Agar Tidak Stop Working Game Pes 2013 Pada Saat Memilih Exibitions

Pertanyaan Yang Sering Muncul Seputar Pes...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 18.32

Saya sudah berhasil menginstall pes, tetapi tiba tiba stop working saat saya mau memilih exhibition. Solusisa bisa dibaca pada artikel berjudul "cara mengatasi pes 2013 stop working" pada blog ini. Kenapa kit tim di Premier Coba pake game Booster Downloadnya dimana? Iobit.com. Cara pakenya gimana? Klik kanan pada shortcut pes 2013, pilih run with game booster. Masih nggak ngaruh juga min.. Update driver vganya. Gabisa min.. Upgrade komputernya

Cara Mengatasi Has Stopped Working Pada Pes...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 6.39

Mungkin bagi anda pengguna vga INTEL GRAPHIC yang mengalami has stopped working pada saat EXHIBITION MATCH dan game PLAN tiba tiba keluar dan intinya stopped working , mungkin hanya bisa bermain UEFA CHAMPIONS Instal patch pes. yang belum punya download sendiri di google, atau minta diteman biar lebih cepat. 2. setelah di instal masuk di local disk (C), program files, KONAMI, Pro Evolution Soccer 2013, dan kitserver13, atau ditempat anda menyimpan.

Mengatasi Pes Yang Tidak Jalan Akibat Kurang Vram

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.16

Stopped working pes 2013 pes memang game yang seru bagi kita-kita yang suka maen bareng sama teman atau kumpul-kumpul sama teman, pasti rencananya bermain pes di Championskan :). Itu akan seru jiga VGA kita mempuni seperti Ati yang mengalami crash pada saat bermain pes 2013 yaitu saat akan pilih match, memilih avatar atau saat pilih menu expbition dan saat mengatur game plan untuk bermain, eh tiba-tiba keluar sendiri muncul gambar seperti disamping.

Cara Mengatasi Stop Working Pes 2013

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 9.02

(Worked di Windows 7, dari intel pentium sampai core i. kalau begitu saya akan kasih tips agar PES2013 bisa main dengan lancar, langsung saja. saya memakai laptopPAQ PRESARIO CQ42. 1. Install PESEdit patch game speed juga centang *Pindah ke tab LOD configuration* 9. Beri tanda centang pada players dan referees (lihat gambar). *setelah itu klik save* 10. Buka file manager pake run as administrator juga (lihat gambar). 11. Klik attach, lalu muncul 

Mengatasi Pes 2013 Stop Working

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 17.14

game speed juga centang *Pindah ke tab LOD configuration* 9. Beri tanda centang pada players dan referees (lihat gambar) *klik save* 10. Buka file manager pake run as administrator juga (lihat gambar). 11. Klik attach, lalu muncul .. min ane pake windows 8,spesifikasi laptop samsung core i5 ram 8gb dan vga nivdia ge force 540 m ,ane instal pes 2013 waktu ane buka buat exebition ko stop working,tp buat training bisa,trus ane ikutin langkah diatas yg pake 

Main Game Pes 2013 Dengan Spesifikasi Komputer...

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 0.56

MAIN game pes 2013 DENGAN SPESIFIKASI KOMPUTER RENDAH - Untuk pengguna VGA Intel Graphic, pernahkah waktu kalian saat memainkan pes 2013 muncul sebuah peringatan HAS STOPPED working, dan pernahkah kalian khususnya pengguna VGA Intel Graphic yang sudah bisa menjalankan game pes 2013 Nah kali ini saya akan mencoba memberikan solusi bagi sobat agar game pes13 tidak ngeLag saat di mainkan di Pc/Laptop spek rendah.

Cara Mengatasi Lag Dan Has Stopped Working Pada Pes 2013

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 17.47

pada waktu bermain pes 2013 disini saya mengalami crash pada saat memainkannya, yaitu pada saat akan memulai game Exibition “MATCH” dan pada saat game Plan ketika akan mengedit “FORMASI”, lalu tiba-tiba ada sebuah window muncul keluar dengan peringatan “HAS STOPPED working”. Setelah tampilan muncul kemudian kita tetap memilih Ignore bukan, meskipun begitu kita tetap bisa masuk dan tetap bisa memainkan pes 2013 tersebut.

Mengatasi Stopped Working Pada Pes 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 11.15

Cara mengatasi masalah saat bermain Pro Evolution Soccer 2013 (pes 2013). pes 2013 adalah game yang sangat saya sukai, karena begitu melihat teman saya bermain saya jadi pengen main juga. Setelah dikasih file gamenya dan sudah saya install, ternyata masih gak Penyebab pes 2013 stopped working adalah unablenya spesifikasi pada C:/Program Files/Pro Evolution Soccer 2013/Setting.exe pada tab Specifications. Dibawah ini specificatons saya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X