What's New?

Xxx Smp Mesum Video

Such As Suci !!!: Kelas Baru Gue "xxx"

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 15.16

Waktu hari pertama masuk gua seneng banget, ternyata gua sekelas sama tmn sekelas gua dulu di SMP namanya selvia, yah seengganya gua ga ngenes2 amatlah yaa. Ada yang suka nyendiri, ada yang mukanya mesum dari lahir, ada yang behelnya so sexooooy, ada yang kalo lagi makan muka eksotisnya kunat, ada yang selalu bilang kalo ia itu yang paling cantik, ada yang sering konser tunggal kaya gua sama ligar, ada yang hobinya maen laptop sambil 

Blog Disable Ad Servinginilah Penyebabnya:-(...

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 20.12

Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk: xxx.jejariku.com. Laman contoh tempat pelanggaran terjadi : xxx.jejariku.com/?s=download+video+smp+mesum. Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan semua situs pada akun 

Cinta Segitiga Sesama Guru

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 9.45

Guru Pergoki Suami Mesum.jpg xxx. Istri Pergoki Suami. Mesum dalam Mobil. BENGKULU – Tiga hari tidak pulang ke rumah, oknum guru salah satu SMP di Kecamatan Pondok Kelapa inisial JH kemarin (11/2) kepergok 

Berita Heboh Video Xxx Sekolah Menengah Negeri 4...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 13.02

Video Mesum Siswi SMP N 4 Jakarta Pusat ini mencoreng pendidikan di indonesia. Jelas-jelas dalam adegan dalam video terlihat kedua pasangan suka sama suka, dan.

Ruang Pena: Hukum Pilih Bulu

Diterbitkan pada Sunday, 23 January 2011 Pukul 22.08

Rasanya kasus video mesum mirip Ariel, Luna & Cut Tari tersebut tidak perlu terlalu dibesar-besarkan meski demi wibawa hukum proses peradilan tetap harus dilakukan, seolah dia (Ariel) tak ubahnya seorang TERORIS BESAR yang sangat Cerita soal perbuatan asusila yang diabadikan (divideokan), terdakwa bukan orang pertama yang melakukannya, banyak VIDEO XXX yang dibintangi orang-orang dari negeri ini, dari mulai anak SD, SMP, SMA, Mahasiswa, 

Danton (d'liciouz) Sismogran: Folder 02: Semasa Sma...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 13.59

Aku sendiri heran, kenapa anak mesum kayak aku ini bisa lulus TK, SD, SMP, apalagi SMA (seandainya saja aku ngambil bangku kuliah, bisa dipastikan dari jaman Homo Saphiens sampe jaman sampeyan (indonesia: kamu) Homo aku bakalan jadi MA alias mahasiswa abadi. Kecuali kalau aku ngambil Dulu sewaktu aku masih kelas 3 SMP menjelang kelulusan, aku sempat bersumpah kalau aku enggak akan sekolah di SMA XXX (jangan disebutin ya!? Ntar aku digugat lagi!) 

Domain Mesum .xxx Resmi Go Online

Diterbitkan pada Tuesday, 19 April 2011 Pukul 12.37

Pertengahan Maret lalu, Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) merestui lahirnya domain baru .xxx. Keputusan yang selama bertahun-tahun diperdebatkan para anggota badan itu. Dalam pemungutan suara .xxx 

Pic N Vid: Jangan Salahkan Media Internet Dalam Masalah...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 1.31

Oke, jadi begini.. Berangkat dari kasus beredarnya Video Mesum Ariel, Luna dan Tari. Saya mengklafisifikasikan sebagai berikut : Bokepers (isitilah yang saya gunakan untuk penggila film2 XXX) menurut saya dapat di bagi menjadi 3, yaitu :

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -