amalan ampuh untuk meluluhkan cewek yang keras kepala agar cinta juga

Sms Cinta Yang Meluluhkan Hati

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2008 Pukul 0.58

Frend cinta itu buta ya,kok bnyak cwek jaman sekarang bukanya cinta maorangnya tapi cinta mator and mobilnya,heran aku ma jaman sekarang!he..he..he.he,jangan tersinggung ya buat cewekcewek yang baca ok!ini reliti yang .. *geleng2 kepala*. Balas ↓. ve 30 November, 2008 pukul 2:22 pm. humm….. gombal banget………….. tapi asyik jg bwt di kirim2 to special someone gitchu ……..kau datang dikala hati ini sepi dan kau semai benih cinta dalam kalbuku…

5 Trik Meluluhkan Hati Pria Idaman

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 12.09

Berikut adalah trik ampuh untuk meluluhkan hati pria incaran, seperti dilansir Boldsky. 1. Cari tahu apa alasannya Inilah lima trik cinta untuk meluluhkan hati pria yang mengacuhkan Anda. Selamat mencoba! [des].

Umirahman: Tips Menghadapi Suami Yang Keras Kepala"""

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 2.03

Sy istri (25thn) dr suami yg keras kepala bahkan sering marah pd saat sy mengemukakan pendapat yg tidak ia sukai, pdhl terkadang pendapat sy itu maksudnya baik, tp bs suami sy sll sj dianggapnya salah. Dia sosok suami yg sll menganggap dirinya adl benar, Tp paling tidak agar suami sy jg tau apa sbenarnya keinginan sy, tp tidak pernah bisa terjadi mufakat dlm setiap diskusi kami selama kami menikah. Yg ada suami sy sll marah, bahkan acuh berkata kasar 

Amalan Ampuh Dan Doa-doa: Kepribadian...

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 11.56

Ia berharap agar kekasihnya bisa meningkatkan potensi yang selama ini dimilikinya. NAMA DENGAN HURUF AWAL "I" Pribadinya Kelemahannya terletak pada sifat keras kepalanya. untuk urusan asmara ia adalah orang yang . cewek aries adalah pecinta ekstrem, energetik, mudah terangsang, dan agresif secara seksual.romantis, mengagungkan cinta, mengakui bahwa cinta adalah salah satu kesenangan dalam hidup. Idealis, selalu melakukan apa yang 

Cara Menghadapi Orang Yang Cuek Dan Keras Kepala

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 15.42

Cuek dan keras kepala memang sesuatu yang menyebalkan. Jika Anda menghadapi orang dengan sifat tersebut, jangan terburu- buru memvonis dia melakukan suatu kesalahan yang mutlak! Karena setiap orang memiliki 

Sms Dan Ungkapan Cinta Yang Meluluhkan Hati (2...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2008 Pukul 20.01

Atas permintaan pembaca, kuekeke, kembali kami rilis sms dan ungkapan cinta yang - mudah-mudahan - bisa meluluhkan hati. yang terdahulu bisa dilihat di sini. (mumpung lagi ada ide nih..) jika Tuhan memberiku peluang untuk merubah satu saja takdirNya untuk ku, saya ingin merubah takdir terpisahnya kita berdua agar selamanya aku bisa di sisimu. . aku masih belum dapat jurus yang ampuh tuk taklukin cewek idamanku. Balas ↓. backgyo 17 Mei, 2009 

Amalan Melunakan Hati Orang Yg Keras (suami, Istri, Anak...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 21.49

amalan TERBARU (28-06-2013) amalan ini bertujuan baik, jadi gunakanlah untuk kebaikan..!!! barang siapa ada mempunyai Istri, Suami, anak saudara, teman ataupun musuh sekalian yg sifatnya bandel, anda semuanya dapat amalan Melamar pekerjaan. amalan ini sangat ampuh di gunakan untuk anda yang mau melamar pekerjaan di bidang apa saja. Insya Allah kalau di lakukan sesuai petunjuk Maka anda akan melihat hasil nya sendiri, mau tau petunjuk 

Cara Meluluhkan Wanita

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 19.00

Ada senjata ampuh yang bisa diandalkan dalam hal ini. Mungkin Cara aman yang kami pengen adalah dekati kami dan bawa kami dalam pelukan serta sandarkan kepala kami di bahu kalian ( jangan sambil merebahkan diri, bahaya! ). Lantas, usap . selese sudah meluluhkan wanita yang keras …. :-P :-) (^) (K) mbak,joe punya masalah ma cinta.seumur hidup baru 3 kali jatuh cinta.tapi sayangnya tuh cwek selalu aja dah punya cwik ??? gimana donkkk. JOE.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X