What's New?

klinik lbc klinik estetika semarang

London Beauty Center (lbc) Vs (nsc)

Diterbitkan pada Thursday, 15 April 2010 Pukul 16.00

Bunda..siapa sih yang ga kenal LBC dan Natasha, iA klinik pusat kecantikan, yang sekarang cabangnya ada di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Tapi pasti belom tau kan.. kalo ke-dua klinik tersebut pemiliknya adalah 

Dermatolog :: Erha Clinic

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 7.00

Dia kasih yang cukup keras karena gw udah melanglang buana di dunia dermatolog estetis cukup lama, jadi kulit gw pasti lebih kuat sama kerasnya. Yang mana .. Macem bukan di klinik kecantikan, tapi di salon. semenjak 

Geminita: Larissa Vs Naavagreen

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 1.47

Karena eh karena menurutku pengguna klinik estetik itu kebanyakan mahasiswa dan yang paling penting aku pernah nyobain perawatan di dua klinik estetik tersebut, ya mosok mau ngebahas tapi ngarang?! Jadi review ini berdasarkan pengalaman eyke ya cyiin. .. klo emg ada rejeki mending lgsg ke LBC tapi klo lg tongpes ya larinya ke larissa bt facial doank. krimnya tetep pakek LBC cm selisih 10rb kan? slmt mencb. Hapus. Nita -nyun.nyun- 18 November 

Catatanboim: "klinik Perawatan Muka, Untuk Wilayah Bekasi"

Diterbitkan pada Monday, 21 June 2010 Pukul 10.26

Saya juga lagi nyari klinik estetik nih di bekasi barat, kmrn sdh ke klinik N****** tapi ga cocok, jerawat masih aja banyak. Malah iritasi lagi kulit gua, walaupun dikasi krim anti iritasi tapi . Kemarin pas puasa pertama sempat keliling cikarang sekalian tanya info harga murah. banyak kok klinik kecantikan yang buka di bulan puasa seperti Genova Clinic dekat sgc , Natasha di mal lippo, LBC rata-rata buka sis. BalasHapus. Yuditia Burhan 19 Juni 2015 04.37. Mau cari 

Ofisu Redii : Lepas Dari Ketergantungan Cream Dokter

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 16.12

Setelah kira-kira satu tahunan pakai LBC, mulai deh merasa mukaku malah semakin sensitive, gak pakai cream malam sehari aja sangat berefek, dan yang paling jelas itu wajahku yang dari sananya termasuk kategori berminyak jadi sangat sangat sangat 4. kalau memang harus ke dokter atau klinik kecantikan cari dulu info sebanyak-banyaknya ya, karena rata-rata creamnya itu mempunyai efek instan dan kadang-kadang kandungannya berbahaya lho sekian 

Imtheonlydaughter: Klinik Estetika : Part I "pasien Baru"

Diterbitkan pada Saturday, 21 September 2013 Pukul 18.10

Nahhh akhirnya pilihan jatuh ke Klinik Estetika Semarang, tadinya ini hanya 1 di Indonesia ya di Semarang itu, masih inget banget dulu nemenin mama kesini untuk berobat (ya ngga khusus gitu ke Semarang cuma mau 

Oranye: Help..my Face Is Under Attack!!

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 5.05

Help..My Face is under attack!! Aku emang udah punya masalah jerawat sejak awal remaja. Setelah belasan tahun berkutat sama jerawat yang ga kunjung sembuh, aku pun mulai perawatan di klinik kecantikan. 1. LBC Dalam keadaan kulit yang bikin nggak pede, berminyak, berjerawat, berkomedo, dan kusam.. mulailah browsing-browsing internet nyari solusi..dan mulai berpikir untuk nggak akan ke klinik estetika lagi..2 kali kecewa meeen akhirnya nemulah 

Skin Journey With Erha Clinic

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 14.04

Sebelumnya sih sempet sok kecakepan, perawatan di klinik estetik, LBC. Muka kinclong dan kantong bolong *loh* Gimana gak bolong, tiap bulan 500rb itu udah jamak. Tapi emang beneran muka kinclong kayak artis2 itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -