What's New?

Jadwal Dokter Global Awal Bros Bekasi

The Alvianto's Family: Estimasi Biaya Melahirkan 2013

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 9.42

Saya sangat pro normal tapi begitu tahu saya varises vulva, dokternya tidak menyarankan untuk melahirkan normal karena terlalu beresiko tinggi. Awal Bros Bekasi Normal VIP : Rp 12.371.700. SVIP : Rp 13.656.500. Suite : Rp 15.989500. Caesar VIP : Rp 22.733.100. SVIP : Rp 24.647.800. Suite : Rp 27.767.400. Pusing ya melihat angka nol sebanyak itu, saya sih lebih pusing lagi karena terasa banyak biaya sudah saya keluarkan untuk pindah rumah, jadi ya 

Bekasi Hospital Blog: Rumah Sakit Awal Bros

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 20.29

J ADWAL PRAKTEK DOKTER Spesialis Anak Dokter Spesialis Anak Senin Selasa Rabu Kamis Rumah Sakit Hermina Bekasi. JADWAL PRAKTEK DOKTER Spesialis Anak Spesialis Mata Spesialis THT Spesialis Kulit dan 

Wiedhas_: Klinik & Rumah Bersalin Guci Medika

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 15.10

Kalau rumah sakit sendiri area bekasi cukup banyak rumah sakit ternama sebut saja Mitra Keluarga Barat dan Timur, Global awal bros, hermina, elizabeth, termasuk komplek rumah saya sudah punya rumah sakit sendiri RS. Rawa lumbu, padahal saya juga pernah hanya Dokter Umum; Dokter Anak; Dokter Gigi; Kebidanan; Dokter Kandungan (Pastinya namanya juga RB, menurut teman sih Spog disini juga pemilik klinik ini). Untuk biaya sendiri. Administrasi Rp.

Rs Awal Bros, Sukses Yang Berawal Dari Kenekatan...

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 18.08

Kini, di tangan anaknya, Arfan Awaloedin, rumah sakit ini tak hanya hadir di Pekanbaru, tetapi juga di Batam, Bekasi, Tangerang dan Makassar. Apa rahasia Arfan Awaloedin tak akan pernah melupakan kejadian yang hingga kini sangat membekas di ingatannya, yaitu ikhwal pendirian rumah Sakit Awal Bros (RSAB). Diakuinya, pada awal lahirnya RSAB masalah sumber daya manusia, terutama tenaga dokter, merupakan masalah yang cukup serius. Alhasil 

Dsog/obgyn Di Bekasi

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 18.29

Buat yg tinggal di daerah bekasi ada rekomendasi dsog di daerah bekasi kah? kalau aku dulu berobatnya sam Dr. Yudhianto Budi Saroyo di Hermina Barat. dokternya enak, ramah, telaten dan bisa ngejelasinnya secara gamblang. kekurangannya adalah ngantrinya itu loh yang luama buanget, karena pasiennya juga buanyak buanget. harus cepet-cepetan daftar aku jg tinggal di bekasi, waktu awal2 hamil sampe sekitar 11w aku kontrol di rs global awal bros.

Shanum And Her Other Things: 3 Bulan

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 15.29

Hari ini emg jadwal kontrol nya sama dr. Wulandari, spog di RS. Global Awal Bros Bekasi. Pas lagi nunggu antrian yg panjang bgt itu.. Emang sih nih dokter rame benerrr.. Nah kan gw ( mimi nya Shanum ) kebelet sipip nih.

Info Penting Bekasi: Daftar Rumah Sakit Di Bekasi

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 0.07

Info Penting Bekasi. Info seputar Bekasi, segala hal penting di Bekasi, keadaan darurat di Bekasi, nomor telepon yang berguna di Bekasi, Rumah sakit di Bekasi, dokter di Bekasi, Polisi Bekasi, Apotik di Bekasi, pengaduan listrik air Rumah Sakit Awal Bros Bekasi (Global Awal Bros) Jl. K.H. Noer Alie Kav. 17-18, Kalimalang – Bekasi Telpon 021-8868888 / 021-88855210. Rumah Sakit Ibu Dan Anak Dr Adam Talib Jl Teuku Umar 23 RT 001/05 Bekasi Jawa Barat

Rumah Sakit Global Awal Bros Bekasi

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 2.51

Rumah Sakit Global Awal Bros Bekasi. Jl. KH. Noer Ali Kav.17-18, Kalimalang, Bekasi 17144. Telp : (021) 886 8888 ( Hunting ) Fax : (021) 888 55210 Silahkan klik untuk melihat Jadwal Dokter Rumah Sakit Global Awal Bros Bekasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.