abg duduk gak pake cd

Saverisma Dari Rongrongan Syahwat Kekuasaan Fight

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 13.10

Merasa tidak puas dengan upaya melengserkan bu Risma yang gagal pada serudukan pertama maka ditempuhlah cara yang lebih soft bisa disebut sebagai kudeta halus yaitu dengan membuat bu Risma merasa seperti duduk diatas bara Harapannya agar Ah si Jamhadi ini otaknya ada dimana ya ngomong gak pake riset Para abg dimarah marahin oleh si ibu kemudian disuruh pulang dan minta maaf kepada ibunda yang telah melahirkannya Namun

Pojok Sharing Perpindahan Pengalaman Berkendara

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 8.20

Kebetulan Skupifi nyonya kebanyakan ngendon di rumah alias jarang dipakai jauh paling paling hanya rumah ke sekolah si bungsu yang jaraknya gak sampai 400m Keluhan pada telapak tangan dan jari tetap ada jadi faktor bentuk setang dan posisi duduk tegak tidak berpengaruh buat KBY alias sama saja pegalnya Jika sudah tenaga sih lumayan om apalagi kalau pake ron 92 cuma kalau sudah di atas sih ya gitu datarrrr gada sensasinya wkwkkw

Melihat Dunia Dari Balik Kaca A Memory Bliss

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 19.52

Tau gak kak dulu aku sempet pengen mataku minus trus pake kacamata loh kak biar kelihatan keren tapi setelah kuperhatikan orang2 yg pake kacamata ternyata ribet mau berenang jd sulit jadinya gak keinginan mau minus ah bebe sependeritaan kita be mulai pake kacamata pas kelas dua SMP kalo aku ketauan gara gara ga jelas ngeliat papan tulis mana duduk paling belakang lagi nasib2 dan mulai kesel pas lagi ujian matematika dan soalnya di

Kumpulan Cerita Lucu Konyol 2014 Ceritalucu Gen22

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 15.00

Ririn Bu kok tadi di sekolah teman teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk kenapa ya Ibu Biasanya sih anak laki laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu Ririn Ngintipin celana dalam Waaah untung Ririn tadi lupa pake celana dalam Ibu Cerita Sekretaris Baru Gue punya sekretaris baru cantiik kinyis kinyis maklumlah fresh graduated Sebagai orang baru

Passenger Impression Nissan Grand Livina 1 5 Xv Cvt 2013

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 0.02

Kisi kisi AC di tengah bawah dipertahankan walau bukan selera semua orang buat KBY sendiri sih annoying kalau kudu duduk bertiga dan dapat posisi tengah karena langsung nyembur ke tubuh lads KBY sendiri paling ga tahan kena AC secara langsung bisa masuk angin keekeke Tapi buat cewe Bangku baris ketiga pun tidak bisa dikatakan lega untuk anak abg sih masih oke Sayangnya wiro gak pake sableng on April 10 2014 at 12 06 AM said absen

Keputihan Itu Apa Gak Bisa Hilang Total Ya Pgalaman

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 19.11

Saya kedokter dokernya kaget lihat miss V uda bgtu maaf jorok lalu miss v di buka pakai alat sakitt bgttt rasanya ditambah dibersihkan pake kapass untuk keluarin penumpukan kepuihan didlm lalu di bersihkan pakai cairan apa saya gak tau Sudah lewat 1 thn saya skrg rncana mau hamil lagi Tiba2 keputihan dtg lagi warna hijau duhh bunnnn saya skit hati bgt liat tuh keputihan baunya kaya terasi lagi maaf bun gak nyaman bgt Saya hrus ganti cd trus

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

walaupun sama sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada abg jaman sekarang Pemerintah Tidak jadi pake cd sampe ke puser LUGU pake cd mini NAKAL pake berenda KEIBUAN Nggak pake cd PENUH PENGERTIAN Heh kamu Jangan deket2 tong sampah Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan saat kulihat matamu secara spontan seorang nenek yang duduk lalu berdiri nenek enak aja lo

Cerita Kocak Cerita Si Obet Lepas Masa Abg Part 4 Langit

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 17.48

Obet cerita Waktu beli topi buat cowok gue gue juga belanja cd G STRING Terus bukan topi yang gue kasih tapi malah cd G STRING punya gue Padahal gue terlanjur bilang begini Say kamu bagus loh kalo pake ini

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X