Foto Empat Serangkai

Empat Serangkai

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 7.58

Membuka sederet folder foto yang tersimpan, sama saja mengizinkan hujan kenangan turun membasahi ruang-ruang ingatan. Perjalanan pada akhirnya membawa kita pada makna keberadaan orang-orang sekitar, tentang 

Empat Serangkai Dari Tanah Jawi

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 8.00

empat tokoh Sufi dari alam Melayu foto dari Dokumentasi Perpustakaan MEKKAH, tentang 4 orang Waliyullah dan Ulama Besar Indonesia yang menuntut ilmu agama di MEKKAH.

Pokok Pohon: 4 Serangkai

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 12.58

empat serangkai yang dimaksud di atas adalah BBM, WAM, YM, FBM. Dulu pas waktu pertama pake Hp android, saya senang memasang bermacam-macam aplikasi Instant Messenger ke dalam Hp. Beberapa diantaranya 

Pasinaon Budaya Jawa : Empat Serangkai

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 19.12

Punakawan adalah karakter yang khas dalam wayang Indonesia. Mereka melambangkan orang kebanyakan. Karakternya mengindikasikan bermacam-macam peran, seperti penasihat para ksatria, penghibur, kritisi sosial, 

Kuni: Reuni Empat Serangkai (lagi)

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 0.49

Untung aja pak supirnya sabar mendengar cuap-cuap dari empat cewek yang buas akan gosip, kalo nggak sabar, pasti kita udah dilempar di tengah hutan dan tinggal menunggu dimangsa singa. Serem. Tujuan kita di Manado adalah Mantos. Sampe di Mantos, tujuan utama . Mungkin kita didalam kamar ganti tersebut ada sekitar setengah jam karena kelamaan foto-foto dan ketawa-ketawa. Bener-bener empat orang cewek yang gila. Si Ebi kayak lagi foto sama 

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 14.12

Perdamaian di Timur Tengah. Pertemuan Penengah perdamaian yang didapuk sebagai empat serangkai untuk Timur Tengah itu akan berlangsung di sela perhelatan konferensi keamanan tahunan di Munich,…

Sejarah Dan Nilai Tradisional: Empat Serangkai Dari Tanah...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 9.21

foto Saya. Ramli Nawawi: Banjarmasin-Yogyakarta, Kalimantan Selatan-D.I.Y, Indonesia. Lihat profil lengkapku. Advertise here. Forgot your password? Ad Solution powered by. Advertise on . Now you can reach our highly 

Yunita Erika: Empat Serangkai

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 11.54

empat serangkai. Disuatu ketika, disebuah sekolah SMP yang indah nan megah, tahun ajaran baru dimulai, banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk bersekolah disekolah tersebut. Beberapa hari setelah pendaftaran waktu . Sepanjang perjalanan mereka berempat menangis sambil melihat album kenangan yang isinya terdapat foto mereka selagi mereka masih bersama dulu, didalam album foto terdapat foto saat mereka sedang senang,sedih,sakit 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X