What's New?

Foto Empat Serangkai

Yunita Erika: Empat Serangkai

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 11.54

Empat Serangkai. Disuatu ketika, disebuah sekolah SMP yang indah nan megah, tahun ajaran baru dimulai, banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk bersekolah disekolah tersebut. Beberapa hari setelah pendaftaran waktu . Sepanjang perjalanan mereka berempat menangis sambil melihat album kenangan yang isinya terdapat foto mereka selagi mereka masih bersama dulu, didalam album foto terdapat foto saat mereka sedang senang,sedih,sakit 

Empat Serangkai

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 7.58

Empat Serangkai. DSC_0323. Membuka sederet folder foto yang tersimpan, sama saja mengizinkan hujan kenangan turun membasahi ruang-ruang ingatan. Perjalanan pada akhirnya membawa kita pada makna 

Dpr Ancam Tidak Setujui Pmn, Saham Empat Serangkai...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 5.26

Saham empat serangkai BUMN konstruksi pelat merah yang terakhir, WIKA juga terkena dampaknya. Saham WIKA hari ini juga jatuh 4,19 persen atau 160 poin ke Rp3.655 per saham. Padahal WIKA direncanakan baru 

Kangen #don'ttryathome Si Empat Serangkai Berkacamata

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 9.00

Gue mau kasih foto-foto kebersamaan gue sama mereka aje yee, oke cekidot : Ini si Hajar. Ini Chusnul, Hajar dan gue. Gue sama Hajar. Empat serangkai berkacamata #Don'tTryAtHome. Tiga serangkai berkacamata #Don' 

Empat Serangkai

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 12.34

Empat Serangkai. Penulis : Asung Surnakim Rabu, 14 Agustus 2013. Disuatu ketika, disebuah sekolah SMP yang indah nan megah, tahun ajaran baru dimulai, banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk bersekolah disekolah tersebut. . Sepanjang perjalanan mereka berempat menangis sambil melihat album kenangan yang isinya terdapat foto mereka selagi mereka masih bersama dulu, didalam album foto terdapat foto saat mereka sedang senang,sedih,sakit,jatuh 

Anifah: Empat Serangkai

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 8.01

empat serangkai. Diposkan oleh Ani Ifah di 17.01 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest Mengenai Saya. Foto Saya · Ani Ifah 

Random Story: Empat Serangkai

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 19.52

Empat Serangkai. Hihi, kali ini aku mau ngeshare tentang ma besties kesayangan aku dikampus. Mereka itu temen aku dari awal aku masuk kampus, karena sekelas dan sering bareng, lama-kelamaan kita malah jadi tak terpisahkan dan mesti selalu bareng terus kemanapun, hohoho. Yang mau aku share adalah foto-foto kita berempat saat kita hang out bareng, baik itu pas kita berempat aja, maupun sama temen sekelas juga, kita pasti ada foto berempatnya gitu.

Kuni: Reuni Empat Serangkai (lagi)

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 0.49

Untung aja pak supirnya sabar mendengar cuap-cuap dari empat cewek yang buas akan gosip, kalo nggak sabar, pasti kita udah dilempar di tengah hutan dan tinggal menunggu dimangsa singa. Serem. Tujuan kita di Manado adalah Mantos. Sampe di Mantos, tujuan utama . Mungkin kita didalam kamar ganti tersebut ada sekitar setengah jam karena kelamaan foto-foto dan ketawa-ketawa. Bener-bener empat orang cewek yang gila. Si Ebi kayak lagi foto sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.