What's New?

anak smp mesum kebun

Band

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 14.33

tapi gw kurang suka ma dara dia kyknya niru gaya MJ mungkin krn anak didik mas dhani kaly yeah he………3x. VIA. wat mitha ky cwo bngt deh :-D oh ya wat mitha (L) kaq mithaaaaaaaaa knalllllllll sma sarahhh nak smpn 40 yaaaaaaaaaah ????????????????? (F) :-( (H) :-) (*) :-D (W) 8O (G) (T) :-O PAHLAWAN 6 rt 02/05 KEBON JERUK JAKBAR……….klo aku boleh tahu nomer hp kamu berapa mitha…………….. herlina. ka' ne aq herlina,kpn manggung 

Kebelet Boker Di Saat Nggak Tepat

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 6.29

Setelah gue puas mendzalimi kantong plastik tersebut, gue iket tuh kantong, dan gue lempar jauh-jauh ke arah kebon yang banyak pohon-pohonnya. .. tapi pernah, dulu banget. gue pas SMP, kalo enggak salah. perut gue sakit. gue minta temenin temen gue aja ke toilet, gak nanggung2 gue ke toilet guru soalnya waktu itu sebelum renovasi, sekolah gue toiletnya enggak .. Ane juga pernah bang, baru-baru ini malah kan ane anak smp jadi baru slesai ulangan.

Friendzone Wall

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 2.15

namanya pacaran ala anak SD, ya gitu gitu aja sih. sms, cerita hari ini ngapain ini itu, dan karna dia orangnya pendiem, dia jarang banget mau telfonan. tapi dari kita barengan itu, kita mutusin buat cari SMP bareng, dan kita sama wkt jln brdua d kebun the,rangkulan n gandengan tangan,Lucu deh,kk gw jg ikut piknik tp untung g liat,nah malamnya gw bikin indomie,tiba2 doi ngagetin gue,doi seneng bgt ngrjain gue,d situlh trkhr kami brciuman mesra,brulang2 

Enaknya Nonton Di Bioskop Ituh..

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2008 Pukul 15.57

seluruh penduduk, tak peduli tua muda kaya miskin sama saja. Yang di kebun, di gedung mewah, di bioskop, dimana saja, sama [] Reply . to ga diulang lg ;p qlo dibiOskop kdang bnyk pasangan mesum grepe2 . Bli tiket film horor jd nnton adegan mesum , ckck . mwah mbak tika ;p .. Teman2 bilang “anak smp gak boleh nonton ke bioskop, kalu nonton pake celana panjang ( tahun 80an ). Eh.pas nyampe didepan loket emang ada satpam yg jaga (seram, pake 

Pengusaha Nyentrik, Om Bob Sadino Meninggal Dunia...

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 16.34

Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem 

Foto Dara The Virgin

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2009 Pukul 4.26

Dan sekarang dah jdi anak band,,,tpi sekolah masih lanjut kan…..good luck forever yah kak?? (*) :-D :-) (H) (L) (8) (P) (F) (U). kanisa. kak dara yang imut :-) suara nya ka2k bnr2 cLo mnggUng DmnA Adjah Krm” Xlam wAdh Anak Smp N 1 Slawie Donks. (U) sTatuys'e RSBI loch. ngertI ora Lhen??? :-S :-[ :-) :-O (G) (T) ;-( (*).tp lokasinx npa g dikebun strawberi aza kan lbh seru dr pd dimusium. (P) (F) . yolan. ka dara aku nge fans bgt moga ka dara sukses. mila.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -