What's New?

anak smp mesum kebun

Kebelet Boker Di Saat Nggak Tepat

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 6.29

Setelah gue puas mendzalimi kantong plastik tersebut, gue iket tuh kantong, dan gue lempar jauh-jauh ke arah kebon yang banyak pohon-pohonnya.. Gue merasa lega.. Nggak trus waktu itu lagi belajar, dan tiba tiba tercium bau. aku pikir cuman kentut doang, eh taunya pas aku noleh ke belakang bangku anak baru itu sudah berlumuran eek. dan sekelas ngebersihin eeknya -___-. BalasHapus .. Gue pernah bang kebelet boker waktu SMP. Gak ekstrim amat 

Pengusaha Nyentrik, Om Bob Sadino Meninggal Dunia...

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 16.34

Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem 

Friendzone Wall

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 2.15

namanya pacaran ala anak SD, ya gitu gitu aja sih. sms, cerita hari ini ngapain ini itu, dan karna dia orangnya pendiem, dia jarang banget mau telfonan. tapi dari kita barengan itu, kita mutusin buat cari SMP bareng, dan kita sama wkt jln brdua d kebun the,rangkulan n gandengan tangan,Lucu deh,kk gw jg ikut piknik tp untung g liat,nah malamnya gw bikin indomie,tiba2 doi ngagetin gue,doi seneng bgt ngrjain gue,d situlh trkhr kami brciuman mesra,brulang2 

Kota Duri (part 2)

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2009 Pukul 4.08

Memang blm lengkaplah ceritanya nih.. bgmn sampai si Ria (yg notabene anak metropolitan, hihi. . GAK banget deh mas…wakakakakaka banyak yang suka ketangkep tuh bikin mesum disana…hehehehehe ^_^ .. SMP 2 . Sisi hatiku yang bernama Welly Regina . tak tahu entah dimana dia . yaah 16 tahun sudah kutinggalkan kota ku sejak pindah kekota disebelah utara duri (Dumai) tapi Duri tetap kotaku Hiiiiik Kota cinta pertamaku bersemi dan itu indah sekali 

Band

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 14.33

Marshanda Batik Seksi. Gaun Batik Seksi Marshanda Kala Tampil di Ada Ada AJa. Anak Isa Bajaj. Istri Isa dan Istri Melky Sudah Melahirkan, Tinggal Istri Aden Bajaj. Kakak-Egi-John-Hilang-Diduga-Depresi-Karena-Putus- MARTHAAAA SMPN 11 BDG. KAK MATHA martha ngfaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fans bgtttttt m kak mitha,tha pngen bgtt ktmu n mnta tnda tngan ,tapi gug bisa… ;-(. tha suka ngumpulin poster,foto dll yg berhubungan ma kak mitha,,,,,do'a 

Kisah Cinta Seorang Anak..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 7.00

cinta anak Dua puluh tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku, memberinya nama Eric. Semakin lama semakin nampak jelas bahwa anak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -