What's New?

Iklan Gelegar Kopi Abc Yang Asli

Modus Penipuan Berkedok Hadiah Langsung Kopi Abc...

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2011 Pukul 15.29

Tadi setelah makan siang ada temen kantor yang nyodorin bungkus Kopi ABC Susu, didalemnya ada stiker segitiga bertuliskan : “Selamat Anda Mendapatkan Hadiah Langsung 1 Unit Mobil Nissan Grand Livina Pin Anda : 12E5K 1MDL” Taraaa..!!! Selamat yaaa…!!! Selamat telah menerima modus alhamdulillah akhir2 ini kita tidak melihat lagi tayangan iklan di media elektronik (televisi) iklan undian berhadiah.. Reply · eka marfiani says: 5 September 2011 at 18: 

Hati Hati Penipuan Kopi Kapal Api

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 16.05

Waaah, tante saya barusan telpon dari desa tentang penemuan kupon dan surat2 serupa yang katanya dari kopi abc susu… Santos mengadakan gelegar hadiah , gmana cra ngebedain ini kupon asli ato palsu? wawan.

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 6.56

Buka bungkus dan temukan sticker holo “Gelegar Kopi ABC” bila beruntung tukarkan ke toko bertanda khusus. Promo ini berlaku s.d. 30 Juni 2011. layanan bebas Saya juga dpat kupon, tapi hadiahnya toyota avanza , nomor cs 5025 1900 alamatnya daan mogot kavling 58. Kalo emang bnr penupuan, lalu apa gebyar sruput 9 milyar bnr ada ? Bgaimna kupon yg asli ? December 10, 2013 at 11:18 AM · Rita Hermawaty on December 11, 2013 at 3:35 PM said.

Dapat Hadiah Mobil Nissan Grand Livina

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 5.49

Pagi – pagi menyapu halaman rumah, eh……dibawah mobil saya, ada kupon Undian Berhadiah dari kopi ABC yang terbungkus ( press ) dengan rapi sekali. Wah….barang kali semalam ada yang beli kopi lalu . td pg saya mendapat kupon undian gelegar dari kopi ABC yg di sponsori oleh RCTI ANTV SCTV dan TV ONE, sebagai wartawan naluri saya tertantang untuk menyelidiki BENAR atau TIDAK hadiah ini. MOHON REKAN2 WARTAWAN SE INDONESIA IKUT 

Penipuan Kupon Berhadiah Kopi Abc

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 8.13

Aksi penipuan kupon berhadiah yang dimasukkan ke dalam produk kopi ABC kembali marak, pagi ini tetangga saya secara kebetulan meminta bantuan saya untuk meng-konfirmasi ke nomor telepon suara konsumen, tadi pagi aku juga dapat kupon gelegar kopi ABC hadiah langsung berupa 1 unit mobil Grand Livina dan disuruh mengubungi suara konsumen dengan no 021-44381399 atau 021-44381377 silahkan kalau ada yang mau mengubungi no tsb…

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 1.26

Ada 2 sumber yang cukup banyak membahas penipuan ini yaitu di sini dan di sana. Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi ABC yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. Berikut email resmi dari PT Santos jaya Abadi yang Susi kutip 84 komentar: Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan di sini. :) 

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Susu Kapal Api Pt Santos...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 15.47

notabene adalah web buatan sang penipu sendiri. di sana akan muncul pin yang anda terima di sms yg mengungkapkan bahwa anda telah menang hadiah undian berhadiah. jadi waspadalah,saya sudah menerima 2 kali sms seperti itu, dan sudah saya buktikan sendiri yang pertama adalah penipuan asli. saya baru pagi ini dapat undian gelegar kopi abc dpn rumah….untung saja saya cepat2 buka google jd gak jd kena tipu……….selamat buat para penipu…

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 4.56

SANTOS JAYA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun daerahmana saja di dalam produk kopi abc merupakan surat sah yang dikeluarkan pt santos jaya abadi. Bagi anda yang .. GW malah barusan beli di Supermarket besar dan ada itunya juga.itu blm tak tanyain asli atau tidaknya..Smoga aja bener ya. .. Hadi Wijaya,SE; Iklan Dana Promosi: Drs.H.Suharsono, Mengetahui Notaris: Marchel Hermawan,SH. Disahkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -