alamat tante

Fruit Cake Tante Lucia (malang); Fruit Cake Rumahan!

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 15.00

Katanya, sebagai kue Imlek! Wah, tahun baruan masih lama.. tapi sudah dikirimi kue. Ah, terberkatilah tante Lucia! Hahaha, maka dengan (tanpa) sungkan, sebaris BBM berisi alamat rumahku komplet sekomplet-kompletnya 

Rumah

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 4.14

Rumah - alamat Rumah tante Girang. PeopleSearch http://rumahnyatantenyaman.blogspot.com/. Diposkan oleh Jumadi Anda di 13.14 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest.

4 Penari

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 10.00

Berhasil juga keduanya mengetahui alamat tante Irma. Mereka ingin tante Cynthia dan teman-temannya melakukan pertunjukkan tahunan di sekolah. tante Cynthia dan teman-temannya, kan, alumni sekolah, jadi boleh 

It Was A Test!

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 13.51

(hmm alamat tante mana? omg, this is a test! alamat Aditya…alamat Aditya di mana yaa. ayo inget inget! oh iya di jalan X nomer…hmm… aaa lupaaa). M: hmm tante, nomer rumahnya berapa? Nisa lupa, maaf :| T: nomer 4A 

#jawabci 2

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 12.51

Pas nyampe di Indonesia ama di rumahnya dia bbman ama gua,minta alamat lengkap ama nomer hp,gua kasih alamat tante gua,kalo ngasih alamat gua takutnya kesasar,dan besoknya dia udah ngirimin tuh baju dalam 3 

Knowledge: Cinta Salah Alamat

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 10.19

“Bukannya anaknya tante Tati adalah cinta monyet gue… gawat donk kalo dia masih ingat masa lalu saat masih kecil. Bisa malu gue,” katanya dalam hati. “Ma, tante Tati udah sampe, kan?” tanya Cinta. “Udah, emangnya 

Wedding Review: Rias Pengantin

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 15.34

Dari awal sampe akhir tante Daisy banyak banget bantuin aku, selalu enak diajak diskusi, dan semua orang2nya baik2 dan ramah2 :] waktu mau dimake up juga aku dibikin tenang, dan sama skali ga stress. Pas pelunasan pembayaran juga aku ngerasanya, (berhubung acara aku adalah: diyoth 2.1.12 / 8pm. sure :). Reply. rere 5.24.12 / 3pm. minta alamat lengkapnya bu deasy juga dong mba.. yellowfevers@yahoo.com.. makasiii. Reply · diyoth 5.25.12 / 11pm.

Jual Rumah Cileunyi, Bandung

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 0.01

Om dan tante yang punya banyak duit, ada rumah murah cileunyi di alamat jatinangor, Cileunyi, kota Bandung - Jawa Barat.. Informasi lebih lanjut tentang harga rumah bandung bisa anda lihat dalam tabel sebagai pertimbangan: Area tanah: 725 m2 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X