Dongeng Legenda Asal Muasal Cika Cika Bahasa Sunda

Kisah Telaga Warna

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2007 Pukul 20.41

Kutukan Raja Pulau MintinIn "Cerita Rakyat". asal Mula Telaga BiruIn "Cerita Rakyat" aku suka dengan legenda ini tapi aku cma mu nyarangin bgaimana blognya diganti biar tambah oke??????? legenda Kita Iya nih lagi cari tampilan yang aku baru tau tuh cerita tentang asal usul telaga warna… ceritanya beneran ga sih??? Balas. tazz berkata: .. KoK gAk aDa legenda dalam bentuk bahasa jawaX cHeeeee!!!!! DiAdAin Po'OOOOO…………..****!!!!!??????

Dongeng Sunda Sasakala Cika-cika

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 14.47

Ku manéhna dicaritakeun asal-usul éta cucuk-gelung béntang téh. Satuluyna Tuluy éta reremukan téh haliber jadi nu ayeuna disebut cika-cika, cenah! (Tina:Mangle) Label: Kumpulan dongeng bahasa sunda 

Chika Doraemon Holic: All About Papua

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 21.37

All About PAPUA. VERSI legenda. Dahulu kala, di Kampung Sopen, Biak Barat tinggal sebuah keluarga yang memiliki beberapa anak laki-laki. Salah satu anak tersebut bernama Mananamakrdi. Ia sangat dibenci oleh . Nama Papua, aslinya Papa-Ua, asal dari bahasa Maluku Utara. Maksud . Irimiami dan Isorai menyambut baik kedatangan penduduk kampung Randuayaivui, mereka pun menceritakan peristiwa itu dan asal mula di temukan batu keramat.

Cerita Dongeng Asal Mula Cika-cika Dalam Bahasa Sunda...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 12.58

Cerita dongeng legenda asal mula cika-cika dalam bahasa sunda.

Sasakala Cika-cika :: Dongeng

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2012 Pukul 0.25

Sasakala cika-cika :: dongeng, neundeun beja keur bejakeuneun.

Cindelaras

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2008 Pukul 18.34

Lalu, ibu Cindelaras menceritakan asal usul mengapa mereka sampai berada di hutan. Mendengar cerita ibundanya . ceritanya menarik walaupun hanya legenda semata karena legenda hanya cerita belaka dan belum jelas buktinya,, tpi dri cerita di atas cukup menarik,dan mudah di Maret 20, 2009 pada 8:14 am. saya sebagai guru bahasa indonesia amat terbantu dengan adanya cerita-cerita ini, begitu juga untuk bahan dongeng di rumah. terima kasih. Balas.

Dongeng Sasakala (legend, Legenda)

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 11.38

Dongéng Sasakala nya éta carita rékaan anu nyaritakeun asal-usul, asal mula, jeung asal muasal hiji tempat, tokoh, atawa kajadian, anu can pasti kanyataan atawa bebeneranna. Conto judul-judul dongéng sasakala sunda 

Cerita Legenda Bahasa Sunda, Sasakala Gunung...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 12.30

Cerita legenda bahasa sunda, sasakala gunung tangkubang perahu. “Heug kami daék dikawin, asal dipangnyieunkeun talaga jeung parahuna keur lalayaran urang papangantén. . Cerita dongeng asal mula cika-cika dalam bahasa su.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X