What's New?

Iklan Daihatsu Terios Boros Nggak

Daihatsu Luncurkan Ayla Dengan Airbag Harga Naik Rp4...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 5.00

pertamax7.com, kabar gembira bagi yang nungguin LCGC besutan Daihatsu yaps, daihatsu Ayla dengan airbag sudah resmi meluncur om, makin safety deh resmi pada selasa 14 April 2015 silam, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang merupakan agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia merilis iklan Daihatsu Ayla sudah tampil di televisi Lagian mesin 1500ccnya gak bertenaga kalo dibikin 4wd malah tambah boros & tambah loyo tuh terios.

Tunas Daihatsu Soepomo: Keunggulan Daihatsu Terios

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 21.34

Pada Daihatsu Terios Matic, hasil pengujian hanya terpaut 3 kilometer lebih boros daripada varian yang manual, yakni untuk 8,4 liter menempuh jarak 77 km. Akan tetapi dengan hasil ini, Daihatsu mengklaim bahwa varian 

Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Taruna

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.15

Seperti diketahui bahwa Daihatsu Taruna sudah tidak diproduksi lagi saat ini. Produksi Daihatsu Taruna sudah dihentikan sejak tahun 2005 dan digantikan oleh Daihatsu Terios yang dikeluarkan pada tahun 2007. Namun 

Xenia Lebih Boros Dari Avanza?

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 18.56

Daihatsu ternyata mengakui bahwa versi otomatis dari Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan mereka yang baru saja diluncurkan sore ini lebih boros dari versi manualnya. Dalam penelitiannya sebelum diluncurkan, Daihatsu mendapati Akankah Daihatsu Poles Juga Terios? Foto Video Terkait. img. Toyota Perkenalkan SUV Rush Terbaru · img Redaksi: redaksi[at]detikoto.com. Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com. Minggu, 24/05/2015 17:17 

Daihatsu Terios: Tips Berkendara Hemat Bbm = Ecodriving

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 7.00

Daihatsu Terios Tips berkendara hemat bbm bensin ecodriving. Nah kita sebagai pengguna mobil diharapkan memberi sumbangsih dalam menggunakan bbm secara optimal / tidak boros. Iklan TV Daihatsu All New Xenia 2013.

New Black Terios

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2008 Pukul 17.19

Alhamdulillah masih diberi kenikmatan rezeki untuk beli sendiri karena agak ribet kalo gak punya kendaraan roda empat yang bisa menampung 6 orang anggota keluarga, masa mau naek motor (inget masa kecil dulu kalo pergi naik motor Pilihan kemudian bergulir ke Toyota Rush atau Daihatsu Terios, dari timbang-timbang kedua saudara kembar tersebut akhirnya kami memutuskan pilihan kepada Daihatsu Terios TX M/T dengan pertimbangan harga tentunya.

Bingung Memilih Daihatsu Terios Atau Toyota Rush...

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2007 Pukul 22.17

Ada rencana untuk mencicil mobil dan target yang akan dibeli jatuh pada dua pilihan yaitu antara DAIHATSU TERIOS atau TOYOTA RUSH, dari segi nama mungkin toyota lebih terkenal dan lebih familiar, tapi kedua mobil ini adalah Bensin boros atau kagak tergantung nyetirnya dan macet atau kagak, jalan do tol juga kalo di-beset-beset. mobil apa juga boros. pake AC apa gak, banykalah faktornya. Kang Hendri, titip mo iklan terios yaach, yang saya mo dijual

Jip Feroza Spesial Edition Dan G2

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 22.33

Kekurangan mobil ini yang sangat mencolok adalah pada konsumsi bahan bakar daihatsu feroza yang hanya mencapai 1:5 (1 liter/ 5 km) maksimal 1:9 untuk track yang rata perjalanan luar kota, konsumsi mobil yang sangat boros menurut penulis, sedangkan untuk kelebihan . ya,,,,kalodibandingkan dengan daihatsu terios memang boros tapi jika saya bandingkan dengan CJ-5/CJ-7 .ya lumayan hemat bro tapi kalo luar kota gak kentaralah bisa 1:9 dengan ban segede itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -