What's New?

Gambar Pemasangan Seher Motor Fzr

4 Parts Diganti, Performa F1zr Meningkat Drastis

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 15.40

Karena harga motor bekas mulai turun, F1ZR menjadi korban orekan karena sayang untuk dijual dengan harga murah. ReplyDelete. Replies. Addy Chiko 14 February 2014 at 19:51. Kalo untuk blok seher harus di bubut gan,, soalnya sehernya kan dijadiin lebih gede .. Terima kasih. Delete yg MJ dan PJ kebetulan pake karbu bawaan, jadi masih punya F1ZR, bisa juga RX King, kalo untuk main air jet harus lihat gambar . Silahkan akang searching d google . di 

Motor Plus : Yamaha F1zr Daytona

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 22.50

Assalamualaikum Setelah kemarin menulis ulang artikel pada Motor Plus tentang Yamaha F1ZR Inter Biru. Kini saya mencoba menuliskan kembali artikel yang bersumber dari Motor Plus tentang Yamaha F1ZR Daytona 

Nana Suwargana: Turun Mesin Motor Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 16.05

Sebagai rasa terimakasihku untuk motorku yang telah setia menemaniku dan sekarang motor ini sedang memerlukan perhatian khusus akan ku bongkar dalamanmu. Kau adalah motor kesayanganku. Walaupun motor tua 

Ardi Dan Anna: Cara Men Tune-up Motor F1zr 110cc

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 18.19

kalo emang piston/seher masih ukuran std f1z R ato ukurannya 52-53mm,(oversize 0 - 100)sah2 aja untuk papas head dari 0.6-0.8 mm..tapi bubut head jangan di sembarang tempat tukang bubuttakutnya miring,ntar malah 

Bersihin Kerak Piston

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 9.24

kalau sudah diyakinkan bersih, tinggal pasang lagi blok mesinnya, dan motor siap di tes apakah ada perbedaan gak smriwing muantep motor tarikannya jadi enteng banget setelah kerak seher di bersihin rekan-rekan mau itupun klo copotnya susah, klo gampang dicopotya gak usah di getok, klo getoknya kenceng ya bahaya (emang mau ngamuk he..he..he) pelan-pelan aja getoknya. untuk buka baut pake kunci kayak gambar diatas aja atau pake kunci pas 

Otomotif: Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 8.42

Gambar diatas saya beri nomor urut 1 sampai 3 sebenarnya pada gambar 1sampai 3 semua itu gambar karburator bukan ukuran standar bawaan motor, yang bikin motor kita jadi kenceng bisa maenin karburator aja dengan cara gak bagus,mengakibatkan motor galak di bawah atasnya mandek juga bisa mengakibatkan kemacetan pada SEHER (PISTON ),sebelum mencoba trik di atas alangkah baiknya kalian mempelajari dahulu cara-cara tuning CAMP agar 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Anonim mengatakan Bos mau nanya f1zr ane tahun 2001 gigi 1 gigi 2 buat lari enak tapi setelah ane banting ke gigi 3 dan gigi 4 motor gamau lari malah sampe ngejim padahal seher 0s 200 karburator standar lemer head udah di papas kurang tau brp mili .. O iya masitungan rasio primernya sama ukuran porting orisinalnya force1 brapa ya????trus kalau mau buat air ram tpi filter masih di pasang bagi triknya donk mas 20 Maret 2015 18.51 · Novanda S.T. 

Deteksi Kerusakan Ring Piston 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 20.58

dulu waktu bujang seneng banget kalau punya motor 2 tak.apalagi motornya merek yamaha f1z R,Wuihhh cewek-cewek pada lirik-lirik :-) itu dulu sobkalau. Incoming search terms: mesin rx king berisik (47); ring piston 2 tak (28); ring seher rx king (27); harga piston f1zr (25); cara pasang ring seher rx king (24); cara pasang ring piston f1zr (19); ring piston rx king (19); cara pasang ring piston rx king (19); harga ring seher rx king (19); Piston F1ZR (17) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -