Gambar Burung Bawa Rezki

Singapura Rabu 30 April 2014

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 22.59

Kutukan dewa bujana termakan, Biang keroknya si pemalas tuan. MAU UANG PERGI MELANCONG. Hati-Hati Lingkaran Emasnya. Di atas gunung bawa karaeng 45. Di tangan dewa kacili 72. Dy teto di mulut burung 7. . di beri tuan jangan membantah kalau masih tuan beruntung pilih disini lalu di hitung. HATI-HATI LANGKAH TEGAPNYA…!!! 2791. Angka Rezeki:15.76.70.26.53.20. gambar segi4 :5493. Lingkar : (93) di Injak Shio SAPI. DEWA-SHIO. (01)-49-61

Ariana's Story: Tetamu Burungel

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 8.52

Assalam dan selamat pagi sume, pagi ni burungel mengetuk-ngetuk ditingkap bilik akak..comel sgt,warna kuning..tpi kesiannn..burung ni mcm mencari-carimungkinkah dia kehilangan anknya atau ibunya? Dia nmpak Si burung tak tahu dia dah singgah di rumah seorang blogger sebab itulah sampai kena capture gambar dia dari dalam rumah hihi 6 April 2013 11:02 bawa rezeki tu kak or burung dtg smpaikan salam rindu dr anak2nda yg jauh di mata.

Syair Sgp Rabu 30-04-2014

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 23.23

Kalau masih tuan beruntung. Pilih disini lalu di hitung " Hati-hati langkah tegapnya " 2791. Angka rezeki 15.76.70.26.53.20. gambar segi4 [5-4-9-3] Lingkar (93) di Injak Shio SAPI DEWA - SHIO (01) - 49.61 (04) - 88.00 (07) - 19.43. Cadangan Kutukan dewa bujana termakan, Biang keroknya si pemalas tuan. "MAU UANG PERGI MELANCONG" Hati-Hati Lingkaran Emasnya Di atas gunung bawa karaeng 45. Di tangan dewa kacili 72. Dy teto di mulut burung 7

Perkutut : Dipercaya Membawa Keberuntungan Dan Kesialan

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 11.09

B agi penggemar burung perkutut tempo dulu, katuranggan sangat memegang peranan untama (selin bunyi suaranya) dalam memilih burung bakalan untuk dijadikan burung kesayangannya. Biasanya, perkutut katuranggan dikaitkan dengan perkutut lokal . SEL HEWAN SEL TUMBUHAN TEMEN-TEMEN YANG SUSAH CARI gambar SEL HEWAN & SEL TUMBUHAN VERSI INDONESIA, KOPI AJA INI !! Tips Menabung (ala Ranti). Mumpung sekarang aku lagi 

Yunus Badawi: Oh Burung

Diterbitkan pada Wednesday, 14 July 2010 Pukul 7.54

Ada mcm2 jenis burung. Cantik2 warnanya. Subhanallah. Seekor burung berwarna kuning dan hitam (sebelah bawah gambar) sedang hinggap di pokok mencari makan. Aku tak tahu di mana mereka tinggal tapi mereka tahu di kawasan rumah aku ada rezeki buat mereka. Setelah menikmati apa yg patut mereka akan terbang ke tempat lain. Beri peluang burung2 . burung datang bawa rezeki :D. ReplyDelete · Yunus Badawi July 14, 2010 at 11:24 AM. al-lavendari,

Azimat Tambang Lereng

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 12.26

WA DAF IS SIHRI WAS SALAMAT yaitu ; untuk perusahaan , perdagangan bisnis ahli ekonomi , di cintai / disenangi juga disegani dan di hormati dan untuk penarik rezki yang banyak dan halal gampang di cari / di usahakannya dan untuk penolak praktis di bawa kemana saja dan sudah di kunci , jadi kalau kita bawa ke toilet tidak papa , kan sudah di lindungi dan sudah saya laminating supaya tidak kena air dan asli tulisan tangan dan masing-masing gambar mempunyai khasiat 

Tanaman Bawa Hoki, Bawa Rezeki

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2009 Pukul 18.29

Tanda jelasnya membawa rezeki bisa dilihat dari goresan, totol-totol, atau warna kuat lain… Strelitzia, Cantiknya Si burung Surga Selain Sri Rejeki, masih sembilan tanaman lagi yang dipercaya bisa membawa hoki.

Sgp Rabu 30-04-2014

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 16.30

Di beri tuan jangan membantah kalau masih tuan beruntung pilih disini lalu di hitung. HATI-HATI LANGKAH TEGAPNYA…!!! 2791. Angka Rezeki:15.76.70.26.53.20. gambar segi4 :5493. Lingkar : (93) di Injak Shio SAPI DEWA-SHIO Biang keroknya si pemalas tuan. MAU UANG PERGI MELANCONG. Hati-Hati Lingkaran Emasnya Di atas gunung bawa karaeng 45. Di tangan dewa kacili 72. Dy teto di mulut burung 7. Di kaki burung elang 68 dgn 59. Mbah Bilang

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X