SEDANG TAYANG

Grafisio Design Bali

JASA DESIGN INTERIOR DI BALI TERJANGKAU & BERKUALITAS!!
DESIGN KONSEP & 3D MULAI DARI 50.000/m2
INSTALASI (BUILT IN FURNITURE MULAI DARI 3.5jt ) (cabinet,kitchen set,Walking Closet,wardrope, meja kantor dll )

GRAFISIO INTERIOR DESIGN BALI (One Stop Designing Solution )
melayani pembuatan design interior untuk Rumah Pribadi (Residential ) & (Commercial) design interior untuk kepentingan-kepentingan komersial, seperti interior Toko, Restoran, hingga design interior Kantor. Kami paham bahwa interior untuk keperluan komersial membutuhkan spesifikasi design yang sangat berbeda dari pada keperluan personal.

Pengerjaan Jasa Kami Mulai dari Design Konsep awal ,Gambar Kerja, Pengajuan RAB, Pengerjaan built- in di lokasi sampai finishing furniture dll. Kami akan secermat mungkin merancang interior ruangan agar apik, nyaman, dan tetap fungsional. Kami paham bahwa design interior rumah adalah kasus yang sangat pribadi, yaitu pribadi sang pemiliknya. Design interior rumah harus bisa menampilkan karakter dan sesuai dengan keinginan pemiliknya.
Seorang designer harus mampu mengosongkan keinginan dirinya ketika menerap keinginan sang client dan membantu dalam memvisualisasikan serta mewujudkan keinginan Decorasi interior desain client. Tugas kami adalah mengisi celah-celah keinginan klien dengan keilmuan dan estetika yang kami miliki.

Anda bisa langsung datang ke Alamat Kantor kami di :
Jl.SEKAR TUNJUNG 18A / 22 GATSU TIMUR – BALI

Anda juga bisa menghubungi Kami Via Telepon di

NOVIA SARTIKA DEWI ( 0812 363738 02 )