What's New?

Gambar Memek Basah

Ilmu Kirim Mimpi Basah

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 2.23

Ilmu kirim mimpi basah jelas berbeda dengan guna-guna.ilmu ini tidak menempuh perjalanan kesadaran jiwa melalui teknik perewangan.begitulah olah laku ilmu kirim mimpi.sekali otak kita menentang apa yang kita program lewat rasa dan batin.maka bisa di pastikan ritual akan gagal.misalnya saja otak kita menganalisa begini.:"apakah mungkin mimpi ya. Ilustrasi Gambar.

Video : Suami (polisi) Tangkap Basah Istri (polwan) Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 February 2012 Pukul 9.38

Gambar Ilustrasi Korp Kepolisian R.I kembali tercoreng oleh ulah anggotanya di Medan Sumatera Utara. Seorang polisi dimuat di media.. jd jng heran.. polisi juga pux kontol & memek, sama dengan kita semua.. hehehe.

Aneh-aneh Aja Nih…

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 4.31

aneh, antri, apple, basah, bebek, binatang, computer, diskon, foto, gajah, gambar, google, guru, hewan, hotel, internasional, kreatif, kuat, kucing, lucu, malam, mimpi, penonton, sampah, sapi, toilet, unik, yahoo. Guru yang kreatif sekaligus kuat. *. *. do u google? eh, yahoo? eh do u yahoo? eh, google? eh *. *. kalo sampahnya kek gini, gimana yg barunya ya? sampahnya yg kegedean apa tempat sampahnya . Trackbacks. foto memek janda Aneh-aneh Aja Nih 

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 15.13

Karenanya, saya tulis judul : 'jangan resah jika basah' berkenaan dengan satu hal mendasar yang harus diluruskan mengenai vagina; bahwa sewajarnya, vagina sehat dan normal itu haruslah basah ketika sedang 

6 Hal Normal Yang Menjadi Penyebab Mimpi Basah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 5.07

Hal normal yang menjadi penyebab mimpi basah yang harus anda ketahui beberapa diantaranya adalah tingginya kadar hormon testosteron pada seorang pria, Produksi.

Memek Basah: Menarik ! Foto Lawak Bergerak (part 152)

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 6.59

Salam semua pembaca blog memekkubasah kali ini memekkubasah nak kongsi gambar-gambar yang pelik, aneh dan lucu untuk kita hilangkan tekanan setelah sehari suntuk kita menjalani kehidupan kita. Gambar-gambar ini dikutip di 

Memek, Luluk, Aku Dwiki Dan Gila

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 1.52

Hey tau gak kemaren hari kamis aku, memek, luluk n semua temen yang ikut rapat buat bikin BTS, itu rapat sepulang sekolah, awalnya rapatnya mulus-mulus aja sampai akhirnya kita bahas tentang sponsor. Terus aku sama Dwiki parkirin motor, tapi karena ujannya mbadai, yaudah aku sama dwiki ngeyub di dalam taman pintar, udah basah kuyub gitu, bawa helm ink biru, n masih pake sragam, dikira menggondes ria, padahal cma kepepet, sampe satpamnya ilfil 

Amalan Makrifat Jawa Mengenal Aku Sejati

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 4.36

Sifat manusia selalu tergesa gesa….(hehehe termasuk kulo)salam kulo dhateng sedulur sedoyo alfatihah sent… 21 Februari 2012. Anker. Qobiltu ki. Mohon bimbingannya. 21 Februari 2012. MEMEK BASAH MERAH JAMBU.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -