What's New?

alamat tante

Suka-suka Gue, Part 3

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 20.14

“apaan sih mi…orang tadi aku disuruh pak bambang agar memberitahu Andela bahwa les pianonya libur”alasanku. “nih…alamat rumahnya”ucap mamiku sambil mengasihkan alamat rumahnya. “Tante Andelannya ada?

It Was A Test!

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 13.51

(hmm alamat Tante mana? omg, this is a test! alamat Aditya…alamat Aditya di mana yaa. ayo inget inget! oh iya di jalan X nomer…hmm… aaa lupaaa). M: hmm Tante, nomer rumahnya berapa? Nisa lupa, maaf :| T: nomer 4A 

Dunia Idola Cilik: Teman Makan Teman Part Ii

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 10.27

"Maafkan Tante ya. Tante tidak bisa memberi tahu kalian tentang alamat rumah Fera tantenya Dina. Karena Dina sudah memesan pada tante untuk merahasiakan alamat rumah tantenya pada siapapun,khususnya sama 

Smile: Salah Alamat

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 0.01

Sebenarnya aku juga khawatir sih,, terus terang ini pertama kalinya saya pergi ke Bandung berdua sama teh syifa, biasanya tante yang jemput ke sini tapi karena ada keperluan tante gak bisa menjemput. ya. mau gimana 

Mayulu: Kotamobagu, Nintendo Dsi Dan Online Shoping

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 18.04

Jangan kaget ya, alamat rumah tante gua disono cukup menyulitkan bagi tukang pos(tapi gua belanja online sampe mulu barangnya, walopun biasa sampe seabad). Nih ane kasih tau alamatnyasiap siap terheran heran ya 

Alamat Dan Nomor Telepon Penting: Cari Daftar...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 2.52

aku robert terima panggilan pijat untuk ibu2, tante dan wanita dewasa.. saya siap dipanggil di wilayah bogor, cibinong, depok.. jika anda capek, pegal-pegal dan kelelahan saya siap membuat anda segar dan bugar kembal.. hubungi 

Dialah Si Makhluk Aneh-part Iii

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 0.17

Beberapa hari kemudian aku bermaksud untuk menemui tante Dina. Aku mulai mencari-cari alamat tante Dina yang mungkin saja itu ada di buku catatan ayah di ruang kerjanyadi rumah. Tak seperti biasa,ruangan kerja ayah 

Rumah

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 4.14

rumah - Alamat Rumah Tante Girang. PeopleSearch http://rumahnyatantenyaman.blogspot.com/. Diposkan oleh Jumadi Anda di 13.14 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -