Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Jasa pemasangan partisi kaca dan aluminium untuk rumah tinggal,kantor,gedung,ruko,gudang,pabrik,dan lain lain. Produk pelayanan : * Partisi kaca * Kanopi kaca * Aluminium composite Panel * Pintu kaca * Pintu aluminium * Jendela dll Harga murah kualitas baik. Hub : 083806938442 / 087877869764 CP : Wawan setiyono www.rangkabajaku.blogspot.com

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

Foto Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2016 Pukul 4.56

Beberapa hari terakhir publik Makassar dihebohkan dengan kisah penggandaan uang ala Yayasan milik Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dikemas mirip pesantren.Polisi menggeledah rumah singgah Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Dari lokasi, polisi menyita sejumlah dokumen penting dan barang.. Inilah 9 mahaguru (palsu) ahli pengganda uang, Dimas Kanjeng Taat Pribadi mantemans. Kasus yang bermula dari pembunuhan santri ini sekarang merambat ke penipuan baik material maupun non material. Sala…Vijay (tengah) dikeler petugas Polda Jatim. |Duta/TunggalSURABAYA–Tujuh orang maha guru dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim di Jakarta, Sabtu (5/11) malam. Para….

Pilih Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Mundur Dari Mui

Diterbitkan pada Wednesday, 28 September 2016 Pukul 6.58

Kontributor Surabaya, Achmad Faizal Taat Pribadi dibawa ke ruang pemeriksaan Mapolda Jatim, Rabu (28/9/2016).. Hestiana Dharmastuti - detikNewsFoto: Maha guru padepokan Dimas Kanjeng/ Jajeli Rois detikcom Jakarta -Tujuh pria sepuh dan berjenggot ini mengenakan jubah dan sorban. Tanganmereka memegang tasb….

Di Balik Menterengnya Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2016 Pukul 9.33

KOMPAS.com/Ahmad Faisol Gapura menyambut tamu di pintu masuk Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.Berita dan foto terbaru tentang Brimob semuanya ada di Tribunnews.com. www.fotovideoartis.top - Berita Paling Viral Heboh Terbaru Hari Ini - Polisi menyebut tujuh mahaguru Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah figur guru palsu. Mereka adalah warga biasa yang direkrut untuk m…Caraeditpoto2 - Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi tutorial edit poto sederhana saja menggunakan aplikasi picsay pro yang bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore. Setelah pada posting….

Cerita Istri Korban Pembunuhan Padepokan Kanjeng Dimas

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 12.03

Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati Erwin Hariyati, istri Abdul Ghani korban pembunuhan yang diduga diotaki oleh Taat Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng. DIMAS KANJENG BERSALAMAN DENGAN PRESIDENADA APA GERANGAN???  — Dimas Kanjeng Taat Pribadi disebut cukup tenar di kalangan pejabat tinggi negara. Hal tersebut diutarakan Ketua Yayasan Padepokan Dima….

Riwayat Padepokan Dimas Kanjeng, Dari Uang Gaib Sampai...

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2016 Pukul 16.53

Padepokan Dimas Kanjeng di Kabupaten Probolinggo memiliki 10 ribu santri yang tersebar di Indonesia. Setiap memperingati. Caraeditpoto2 - Hai sobat editor dimapun berada, bagaimana kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Diperjumpaan sebelumnya saya berbagi tutorial cara edit poto smudge painti….

Marwah Daud: Dimas Kanjeng Punya Ilmu Pindahkan Uang Atau

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2016 Pukul 9.20

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah Daud Ibrahim membantah pimpinan padepokan itu bisa melipatgandakan uang yang . POJOKSATU.id, JAKARTA – Terungkapnya kasus pembunuhan yang dilakukan Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi membuka tabir yang selama ini menutupi padepokan yang dikenal dengan modus penggandaa….

Kenali Dan Waspadai, Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2016 Pukul 13.41

Dimas Kanjeng Taat Pribadi Dan Pengikutnya Ditangkap Polisi. Polemik penggandaan uang berkedok santunan anak yatim yang dilakukan Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi . Dimas Kanjeng. Foto: dok.JPNN.com/lintasberita.netLintasberita.net, SURABAYA – Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim kemarin (9/11) kembali menetapkan satu tersangka baru kasus dugaan penipuan yang dilaku….

Celotehan Santri Padepokan

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2016 Pukul 1.51

Assalamu alaikum wr, wb. Saya adalh santri Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. sy mulai bergabung kurang lebih 2 tahun. dan sampai detik ini pun sy masih santri . Foto: M Rofiq/detikcomPROBOLINGGO, Realitasnews.com - Sebanyak 191 pengikut yang masih bertahan di tenda padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, masih tetap memilih tinggal di tenda dengan berbagai alas….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.