Peluang Usaha Dengan Penghasilan Dollar Tanpa Modal

Kategori iklan Lowongan Kerja

Bagaimana cara mendapatkan uang? Dengan memberikan evaluasi tentang sebuah situs web. Ulasan harus setidaknya 2-3 kalimat panjang. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung? Tidak, keanggotaan di AWSurveys adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan atau biaya lainnya. Kapan saya akan menerima penghasilan[...] Baca Selengkapnya…

Buah Merah Wamena

Kategori iklan: Elektronik

Buah Merah Wamena – Buah Merah (Pandanus Conoideus) adalalah tanaman khas spesifik atau endemik yang tumbuh di dataran tinggih Papua. Tanaman buah merah termasuk tanaman keluarga pandan dengan pohon menyerupai pandan. Namun tinggi tanaman dapat mencapai 4 m dengan tinggih batang bebas cabang sendiri setinggih 1-2 m yang diperkokoh akar-akaran tunjang pada batang sebelah bawah. Bentuk buah berbentuk lonjong dan buah tertutup daun pandan. Buah merah sendiri panjang buahnya mencapai 55cm diameter 10-15 cm dan bobot mencapai 2-3 kg, warna buah saat matang berwarna merah maroon terang.

Adapun penelitian tentang khasiat buah merah pertama kali dilakukan oleh Dosen Universitas Cendrawasih yaitu Drs. I Made Budi M.S, Sebagai ahli gizi dan dosen Universitas Cendrawasih sempat mengamati secara seksama kebiasaan masyarakat tradisional di Wamena, Timika dan desa-desa dikawasan pegunungan Jayawijaya yang mengkonsumsi buah merah sebagai obat cacing, penyakit kebutaan, dan penyakit kulit. Selain itu pengamatan atas masyarakat lokal berbadan lebih kekar dan berstamina lebih tinggi, pada hal kehidupan sehari-hari secara asli tradisional yang serba terbatas dan terbuka dalam berbusana dalam kondisi alam yang keras serta cuaca cukup dingin di ketinggian pegunungan Jayawijaya. Keistimewaan fisik penduduk lain yakni jarang terkena penyakit degeneratif seperti : hipertensi, diabetes, penyakit jantung dan kanker.

Informasi Iklan:

Nama: pusat grosir herbal

Website: www.agenherbal.com

Label: Agen, Dicari, Grosir, Herbal, Indonesia, Murah

Dikirim, 29 June 2013 Pukul 16.18

Kami di Facebook!
X