What's New?

Iklan Tema Natal 2012 Untuk Gereja Gereja Seindonesia

Pesan Natal Gereja Immanuel Soroti Toleransi Beragama

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 5.31

VIVAnews - Misa Natal di Gereja Immanuel, Jakarta, Selasa 25 Desember 2012, mengangkat tema "Allah yang menjadi manusia". Pengkhotbah "Apalagi di Indonesia yang memiliki dasar negara Pancasila. Terutama pada 

Ucapan Selamat Natal 2014 Terlengkap

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 7.00

Jadi buat semua gereja-gereja dan lembaga-lembaga yang akan merayakan natal 2014, silahkan gunakan tema natal 2014 yang telah merupakan tema natal bersama antara Persekutuan gereja-gereja Indonesia PGI dengan konferensi Wali . Demikianlah artikel mengenai ucapan Natal terbaru tahun 2014, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan inspirasi bagi ummat Kristiani se tanah Air.[ki]. iklan. Ucapan Selamat Natal 2014 Terlengkap writed by Unknown on 12.37.

Dijaga 10 Personel Keamanan, Perayaan Misa Natal...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 16.41

Beberapa gereja itu antara lain, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Jalan Teratai Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi, tema Misa Natal malam itu adalah Rahmat Tuhan Turun Temurun, Pendeta Syilvia 

Gereja Katedral Dekorasi Natal Dengan Bahan Daur Ulang...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 4.06

menyambut Natal 2012, Gereja Katedral pun telah menyiapkan tema dengan dekorasi khusus. Untuk natal kali ini,

Batik,tema Dekorasi Natal 2012 Di Gereja Katedral Jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 10.27

Batik,Tema Dekorasi Natal 2012 di Gereja Katedral Jakarta Dalam kesempatan sama, panitia Natal Gereja Katedral Jakarta juga menyampaikan harapannya semoga toleransi beragama di Indonesia terus meningkat.

Gubernur Pantau Perayaan Natal

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 1.55

Rabu, 26/12/2012 - 08:55 WIB Dua gereja yang dipantau yakni Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Kelurahan Kebun Tebeng dan Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil di Kampung Kota Bengkulu, dan beberapa gereja lainnya yang ada di Kota Bengkulu. Pematuan pertama kali Terkait tema perayaan Natal, Pendeta Freediana Bukit mengingatkan kembali kepada umat Kristiani untuk menjadi pembawa damai dan sukacita sebagaimana Yesus Kristus telah lahir ke dunia.

Iklan Provokatif 'yesus Masuk Masjid' Di Jawa Pos, Gereja...

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 8.25

Untuk mengclearkan kasus itu, akhirnya diadakan pertemuan dan dialog antara FKUB (Forum Kerukunan Antar Umat Bergama), pihak Kepolisian, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan pihak Gereja YHS terkait iklan yang berbau SARA tersebut. Pertemuan Tema yang dicantumkan oleh pihak gereja akan diganti dengan tema lain dengan judul “Kasih Karunia” dan dimuat dalam media cetak, diikuti dengan permohonan maaf secara berturut-turut selama 7 hari.

Batik Menjadi Tema Natal Di Katedral Tahun Ini

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 8.29

"Ini juga mengacu pada tema Natal kali ini, yaitu 'Allah Mengasihi Kita," ujar Robert, salah satu panitia Natal 2012 Gereja Katedral, saat ditemui di pintu masuk gereja yang berada di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta, Robert menjelaskan, maksud tema itu adalah Tuhan telah memberikan beraneka ragam kebudayaan kepada bangsa Indonesia. . Info Iklan · Disclaimer · Tentang Kami · Pedoman Media Siber · Panduan Kebijakan · Kontak Kami · Lowongan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -