What's New?

Jual Tamia Bekas Oktober

Jual Tamiya Online: Baterai & Charger

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 8.57

Rabu, 05 Oktober 2011. Baterai & Charger. 1. BATERAI DD Harga Rp. 30.000,-. 2. BATERAI SANYO Harga Rp. 35.000,-. 3. BATERAI SEDA Harga Rp. 25.000,-. 4. GP Harga Rp. 25.000,-. 5. VANSON Harga Rp. 25.000,-. 6. DD Harga Rp. 25.000,-. 7. CHARGER BATERAI Harga Rp. 20.000,-. 8. CHARGER BATERAI Harga Rp. 20.000,-. 9. CHARGER MOON STAR Harga Rp. 20.000. 10. CHARGER BATERAI Harga Rp. 120.000,-. 11. CHARGER BATERAI Harga

Jual Aksesoris Tamiya Mini 4wd

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 6.13

Labels: Tamiya mini 4 wd. Toko Online MINI 4 WD Penguat Body PRO (RP 3.000). kawat 0,63 HJH (RP 7000). angkur belimbing hjh lama 10mm (RP 35000). Kawat philips 0,83, kawat hijau 0,83 dan kawat item 0.7 kawat 

Jual Spare Parts Tamiya

Diterbitkan pada Thursday, 17 December 2009 Pukul 8.31

Jual spare parts tamiya. Posted by Awal Sholeh at 00.31 . Kamis, 17 Desember 2009. Jual spare parts tamiya. Mobil mini 4 wd merek Tamiya : Rp 75.000 tergantung tipe mobil. Mobil mini 4 wd merek auldey : Rp 36.000. Mesin Kyosho : 12ribu. Box buat baterai kapasitas 12 baterai : Rp 18.000. Contoh Box baterai . broo.. kalo di balikpapan yg jual spare part tamiya dimana yaa..??? 2 Oktober 2012 22.50; Anonim mengatakan bos ongkir kepalangkaraya brp ?

Terima Pesenan Gulungan Angkur, Mesin Dan Mobil Tamiya

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 5.50

Lam kenal broo, gw dari lampung tlng broo kirim daftar harga tamiya ma dinamo yang dah jadi Trims sebelumnya ke adfahendra@yahoo.com. 23 September 2010 31 Oktober 2010 20.16; Anonim mengatakan Wah..jd 

Jual Tamiya Online: Assesoris & Perlengkapan Tamiya

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 8.26

Rabu, 05 Oktober 2011. Assesoris & Perlengkapan Tamiya. 1. AKAR BELAKANG HJH Harga Rp. 10.000,-. 2. AKAR SLOOP JADI Harga Rp. 7.500,-. 3. AKAR SLOOP Harga Rp.5.000,-. 4. ALAT KETOK BEARING Harga Rp. 100.000. 5. ANGKUR KILIKAN Harga Rp. 50.000,-. 6. ANGKUR Harga Rp.10.000,-. 7. AS DRAD Harga Rp.30.000,-. 8. AS NACHI Harga Rp.30.000. 9. BAN BAJAJ HJH Harga Rp.5.000,- Per Biji. 10. BEARING HARGA : RP. 20.000,-. 11. BEARING 

Cara Membuat Pesawat Mainan Radio (remote) Control...

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 12.23

Bahan-bahannya tidak bisa dicarikan dari bekas mainan seperti yang saya contohkan sebelumnya, tapi memang dibeli khusus pada toko-toko penyedia alat-alat aeromodelling. Kalau ingin serius mendalami hobi ini ada 

Sembang Kongkang: Tamiya Underground One Utama...

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 2.29

Pintu masuk tamiya underground..kali pertama aku masuk aku rasa sangat terujawalaupun masa kecik2 dulu penah main terutamanya kete mini 4wd, tapi sekali pun tak penah jejak kedai yang memey khas jual barang tamiya.kat tamiya underground ni macam2 barang tamiya dia jual, kete mini 4wd, kete rc, dan pelbagai lagi model plastic..tapi kali ni aku nak citer pasal kete mini 4wd sebab dia dah termasuk dalam sejarah idup . Tanpa Nama Oktober 13, 2013.

From Time To Time: Sinopsis Si Mamat Anak Pasar...

Diterbitkan pada Sunday, 20 December 2009 Pukul 16.28

Tayang : Kamis, 8 Oktober 2009, pukul 18.00 WIB Produksi : Starvision Baru-baru ini kejahatan semakin merajalela di .. Sayangnya, Samsu telat karena hari itu ada bapak-bapak yang membeli beberapa jangkrik Mamat dengan harga tinggi. Jangkrik itu untuk makan burung piarannya di rumah. Ough!! Samsu .. Mamat dikasih tamiya dan jalan tamiya bekas cucu nenek yang udah pindah ke kota. Mamat seneng. Mamat langsung ngajak Ela main tamiya. Samsu Cs 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -