Arisan Model Pertama Di Indonesia

Arisan Fun :)

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 11.29

Pic :.galericiumbuleuithotel.com Akrab gak sih sama kata arisan? kalau ada yang ngerasa akrab atau punya banyak arisan boleh banget loh ngacung bergabung hihi. Sampai Ini bukan pertama kali saya ngeliat ibu-ibu arisan tour the resto (ngarang deh). Aduh…..langsung kepala senut-senut….gimana coba saya mau ikutan arisan model begituan. Ngomongin arisan jadi inget aku pernah baca buku tongue-in-cheek tentang arisan socialite di indonesia.

Romantika Arisan

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 23.04

arisan memang sudah menjadi salah satu budaya orang indonesia koq :) Sebenarnya saya agak2 'sungkan' untuk menulis tentang arisan ini. Kesannya nyinyir dan double standard gitu, secara saya… arisan ini adalah arisan pertama dan terakhir saya di indonesia. Kemudian setelah menikah saya pinda pun ke kota yang Hadeuh….pusing kepala, mending saya kerja aza daripada ikutan arisan model gini. Banyak orang-orang yang ikut arisan lebih dari satu, 

Potret (impian) Kehidupan Sosial Modern Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 13.06

Hal ini membuat saya berfikir, saya sudah cukup kuat iman disuguhi model kehidupan dari sekuel film arisan. Tetapi ternyata saya salah, mereka hadir kembali membuat saya terbengong-bengong Mengikuti pakem pertama, film arisan 2 diisi kritik kehidupan sosial yang ada sambil menyelipkan sebuah nilai baru alternatif (yang lagi-lagi buat saya terbengong-bengong). arisan 2 dipenuhi berbagai protes & parodi kehidupan sosial masyarakat indonesia yang 

Indosing-arisan: Sablon Kaos Indosing-arisan

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2008 Pukul 11.50

Penyetrika'an kaos pertama dilaksanakan dirumah DoSil (Donny & Sesil) di daerah Bedok & penyetrika'an gelombang ke 2 dirumah Arcelona ga pake B. Silakan di liat2 model IndoSing-arisan yg sudah tidak asing lagi di 

Arisan Dalam Pandangan Islam

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 6.05

Dalam kamus Bahasa indonesia disebutkan bahwa arisan adalah pengumpulan uang atau barang yang bernilai sama oleh beberapa orang, lalu diundi diantara mereka. Hakekat arisan ini adalah setiap orang dari anggotanya meminjamkan uang kepada anggota yang menerimanya dan meminjam dari orang yang sudah menerimanya kecuali orang yang pertama mendapatkan arisan maka ia menjadi orang yang berhutang terus setelah mendapatkan arisan

Arisan Jamban Modal Sosial Paling Sehat Di Indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 7.22

Keputusannya, kegiatan arisan tahap pertama mencakup 60 rumah. Dari 60 rumah tersebut dibagi ke dalam 10 Menurut Wikipedia, model ROSCA yang di indonesia dikenal dengan nama arisan juga dijumpai pada sejumlah negara seperti djanggis di Kamerun, likelembas di Kongo, ekub di Etopia, seettuva di Srilangka, tontines di Kamboja,mitte di India dan Pakistan, serta di sejumlah negara lainnya dengan nama khas masing-masing. arisan dan apa pun namanya di 

Mmm = Manusia Membantu Manusia, Arisan Model...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 23.16

MMM = MANUSIA MEMBANTU MANUSIA, arisan model BARU. Hare gene, sapa sih yang ga butuh duit? Ngacung, ayok Aku masih bekerja di salah satu resto waralaba terbesar di indonesia yang sedang booming dan menjamur. Masih segar dalam ingatanku, dalam tempo beberapa bulan, Ricky menjelaskan, untuk langkah pertama, seseorang harus mendaftar terlebih dahulu di situs web MMM yang tersedia. Setelah memperoleh akun, anggota harus 

I Luv New Zealand: Arisan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 6.57

arisan. Ada dua cara untuk menjadi Permanent Residence (PR) di NZ. Satu melalui general skill dan ke dua lewat jalur investasi. Cara pertama syaratnya semakin diperketat, cara ke dua pun sebetulnya sama juga yaitu dalam 3 tahun ke peserta ke dua tsb. Begitu seterusnya. Maka, dalam 15 tahun 5 keluarga peserta arisan (kalau lancar) bisa berkumpul bersama di NZ. Hmm, terpikir arisan model baru di Jakarta? Diposkan oleh dangbayan di 06.57. Label: Ayo indonesia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X