What's New?

Gambar Pemasangan Seher Motor Fzr

Harga Stang Seher Motor Lengkap 2015

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 14.34

Harga Stang Seher Murah Lengkap 2015 ini untuk berbagai motor Honda, Suzuki, Yamaha, seperti Kharisma, Shogun, Supra, Supra X 125, Smash, Legenda, Grand, Rx King, Mio, Jupiter MX, Jupiter Z, F1ZR, Scorpio, dan 

Piston

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 14.04

Bersihin kerak Piston Kemaren aku mencoba bongkar mesin F1ZR itupun harus tanya sana sini dulu (mekanik), cukup kawatir juga takut mesin jadi ngadat, awalnya sih pingin tahu seperti apa yang namanya piston.. akhirnya bermodal kalau sudah diyakinkan bersih, tinggal pasang lagi blok mesinnya, dan motor siap di tes apakah ada perbedaan gak… smriwing muantep motor tarikannya jadi enteng banget setelah kerak seher di bersihin… rekan-rekan mau 

Cara Buat Motor Fizr Kencang

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 16.12

Di jamin motor fizr anda kencang. Klo belum kencang, masih ada cara yang terakhir=>ambil tambang sama jangkar, ikatkan tambang ke . tb abdinegara pada 18:32, 20-Jul-13. punyaku f1zr pke boring dan seher ninja..karburator 35diameter..tp setelah 4 putaran motor meledak..gigi 1 kecepatan 70 km/jam gigi 2 120 km/jam tolong solusinya kubra Qrus. . pada 14:11, 13-Jul-14. ngan gmana bisa nda isi mesin mtr fiz r di pasang di mtr Force one thun 94. .trims.

Motor Anda Larinya Endut Endutan

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 7.34

cara pasang piston (21); cara memasang seher (15); modifikasi motor fiz r (14); motor f1zr kurang tenaga (8); penyakit motor f1zr (4); masalah fiz r (3); akibat kurangnya tenaga motor F1ZR (3); fiz r ngadat (3); masalah pada 

Bersihin Kerak Piston

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 9.24

kalau sudah diyakinkan bersih, tinggal pasang lagi blok mesinnya, dan motor siap di tes apakah ada perbedaan gak smriwing muantep motor tarikannya jadi enteng banget setelah kerak seher di bersihin rekan-rekan mau itupun klo copotnya susah, klo gampang dicopotya gak usah di getok, klo getoknya kenceng ya bahaya (emang mau ngamuk he..he..he) pelan-pelan aja getoknya. untuk buka baut pake kunci kayak gambar diatas aja atau pake kunci pas 

Cara Menaikan Kompresi Motor Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 21.22

Ini merupakan pengalaman dari berbagai eksperimen yang di lakukan salah seorang kawan yang gemar grasstrack,mencoba berbagai cara untuk menambah tenaga pada motor f1zr nya. Pertama dengan memotong seher 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Anonim mengatakan Bos mau nanya f1zr ane tahun 2001 gigi 1 gigi 2 buat lari enak tapi setelah ane banting ke gigi 3 dan gigi 4 motor gamau lari malah sampe ngejim padahal seher 0s 200 karburator standar lemer head udah di papas kurang tau brp mili .. O iya masitungan rasio primernya sama ukuran porting orisinalnya force1 brapa ya????trus kalau mau buat air ram tpi filter masih di pasang bagi triknya donk mas 20 Maret 2015 18.51 · Novanda S.T. 

Deteksi Kerusakan Ring Piston 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 20.58

dulu waktu bujang seneng banget kalau punya motor 2 tak.apalagi motornya merek yamaha f1z R,Wuihhh cewek-cewek pada lirik-lirik :-) itu dulu sobkalau. Incoming search terms: mesin rx king berisik (46); ring piston 2 tak (27); harga piston f1zr (24); ring seher rx king (24); cara pasang ring seher rx king (22); cara pasang ring piston rx king (19); harga ring seher rx king (18); Piston F1ZR (17); ring piston rx king (17); cara pasang ring piston 2 tak (15) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -