Cara Instal Game Di Hp Maxtron 276

Kamikembali: Cara Main Game Di Hp Cina

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 11.52

cara Main game di hp Cina. Bermain game di hp memang mengasyikan apalagi kalau kita mempunyai hp seperti iphone,android,atau symbian. Tapi kalau kita hanya mempunyai hp merk cina gimana??.Tenang jgn berkecil hati dulu'kita tp bila ingin coba silahkan, instal chainfire3d aj trus dicentang reduce texture qualitynya, jgn lupa instal swapper jg gan katanya (pada beberapa site) hp ane maxtron mg 276 udah support .nes tapi kok ga bisa ajah gan ?

Cara Instal Aplikasi / Game Di Hp China Yg Belum Support...

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 4.00

Kameel@ untuk mextron 276 sdh support nes gan Jd ga .. hp saya maxtron MG 276 jenis aplikasinya mrp. tpi gk bisa nmbah aplikasi gan,? udh saya tekan *#220807# itu tekannya di tombol call panggilan atau url internet.

Master Reset Ponsel China

Diterbitkan pada Tuesday, 20 October 2009 Pukul 9.09

Pak say mau tanya kalo hp maxtron gt-112 hurufnya terbalik,gimana pak ya….???makasih. Balas. plentiswae · 15/01/2013 @ 8:51 PM. Itu lcd mulai rusak, . Pak, saya lupa kode kunci handphone saya, gimana cara bukanya ya? ada kode rahasianya ga untuk handphone mito 302, thanks atas bantuannya. Balas. chacha. 18/02/2012 @ 1:47 PM. tu jg sm… .. 09/12/2011 @ 11:15 AM. mas hp sy beyond b500 dah instal game d service center tapi tetep g bs d mainkan

Ichiputers: Flashing Hp China Via Usb Tanpa Box

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 15.21

Artikel ini membahas cara flash hp china tanpa box dan hanya menggunakan usb, support untuk jenis ic cpu MTK ( Mediatek ) bahkan yang terbaru sekalipun. Bagi sebagian teknisi harga box flasher hp china masih dirasa 

Cara Menginstal Games Dan Aplikasi Di Hp China Non Java...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 19.02

cara Testnya Tekan*#220807# Jika hp Sobat merespon dengan membuka browser dan terhubung ke internet, maka selamat hp Sobat bisa menginstall game dan Aplikasi berformat mrp dengan cara ini, tapi kalo tidak ada 

Review Tiga Hp China Maxtron

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 10.10

Bila Anda iseng mengetik di Google keyword "maxtron", maka akan muncul beberapa rekomendasi misalnya maxtron mg 276, mastron mg 278 atau maxtron mg 155. hp dengan tipe tersebut merupakan hp buatan negeri tirai 

Trik Service Handphone: Tutorial Flashing Hp...

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 14.25

Akan tetapi bagi teknisi hp yang berkantong tipis seperti saya he he he bisa menggunakan cara ini. Langsung saja kita ke Tkp : Berikut ini contoh tampilan FlashTool versi 5.1144.00.00: Flashing hp china tanpa box, support untuk jenis mtk bahkan yang terbaru sekalipun. baik ponsel Nexian, Mito, Cross, htc, Venera, Nokia China, jika memakai ic MTK dan sudah diketahui tombol bootnya maka bisa . 1.maxtron MG-276 Touch,,boot loader tekan tombol volume +. 2.

Cara Setting Java Pada Hp « Prabowo Bukan Subianto

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2008 Pukul 13.48

Anda tidak dapat masuk ke aplikasi yang terdapat pada hp anda seperti Opera Mini, Yahoo Go, Mig33, E-Buddys, Yahoomessenger, BBC dan lain-lainya? Padahal setingan pd hp saya tdk bsa instal kira2 masalahnya dimna ya hp maxtron… Balas q mau tangya,kenapa sekarang hp aku kalau mau instal game dan sbb,psti unduh jar sudah tdk berlaku dan kalau mendowload perangkat yg berkaitan dgn java juga tdk bisa padahal dulu gamenya bisa di instal.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X