Lampu Abs Tidak Mau Mati Suzuki Aerio

Share Ganti Sensor Abs Belakang Aerio {frans-aic 283...

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.44

Orang bengkel juga kesusahan copotinnya, sampe dicongkel-congkel pake obeng baru deh bisa :shock: gambar 2 - konektor abs. Untuk sensor abs kanan belakang, konektor listriknya ada dibawah jok penumpang belakang (sebelah kanan tentunya :P ). gambar 3 - posisi sensor abs belakang. Damage cost akibat lampu abs yang nyala :(. 1/ Jasa scan (Beres Cemput) : Rp. 150.000 Awalnya kadang nyala kadang mati. Tapi lama-lama melotot terus tuh lampu.

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 2.17

Yang ke dua, masalah abs nya.. kemarin lampu abs nyala, dan pas dijalan sempat mati lagi lampunya. sebelum lampunya mati saya dalam kecepatan sekitar 60 kpj, saya dengar suara dug ! persis seperti pas lewatin lubang kecil tapi mau nanya aja, emangnya masih pake abs ya? dibilangin temen saya yang pake aerio facelift (bodykit), klo aerio yang facelift abs-nya udah diilangin.yang pake abs cuman yang generasi awal (sebelum facelift).bener gak ya?

Diy : Troubleshoot Abs & Ebd

Diterbitkan pada Friday, 23 April 2010 Pukul 19.57

Pengalaman newbie sendiri pernah mendapati lampu abs menyala waktu aerio newbie di-run di atas dyno, roda depan berputar dan roda belakang diam, langsung lampu abs menyala karena dianggapnya sebagai masalah, Sepele tapi bisa bikin pusing. gambar 1. Gambar 1 normalnya : menyala waktu kunci kontak di ON dan mati setelah 2 detik. Bila menyala terus berarti ada masalah, bila kedip-kedip / flashing kemungkinan ada konektor di abs Hydrolic Unit 

Suzuki Swift, Strategi Bossok Khas Suzuki, Downgrade Dari...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 7.38

Versi pertama CKD; Serupa dengan versi GL, hanya ada perubahan pada lampu belakang; tidak memiliki airbag, abs, EBD; Kontrol audio di stir berada di sebelah kiri saja; Grill depan berupa sarang lebah; STNK berjenis mini MPV . Kalau di R2 yang kena bebek 110 cc 4 tak dari Shogun jadi si geter irit Smash, Thunder dari 250 jadi 125 cungkring, dan juga matic saya dari Skywave jadi Hayate….jadi kalau mau beli suzuki beli tipe awal keluar tapi line produksi 

{danee120} Ganti Booster Rem Aerio

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 21.34

Gejala : lampu abs nyala, rem keras, ada bunyi 'tert..tert' setelah indikator abs mati rem ndut2an. Bunyi2an 'nguk2' kalau ngerem. kalau di rem ngedadak banget icon abs mati, tapi kalau pelan2 sensor abs nyala lagi dan rem terasa keras dan ada bunyi ngegeter di ikutin pantulan dari pedal rem. Dan semua itu kerasa banget sumber : aerio/Next G Jilid 6 Page 24 -pertama kendori baut roda kiri biar kalo diperlukan bisa di buka(gak perlu kalo ada lift ) -dongkr.

Idola Ku. . .

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2008 Pukul 14.08

Pemain sinetron Candy ini mengaku suka suzuki aerio karena sangat irit bahan bakar, mengusung faktor keamanan standar, Antilock Breaking System (abs) dan Electronic Break Force Distribution (EDB). “Dari Cibubur hanya Rp 25 ribu, tidak kurang atau strip. Lagi pula gua tenang jika dah markirin mobil,” katanya. lampu depan berbentuk segitiga membuat Bobby bisa tampil percaya diri menjadi cowok gaul. Baru satu menit, tiba-tiba mesin mobilnya mati.

Diy : Baca Diagnostic Trouble Code Dengan Alat Sederhana...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 July 2010 Pukul 9.13

Selanjutnya bila kita menghidupkan mesin maka lampu check engine seharusnya mati bila semua berjalan normal. Meskipun begitu apabila kita ingin melakukan DIY untuk membaca error code kita bisa lakukan dengan tool yang sangat sederhana yaitu seutas kabel :). Pada gambar 2 di atas adalah diagram aerio / Next G untuk Left Handed Driver, sedangkan pada Indonesia yang menganut Right Handed maka tinggal dibalik saja posisi kanan dan kirinya.

All About Suzuki Aerio

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 10.39

1. nyalain mesin. ga usah pake ac…. dalem waktu 2 menit-5 menit, rpm akan berangsur-angsur turun dari sekitaran 1600 rpm ampe 800 rpm. kalo yg versi awal, lampu biru nya udah mati, sementara yg versi facelift, indikator 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X