What's New?

Dialog Drama Orang Tentang Persahabatan

Contoh Naskah Drama 4 Orang Tentang Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 8.00

Teks drama dibawah ini sebenarnya dapat dimainkan oleh 5 orang, namun karena karakter yang satunya tidak saya masukkan dalam dialog, maka naskah drama dibawah ini menjadi naskah drama untuk diperankan oleh 4 

Contoh Naskah Drama Pendek Untuk 4 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 7.00

Dialog Drama. Lubis: Besok hari Minggu kalian pada mau kemana nih? Pasti ada acara jalan-jalan ya?! Erna: Nggak tahu tuh.. aku belum punya rencana kemana-kemana. Jalil: Kalau aku mau stay dirumah aja. Aku mendingan belajar daripada jalan Contoh Naskah Drama Singkat Tentang PersahabatanNaskah drama tentang peprsahabatan memang termasuk salah satu tema drama yang paling banyak dimainka… Read More Contoh Naskah Drama Pendek 

Contoh Naskah Drama 5 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 7.32

Nah, artikel ini adalah sebuah referensi bagaimana cara menulis teks drama untuk 5 orang pemain. Dialog drama 5 orang sendiri dapat berupa dialog drama pendek, dan juga skenario drama berdurasi panjang. Sahabat 

Contoh Dialog Drama Untuk 11 Pemain

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 8.00

Meskipun teks dialog drama untuk 11 orang pemeran tidak harus berupa skenario drama panjang, namun dengan jumlah pemeran sebanyak 11 orang tentunya membutuhkan waktu dalam penyusunannya jika dibandingkan dengan penulisan drama dengan jumlah pemain 4 orang atau 5 orang. . Contoh Naskah Drama Singkat Tentang PersahabatanNaskah drama tentang peprsahabatan memang termasuk salah satu tema drama yang paling banyak dimainka…

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 11.56

Lansgung saja, buata sahabatku disana yang sedang mencari referensi contoh naskah dialog drama dengan tema persahabatan, dan dimainkan oleh 6 orang pemain drama, berikut ini contoh yang bisa Anda pelajari. CONTOH NASKAH 

Drama Percakapan 9 Orang Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 7.59

Pelanginet Ponsel berbagi naskah drama percakapan 9 orang tentang persahabatan yang sangat lengkap dan keren, lucu, komedi, sedih serta mengharukan. Nah, sekarang bagi sobat yang ingin mencari atau mendapatan teks naskah 

Contoh Naskah Drama 4 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 8.00

Nah, bagi pemula, yang ingin membuat naskah drama, anda bisa melihat contoh naskah drama 4 orang, 5 orang, 6 orang dan seterusnya supaya bisa memudahkan atau memberi gambaran bagi anda yang ingin lancar dalam Lihat juga: contoh naskah drama percintaan, teks drama lucu, dialog drama anak sekolah, contoh drama kelas Ryan : gini loh, si wisnu udah nyuruh sahabat sejati gw buat nyumbangin sisa uang jajannya, yaadam ngga mau lah,,

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 7.00

Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. . seorang Sahab adalah ORANG KE 2 PENTING DLM HIDUP KITA. tanpa sahabat kita bukan apa".

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -