What's New?

Gambar Baju Mayoret Khusus Cewek

This Is Free(ak) : Nutrisari (?)

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 18.04

Sebenarnya bener sih --" cuman dalam postingan kali ini aku sama sekali gamau bahas minuman jeruk itu deh. “nutrisari” itu singkatan nama aku dan sohib-sohibku—khusus cewe—disekolahku selama 1 tahun ini dan 2 

Rias Mayoret Drumband Mtsn Tanjunganom

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 15.13

Berikut ini adalah mayoret-mayoret milik MTsN Tanjunganom yang mengikuti kirab tersebut yang berhasil dirias oleh Sanggar Rias Mbak Eli. Cantik-cantik sih, cuma sayang, kostum yang dimiliki sekolah tersebut kurang 

M A I Y A Z O N E: Maiya Punya Cerita

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 10.01

Ada beberapa gambar yang aku ciptakan, diantaranya adalah gambar desain baju mayoret. Meskipun seumur-umur aku belum baru bernama Bumper Band. Personilnya terdiri dari cewek-cewek manis, kecuali aku sendiri.

Kreasi Bundae Qilla: Desain Kostum

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 11.31

Haloo salam kenal, dengan bunda siapa & dimana ini ya Untuk desain terbaru belum ada bunda, desain akan digambar sesuai dengan pesanan yang ada dari segi warna atau ada pesan khusus jika gambar sdh jadi 

Rainbow Gallery Supplier Baju Fashion

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 14.00

untuk mengiriman dapat menggunakan JNE, MAX, DAKOTA, dan Kurir kami (khusus pembelian banyak dan hanya sekitar jabodetabek). Pin bb : CS 1 : 3155056E (Ecer dan dropship) CS 2 : 327DDCFC (Ecer dan dropship)

Sma Negeri 2 Langke Rembong

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 7.43

Gambar. Elvi , sang mayoret cantik. Di sekolahnya, Elvi tergolong siswa plus karena aktif dalam kegiatan sekolah dan berkepribadian menarik. ” Ia cantik, memiliki kepribadian plus dibanding teman- temannya di sekolah”, puji Kepala Sekolah, Drs. Wilhelmus Jebadu. Putri pasangan Elvi dan Asni mengaku senang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler ini, walaupun harus menyiapkan waktu khusus dan tenaga ekstra untuk berlatih hingga sore hari.” Kami senang 

The World Of Popo: Let's Introduce : Dormboco.

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 1.22

Ada 15 orang yang tinggal disuatu hunian, dan semuanya cewek. Lagi jalan nyanyi, lagi nyuci nyanyi, lagi mandi nyanyi, lagi gosok baju juga nyanyi, lagi makan pun nyanyi, ya untungnya aja gak sampai keselek. Dijamin kalo Asep udah bikin gambar sketsa cowok, temen-temennya pada naksir sama tuh gambar. Kasihannya Ngki kalo udah sakit kita bakal bisa kasihan ngeliatnya wajahnya ituh loh kayak menderita banget sama tuh sakit, biasa sakit perut khusus cewek.

Desain Kostum Mayoret

Diterbitkan pada Thursday, 26 April 2012 Pukul 8.51

Desain Kostum Mayoret. Contoh foto/gambar desain kostum mayoret. MAYORET A. MAYORET B. MAYORET C. MAYORET D. MAYORET E. MAYORET F. Desain kostum dapat diganti/dirubah warna sesuai dengan selra dan keinginan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -