anak smu nyepong pake seragam

Green Heart: Lessons Of The Day

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 22.06

Waktu itu udah jam 7-an malem* trus dy jawab lagi kalo tetep aja ngga bisa, trus ngomong blablabla soal takutnya imagenya 'gimaanaaa' gitu kalo anak sekolah pake seragam di mal. trs dy nanya ada pendampingnya apa 

Blog Gono Gini: Celana Smp (bab 25)

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 12.50

Bayangkan kalo siswa perempuan seragam sekolahnya pake celana, kalo pas duduk pahanya keliatan, bisa-bisa kena undang-undang pornografi. Apakah hanya aku saja yang Menjelang pertengahan kelas 1 smp, sepertinya mulai tampak anak-anak yang menyadari tentang celana ini, dan memakai celana yang panjangnya selutut, bahkan dibawah lutut. Tentu aja hal ini Ya, celana itu peninggalan kakakku yang waktu itu udah SMA. Kemudian ingatanku 

7 Gaya Seragam Anak Sma Indonesia Dari Masa Ke Masa...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 14.03

Foto pantat rok SMA spam | pantat anak sma pakai seragam | baju model yg tengah tengahnya ada sabuk/ ikat pinggang | Foto anak sma pake seragam rok abu abu panjang bokong ketat | foto eksis ke sekolah pake seragam 

Btp Soal Seragam Betawi Untuk Anak Sekolah

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 16.57

BTP Soal seragam Betawi untuk anak Sekolah Lasro membalas pesan Blackberry (BBM) Ahok tentang beredarnya Surat Edaran Dinas Pendidikan Nomor 48/SE/2014 tentang Pakaian seragam Sekolah di dunia maya. belajar mengajar, cukup 1 macam seragam di seluruh perguruan negeri Indonesia, bukan ajang pameran baju seragam, bukan ajang pameran naek apa ke sekolah, pake hp merek apa, dstnya, jgn jadi makin aneh peraturan pemerintah. Reply.

In Memories 97

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 21.47

Ntar lagi kita udah resmi jadi anak SMA. pake seragam Putih Abu-Abu. Kece deh ya agaknya (y). seragam Putih Biru bakal disimpen dilemari deh. Duh, gak kerasa banget deh yaa. Apalagi ntar di SMA temen seperjuangan 

Hari Jum'at, Pemprov Jakarta Paksa Siswi Ganti Baju...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 6.14

Islamedia.co - Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta kini mengubah aturan mengenai pakaian seragam sekolah bagi siswa-siswi sekolah dasar maupun menengah. Peraturan tersebut tertuang dalam Surat Lebih dikhawatirkan jika anak-anak mengacu pada pakaian Betawi yang pernah dikenakan pada sinetron-sinetron di televisi yang lebih banyak mengumbar aurat, merusak moral, dan justru merusak citra Betawi itu sendiri. Surat Edaran yang ditandatangani 

Linia's Blog: Awal Jadi Anak Sma (cerpen)

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 19.51

Cukup senang sih akhirnya sekarang gue sekarang jadi anak SMA. pake seragam putih abu – abu. Yeyeye~ lalala~. Pukul 05.30 pun tiba. Saatnya berangkat kesekolah. Biar ga telat biar ga dihukum. Ga lucu baru masuk 

Akbaria Adinda. It's How You Know Me: Lestariin Atau Kaga?

Diterbitkan pada Friday, 9 December 2011 Pukul 20.36

Lu tau kaga style jaman sekarang? sebagian gue ikutin karna suka sebagian gue pelet karna benci (becanda hey :D) gue benci cara anak sma pake kerudung atau bahkan smp yang kaya gini nih, misal ni yah, pake kerudung segi yang pake baju seragam kaya bajunya tiga macan, KETAAAAT tau ga sih loh ? kaga engap tuh pake baju kaya gitu? terus nih yah, pake rok atau celana yang sengaja di katungin, gue malah malu kalo pake seragam yang udah ngatung, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X