What's New?

abg panggilan murah april 2013

I Love U .. :) Don't Say Anywords

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 21.01

sesungguhnya 16-04-2013 genap 11bulan couple dgn (cik abg) .. hehehhehe tak sangka sampai begitu lame aku couple dgn dia .,, YA ALLAH ! jodohkan lah aku dan dia dan satukanlah hati kami sebagaimana engkau satukan HAWA n ADAM . iii)PA n MA. iv)ABG n AYG. hehehe ,, banyak kang ??? tapi sekarang still panggil ABG/AYG lagi .. hehhehhe lam bnyak2 tu kan ABG/AYG lah yg bnyak kali baloh ,, :'( sedih lalu ,,.. aku berhajat nak tukar panggilan lain lak .

Panggilan Manja Untuk Kekasih

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 14.00

Aq pggil bf aq abg n dye pggil aq plk syg jea . Xske la pggil2 nme pelik2 niy gli lorh. 7:57 PTG, April 11, 2013. Tanpa Nama berkata Bf aq panggil aq baby aq panggil die sya.. Baru sesuai. 11:28 PTG, April 12, 2013.

Andiralutifa: Daftar Artis Remaja Abg Indonesia Paling Cantik

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 10.55

Tanggal Lahir : 23 April 1994. Tinggi Badan: 171 cm. Berat Badan: 55 kg. 2). Nasya Marcella. Daftar Artis Remaja ABG Indonesia Paling Cantik, hardika.com. 3). Natasha Wilona. Daftar Artis Remaja ABG Indonesia Paling Cantik, hardika.com Panggilan: Mawar. Tempat Lahir: Madiun, Indonesia. Tanggal Lahir: 18 Oktober 1993. Sekolah : SMA Advent Salemba, Jakarta. Bintang Iklan: XL [sbg Mawar]. 7). Sonya Pandarmawan. Daftar Artis Remaja ABG Indonesia 

Abg Labil ヽ(^_^ )

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Sabtu, 06 April 2013 ada juga yang bikin gue ilfil banget yaitu ketika remaja labil mendapatkan pacar yang sama labilnya maka mereka akan mempunyai panggilan yang HOTT yaitu yaituuuu yaituuuu (sengaja gue ulang ulang biar keliatan agak dramatis ples cetar bembawa badai) yaiituuuu "mama and papa".kenapa sih harus pakek nama itu ? pada ngga jijik apa dengernya.kalo seumpamanya "mama udah maem ?" "udah pa".jijai tai keledai deh kalo kalian udah manggil 

Catatan Absurd Seorang Pemimpi: Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 8.41

Saat ini sudah banyak ditemukan fenomena pasangan yang memanggil pasangannya dengan panggilan sayang. Entah apa maksudnya mungkin karena untuk memperat Gue pernah punya panggilan yang sama kayak pasangan ABG alay itu, yaitu Ayah-Bunda. Haha itu di awal-awal jadian gue punya . Distributed by: best blogger templates 2013 free free blogger templates mom | best vpn that keeps no logs best vpn service windows 7. Designed by Certified Public Accountants.

Kenangan Kami Bertiga Sewaktu Masih Abg Hahahihihuhu...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 11.01

Kamis, 18 April 2013. Kenangan kami bertiga sewaktu masih ABG hahahihihuhu si bayu "panggilan kesayangan kami -NONG-" ini adekku yg paling bontot. RINTANYU. nah kalo ini cung-cung alias tanti, adekku kedua kita sama-sama 

Belajar Seo Upload: Abg Panggilan Makassar

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 15.02

Sabtu, 27 April 2013. Belajar SEO Upload: Abg Panggilan Makassar · Belajar SEO Upload: Abg Panggilan Makassar. Diposkan oleh KESUKSESAN HIDUP di 16.02 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke 

Hasan Ahmad, Anggota Dprd Yang Kawin Kilat Dengan 9...

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.31

Kawin Kilat dengan 9 ABG. 18 April 2013 Nasional dilihat 18 kali Hasan Ahmad selama ini memiliki banyak panggilan beken. Di kalangan anak baru gede (ABG) yang pernah dikencaninya, dia menggunakan nama Ihsan. Namun, di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -