What's New?

Cewek Sarkem

Kepoin Sarkem!

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 1.44

Temenin ke Sarkem yuk. Sekarang juga!" "Ngapain, gembel! Aneh-aneh aja." "Penasaran aja. Dalemnya kaya apa ya?" "Yaudah yuk!" Beberapa saat setelah ber-SMS ria seperti di atas, Heribertus dan rambut keritingnya yang kaya bulu pudel pun Jelek2 ceweknya. Huvt!” “Takut Beerr..pulang aja deh.” Dan kami pun pulang wkwkwkwk. Boro2 mau masuk, turun dari motor aja takut! hah!. Tapi apa dong? Ga disangka2..beberapa bulan lalu, aku ditugaskan di sana.

Cerita Marisa Sabatini: Pengalaman @sarkem

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 13.31

kita masii penasaran ko sdkt bgt PSK ny . akhir ny kita iseng2 msk gang . cz kita liat ada bnyk cewe d gang itu . dan ternyata itu sarang ny . gw br tw sarkem itu ada d dalem gang . untung setelan gw pk baju basket dan pk 

Cerita Malam Dari Jogja17+(labirin Pasar Kembang (sarkem...

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2012 Pukul 22.34

(miris ane liatnya) yang apling miris adalah ada nenek nenek yang nawarin cewek ke anega tau itu anaknya ato bukan,,,ceweknya biasa biasa aja cantik juga gaterus ane berdua ma temen ane menyusuri gang gelapdi 

Sarkem ( Realitas Matinya Hukum Indoensia )

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 7.19

dalam masyarakat indonesia UNDANG - UNDANG ini tidak sama sekali dijalankan dengan baik yang PADA akhirnya anak - anak terlantar dan fakir miskin juga pengangguran baik cowok maupu cewek berusaha mencari pekerjaan untuk Kalau kita dapat melihat lebih dalam lagi masalah pelacuran di sarkem jelas - jelas sekali HAK - HAK para wanita ini sudah tidak punya lagi mereka sudah diperjualbelikan kalo bahasa kerennya adalah traficking ( penjualan 

My Stupid Life: Petualangan Sarkem

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 12.28

Wah wah ternyata cewek nya lumayan juga,beberapa maksudnya. Puter sana puter sini, serong sana serong sini dan ternyata ada mami yang nawarin "anaknya" seharga 150rb sudah termasuk kamar dan kondom. Dan ak 

Serangan Jantung, Wanita Cantik Tewas Di Sarkem Jogja...

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 15.45

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com – Seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), Puji Maryanti tewas di kawasan Pasar Kembang (Sarkem) Kota Jogja, pagi tadi. Wanita berusia 27 tahun 

Sarkem Riwayatmu Kini…

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 18.05

Sambil menunggu minuman kami bercerita. aku mendengarkan temanku menceritakan erik bagaimana dulu waktu masih “jaya” kalo datang kesitu pasti diservis full. baik minumannya maupun cewek-ceweknya. Akhirnya 

Sarkem

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 22.01

pengalaman pribadi yang paling mendebarkan sepanjang masa adalah sarkem. yah sebuah tempat prostitusi didaerah yogyakarta. yang sangat terkenal dengan para wanita-wanita eksotis yang menjajakan dirinya. spontan gue di kejutkan dengan seorang ibu gendut, dandanannya menor dan temen gue di tawari ama cewek yang duduk di atas motor. dia bilang mas, itu yang baju kuning orang nya cantik, bening lagi. coba aja mas. dalam hati gue ancur mati, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -