya tiga macan, KETAAAAT tau ga sih loh ? kaga engap tuh pake baju kaya gitu? terus nih yah, pake rok atau celana yang sengaja di katungin, gue malah malu kalo pake seragam yang udah ngatung, 

Georgetterox: Dan Seragam Itu Berguna

Diterbitkan pada Tuesday, 29 December 2009 Pukul 20.23

Mungkin coz dulu sinetron nggak sengetop sekarang, maka tontonan tivi sehari-hari gw adalah film-film bikinan Hollywood, dan di film-film itu gw lihat anak-anak di luar negeri tidak pakai seragam sekolah dan mereka nampak lebih “ekspresif”. dulu semasa SMA ada tuh sekolah elit di tempatku pake seragamnya cuma senin doang pas upacara. hari lainnya pakean bebas. kata teman saya yg sekolah di situ, setiap hari dibuat bingung mo pake baju mana lagi, 

In Memories 97

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 21.47

Ntar lagi kita udah resmi jadi anak SMA. pake seragam Putih Abu-Abu. Kece deh ya agaknya (y). seragam Putih Biru bakal disimpen dilemari deh. Duh, gak kerasa banget deh yaa. Apalagi ntar di SMA temen seperjuangan 

Green Heart: Lessons Of The Day

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 22.06

Waktu itu udah jam 7-an malem* trus dy jawab lagi kalo tetep aja ngga bisa, trus ngomong blablabla soal takutnya imagenya 'gimaanaaa' gitu kalo anak sekolah pake seragam di mal. trs dy nanya ada pendampingnya apa 

Siklus Anak Sma

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 15.00

Siklus anak SMA. (Hanya pendapat oleh beberapa pakar). Dari bayi menjadi balita lalu anak-anak berubah menjadi anak ramaja khususnya anak SMA memiliki waktu-waktu yang dapat didefinisikan. Akan tetapi disini akan Kuliah. Lihat anak-anak SMA pake seragam, jadi kangen SMA. Pengen banget SMA lagi. Kuliah gada teman yang bener-bener tetap :"( reunian yuuuuuuk. Kerja. Mulai sibuk dengan urusan masing-masing. Nikah. Reunian membawa anak :D 

Ummu Hafidzah: Pgsd 2011 Kelas C Part I

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 23.02

Kalo hari jumatnya kaya anak SMA, pake seragam pramuka dan tentunya sepatu harus fantofel , maklum calon guru biar terbiasa nantinya pake sepatu gitu . pake putih item cuma sampe semester 2 kok, semester dua akhir, 

Reuni Bukber

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 9.55

Ketika aku SMP, aku iri setiap liat anak-anak SMA pake seragam putih abu-abunya. Bisa naik motor sendiri ke sekolah. Mulai bisa pulang agak maleman. Bisa jalan-jalan ke mall sama temen-temen. Behhhh “AKU HARUS 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X