What's New?

Cara Pasang Harddisk Ps2 Slim Scph 90006 Tanpa Ganti Chip

Ps2 Trick-free Mc Boot (fmcb) Pada Scph 90006...

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 8.24

Perangkat yang dibutuhkan : 1. PS2 SLIM SCPH 9XXXX 2. MODBO MATRIK V 3.0 3. MC PS2 minimal 8MB 4. CD BLANK 5. FlashDisk 4GB 6. File Image ULE untuk membuat CD Boot 7. File Installer FMCB 8. File OPEN USB LOADER 9. gan mau tanya. saya dengar kabar katanya free mcboot bisa dijalankan di ps2 sli seri 90006 tanpa ganti chip modbo, tapi saratnya chip bawaan dari seri tersebut harus di cabut,jadi ps-nya tanpa menggunakan chip. agan coba ya, 

Galih Jalu Saputra: Bermain Ps2 Scph-90006 / 900xx...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 9.21

Namun Free Mcboot bisa digunakan untuk versi scph-100xx sampai scph-7xxxx, untuk versi scph-900xx tidak bisa (kecuali ganti modchip). Namun ada Ulaunch.elf (dvd); dvd-r kosong; flashdisk/harddisk eksternal ( untuk flashdisk minimal 4gb); USBUtil 2.0; game ps2 yang sudah berformat .iso atau .bin; OPL 0.9.2; PlayStation2 slim console scph-9000x. Cara penggunaan: . Tambahan gan.. ane udah pasang matrix.. setingan udah di srtt ke "mass" :D. Hapus.

Memasang Modbo 5 Di Scph 90006

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 8.06

Selain itu modbo 5.0 juga mendukung semua jenis mesin playstation 2,chip ini juga bisa dijalankan di ps2 slim scph 90006 yang tidak mendukung Free Mc boot.Untuk diagram modbo 5.0 sebenarnya sama dengan diagram 

Pasang Hardisk Ps2 Seri 90006 Slim

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 11.45

Kabel yang tidak ada dalam daftar ini di lepas aja karena hanya untuk optik seperti :SX Y F H A B G I Kabel yang terpasang pada ic chip pada huruf merah lepas aja tidak berguna [cara lepas kabel jangan pakai soder cukup tarik bos mau tanya ps 90006 ku sudah pake hardisk USB chip matrik terus mau ganti lagi pake optik apa chip matrix nya harus di ganti lagi soal nya optik ame mekanic ny gak respon.. tolong bantu ane bos makasih sebelumny. August 5 

Memasang Hardisk External Pada Ps2 Slim Masih Optik...

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 7.16

Pada postingan ini aku akan mencoba cara membuat OPL atau opan Ps2 Loader berjalan pada Ps2 slim tapi untuk yang masih pake optik atau lebih tepatnya Memasang Hardisk external pada Ps2 slim dengan menggunakan OPL untuk program bootingnya tapi bootingannya pake CD OPL Untuk ps2 fat(tebel) anda bisa langsung memasang Hd external dengan bantuan Mc Boot OPL, karena Ps2 tebel support ma Free Mc boot tanpa ganti chip matrix(modbo).

Mc Boot Ps2

Diterbitkan pada Friday, 2 July 2010 Pukul 18.39

main game pake harddisk tanpa perlu ganti chip, hemat biaya.cuma yang membedakannya kali ini adalah, media yang kita gunakan, kalau dulu kita gunakan CD untuk booting hddloadernya, sementara sekarang kita gunakan Memory PS2 sebagai media booting hddloadernya. Caranya copy kan saya punya ps2 slim scph 90006 optiknya sudah rusak. dan rencana saya pasang free mcboot. tolong mas bantuanya. apa yang harus di lengkapi software2 nya. Balas.

Free Mc Boot Multi Region

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 11.59

Membuat mc booting multi region maksudnya adalah membuat mc booting dengan Free Mc boot v 1.8c yang bisa digunakan untuk semua jenis ps2,so ga usah melihat lihat lagi seri atau region yang digunakan untuk menginstal Free Mc Bootnya. Bagi yang kenapa ya saya tidak bisa menginstall free mc boot 1.8 di konsol ps2 slim scph-90006. atau ada cara lainkah ? trims tutorialnya. Mas itu gimana cara ngerubah nya biar bisa booting pakai hardisk eksternal?

Lapak Jualan

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 6.34

Data Shet sony ps2 scph-3000 series service manual Harga 100.000 Sebuah FMCB yang di instal di MMC PS2 dan bisa di gunakan untuk semua seri mesin PS2 tanpa harus ganti Chip Modbo/Metrick,FMCB ini akan sangat membantu anda dalam membuat booting OPL maupun HDLoader dan . MMC BOOTING OPL ini bisa di gunakan di PS2 SLIM maupun PS2 FAT (TEBAL) tanpa harus pasang Chip modbo/Matrick, untuk seri 90006 harus pasang Chip modbo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -