What's New?

Lampu Abs Tidak Mau Mati Suzuki Aerio

{danee120} Ganti Booster Rem Aerio

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 21.34

Gejala : Lampu abs nyala, rem keras, ada bunyi 'tert..tert' setelah indikator ABS mati rem ndut2an. Bunyi2an 'nguk2' kalau ngerem. kalau di rem ngedadak banget icon ABS mati, tapi kalau pelan2 sensor ABS nyala lagi dan rem terasa keras dan ada bunyi ngegeter di ikutin pantulan dari pedal rem. Dan semua itu om mau nanya, klo koil aerio di selang sama koil apv jadi yg terpasang 1 koil aerio 1 koil apv, ada efeknya gak untuk jangga panjang? Reply · Like.

Kangmasbas : Review Suzuki Aerio 2003

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 10.57

REVIEW SUZUKI AERIO 2003. Keinginan membeli mobil pertama kali adalah sesuatu banget. Oli bocor diatas alternator; Power window sopir gak berfungsi; Lampu panel AC mati semua; Kisi-kisi AC patah; Kaca mika lampu depan menguning. Semua problem diatas sudah diatasi dengan tangan sendiri, dicoba di sekitaran Simpang Lima Gumul Kediri. Merasa lebih aman lagi karena sistem pengereman sudah dilengkapi dengan ABS dan EBD. KSIMPULAN.

Diy : Troubleshoot Abs & Ebd

Diterbitkan pada Friday, 23 April 2010 Pukul 19.57

Pengalaman newbie sendiri pernah mendapati lampu ABS menyala waktu Aerio newbie di-run di atas dyno, roda depan berputar dan roda belakang diam, langsung lampu ABS menyala karena dianggapnya sebagai masalah, . malah beresnya kebingungan secara udah diperiksa pake alat ktnya ga ada masalah, abs nya pun masih berfungsi, alhasil mobil saya ditinggal dulu, ktnya nanti klo ada aerio lain yg diservice mau diintip dulu buat bahan perbandingan.

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 2.17

yang ke dua, masalah ABS nya.. kemarin lampu abs nyala, dan pas dijalan sempat mati lagi lampunya. sebelum lampunya mati saya dalam kecepatan sekitar 60 kpj, saya dengar suara dug ! persis seperti pas lewatin lubang kecil tapi Mau nanya aja, emangnya masih pake ABS ya? dibilangin temen saya yang pake Aerio facelift (bodykit), klo Aerio yang facelift ABS-nya udah diilangin.yang pake ABS cuman yang generasi awal (sebelum facelift).bener gak ya?

All About Suzuki Aerio

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 10.39

1. nyalain mesin. ga usah pake ac…. dalem waktu 2 menit-5 menit, rpm akan berangsur-angsur turun dari sekitaran 1600 rpm ampe 800 rpm. kalo yg versi awal, lampu biru nya udah mati, sementara yg versi facelift, indikator 

Share Ganti Sensor Abs Belakang Aerio {frans-aic 283...

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.44

gambar 2 - konektor ABS. Untuk sensor ABS kanan belakang, konektor listriknya ada dibawah jok penumpang belakang (sebelah kanan tentunya :P ). gambar 3 - posisi sensor ABS belakang. Damage cost akibat lampu ABS yang nyala :( pagi pak. sy punya mobil grand livina bermasalah. masalahnya begini, mesin bisa di stater tapi mesin tdk mau bunyi. sebelum mesin mati mendadak, mobil sy terasa ngadat seperti kehabisan bensin. coba menstater lagi, mesin 

Alokasi Masalah Mesin..

Diterbitkan pada Saturday, 19 September 2009 Pukul 23.13

Jika lampu indikator tersebut tetap menyala sekalipun mesin sudah hidup, menandakan adanya masalah pada mesin atau sistem pendukung lainnya. .. Hallo pak, saya mau tanya… saya menggunakan Suzuki Aerio'03 kenapa setiap saya bawa dan tekan gas panjang di gigi 1 ke 2 setelah saya matikan mobil. mobilnya malah tidak bisa starter sama sekali pak. harus didorong baru hidup/ditunggu sekitar 15 menit baru mau nyala lagi. starternya tidak ada bunyi 

Tugas Idola

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 12.40

Pemain sinetron Candy ini mengaku suka Suzuki Aerio karena sangat irit bahan bakar, mengusung faktor keamanan standar, Antilock Breaking System (ABS) dan Electronic Break Force Distribution (EDB). “Dari Cibubur hanya Rp 25 ribu, tidak kurang atau strip. Lagi pula gua tenang jika dah markirin mobil,” katanya. Lampu depan berbentuk segitiga membuat Bobby bisa tampil percaya diri menjadi cowok gaul. Baru satu menit, tiba-tiba mesin mobilnya mati.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -