spare part vespa corsa ori

Sparepart Vespa Pts

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 8.06

Incoming search terms: bengkel onderdil vespa pts ori di jakarta; toko spare part vespa depok; toko onderdil vespa spartan surabaya; tempat jual sperpart vespa PTS Jakarta; sperpat vespa pts; sparepart vespa pts; sparepart 

Vespa Corsa 125…si Otomatis Yang Mati Duluan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 August 2010 Pukul 12.53

DMVI terlalu terlena oleh keloyalan fanatisme para konsumennya, yang berakibat anjloknya penjualan-penjualan varian pioner motor skuter pertama diIndonesia ini, termasuk vespa corsa ini juga. Apa sebab ???…Dengan kurangnya melakukan promosi seperti halnya . ok brow, tapi cuman mo kasih tahu kalo corsa agak susah dalam pencarian spare part ori. kalopun ada itu pasti KW. Reply. Rifki Putra Prasada · 17 November 2011. alo…mau tanya bro…beli 

Vespa Corsa, Otomatis Duluan…

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2010 Pukul 0.33

Yg punya corsa di gambar tu bro dari bandung, tahun 2004 masih full ori mintanya 15 jeti.. serasa vario klo mau cri spare part corsa di jgja di daerah mna ya? Balas · kilaubiru™ 14 Juni 2010 pukul 6:24 AM. maaf bro, soal itu saya kurang tahu.. bengkel vespa umumnya jarang yg ready part vespa matik ini. isa 5 November 2010 pukul 8:22 PM. Klo ada yg nyari corsa sy pny corsa bhn th92 murah 3jt aja cp:isa 021-98359540. Balas. willy 22 Juni 2011 pukul 5:06 PM.

Spare Part Vespa Corsa

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 10.14

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 1.234.567 Lokasi Seller : Jawa Barat langsung aja gan to the point kali ini ane mau jual printilan vespa corsa barangkali.

Manifol Vespa Corsa

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 0.54

MANIFOL vespa corsa. 10:54 otomotif. MANIFOL corsa Jika anda berminat, silahkan hub kami harga 150ribu nego sms/telfon/watshap di manifol+karburator vespa PTS 90cc original merk DENGLING.

*** Macam2 Sparepart Dan Aksesoris Vespa Murah Gan...

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 11.59

Wing emblem depan vespa LX chrome 150rb —> 100rb. handsgrip merah thailand 250rb —> 180rb. handsgrip model NPX chrome 125rb —> 100rb. mika belakang SIEM (repro,mirip ori) аԁа bυаt vbb ama super 66 @125rb 

Rongsokan Part Vespa Bekas Layak Pakai

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 4.05

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 234 Lokasi Seller : DKI Jakarta Bermaksud menjual rongsokan part vespa bekas layak pakai sebagai berikut :1. Headlamp vespa. jual lensa headlamp vespa corsa; jual layar speedo vespa; harga spare part reflektor ninja r model bulet original kawasaki; harga stang vespa sprint bagol; Harga Stidometer vespa kepala bulet; harga velg vespa matahari; Harga vespa rongsok; jual batok vespa dicirebon; jual beli kepala vespa 

[wts]bemper Belakang Vespa Corsa/pk Original Stilmotor...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 14.00

Kondisi Barang : New Harga : Rp. 850.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta Ass wr wb straight to the point,as a title ane mau jual Bemper belakang vespa corsa atau.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X