adiba nembak iqbal

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Kerennnn woo!!!”Seru iqbaal.“Jadi ceritanya mau bikin girlband nih?apa nih namanya?kok gak cerita-cerita ke kita?”Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain.Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie. “Ini lho bel,katanya aldi ada hubungan special sama Fay,terus kalo iqbaal lagi deket sama adiba.”Ucap Steffi. .. Waktu itu gua emang nembak Aldi,Tapi dia nolak gue,karena apa?KARENA LO 

Bermain Dengan Hatiku

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 20.19

Aku - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan bersama dengan Namira menjadi pengisi peran video klip THE RAIN, dalam klip tersebut menceritakan tentang persahabatan yang terjalin sejak kecil dan telah menjadi sebuah penantian 

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 17.00

Seperti pada post sebelumnya, Admin SEOSTATS Pun sempat kewalahan menerima hampir 5000 komentar Fans Fanatik iqbal Coboy Junior ini dihujam dengan ribuan Permintaan Nomor HP dan PIN BB iqbal ,padahal menurut . itu buruk banget aku ngak setuju kalau kamu pacaransama fay nabila itu .aku tau berapa nomer si adiba itu apa dia bilang kk tolong kk dekatin aku sama si iqbal satu kk .kalu kk bilang2 ya lebih baik kamu pacaran sama si adibah lagi 

My Dreams: Benci Jadi Cinta 4

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 10.45

Iqbaal: "iya". Keisha: "yeyyy, makasih ya baal". Iqbaal: "iya, sama"". Gue: "hemm hemm, tau gue masih jomblo, gak osah pacaran depan gue". Bastian: "itu, masih ada aldi yang jomblo". Aldi: "apa lo!!" Bastian: "santai aja kali". *skip**pulsek**rumah**kamar**pagi* Clarisa: "aldi gak nembak" lo el?jangan kelamaan pdkt, nanti pas taken cuma sebentar". Gue: "tau deh". Gue langsung nyalain Diposkan oleh adiba Zakiyya di 19.45 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!

Yang Saya Tulis, Apa Yang Saya Pikirkan: Cerbung " Yang Tak...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 18.48

Iqbaal,iqbaal,iqbaal! kenapa aku bisa suka sama kamu ya -_-pusing jadi galau sendiri kan :( pengen jadi zany deh, jadi orang yang paling kamu cinta *bicara sendiri* tanpa sepengetahuan kamu, ternyata aldi mendengarkan 

Teka-teki Cinta By Meliana 9h (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 16.29

"Pokoknya hari ini gue harus nembak dia, harus gak boleh gue tunda2 lagi!" pria ini tak henti2nya mengucap kepo adiba "Mending kita ngomongnya dihalaman belakang sekolah" ajak iqbaal , sambil menarik tangan adiba, padahal adiba belum meng'iyakannya. -Halaman belakang sekolah adalah tempat rahasia iqbaal dan (namakamu) namun karna mereka tak pernah kesini bersamaan, jadi mereka tak pernah mengetahuinnya (?) *Sampainya iqbaal dan adiba 

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 11.40

Pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi cilik. lalu saat (nk) selesai mendaftar dan mendapatkan no urutnya untuk tapil . (nk) bertumburan dengan iqbaal cjr yang 

Foto

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 20.41

Foto - Foto iqbal Coboy Junior dengan adiba Anak Uje. Kabar kedekatan dua artis muda, iqbal Coboy Junior dengan Putri Alm Ustad Jefri Al Buchori, adiba Khanza Az Zahra pertama kali menyeruak ke permukaan setelah beredar sebuah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X