What's New?

Ukuran Standar Spuyer Mesin Kijang

Bunyi-bunyi Tak Lazim Pada Mesin Kijang Super

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 8.03

Namun ada juga beberapa kelemahan yang mungkin bisa terjadi pada mesin kijang yang kadang sering timbul beberapa bunyi yang awalnya tidak kita hiraukan namun akhirnya bisa membuat berbagai kerusakan yang ditimbulkannya. Bunyi-bunyi yang perlu diwaspadai dan yang sering terdengar pada mesin kijang super antara . trims, sekarang Kijang Superku (K5) sudah oke. Like · Reply · Jul 28, 2015 5:12pm. Raden Farel. gan spuyer standar kijang 5k brapa ya ukurannya.

Mobil Klasik : Mitsubishi Lancer Sl 1979-1984

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 3.20

Apa yang menyebabkan BBM boros,,, mungkinkah dari ukuran Spuyer,, dan berapa ukuran standar Spuyer Minyak dan Udara untuk lancer SL,, serta dibagian mana Spuyer Minyak dan Spuyer Udara. 3. .. Yang legendaris tetap toyota ke -70 alias si ganteng dan manis TOYOTA DX…masalah mesin dan gearbox bisa up grade sampai kijang kapsul 2000..tanpa merubah baut satupun…mau jalan samapai MESIR atau sampai YUNANI siap…onderdil gak usah 

Grandcivic.com

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 13.11

kalo puyeng cari spuyer std gak dapet, di custem aja sekalian pake spuyer kijang, bawa ke tukang drat yg mahir, kalo pake spuyer kijang mau beli ukuran brp pun gampang, tx 

Sharing Tune Up Mobil Kijangku

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 13.21

Karena mobil Kijang tua ku ini emang benar-benar harus di-cek up. Tarikan mobil terasa agak belet Spuyer-spuyernya pun di-cek apakah masih sesuai ukuran standar atau sudah ada yang aneh. Spuyer-spuyernya masih 

Water Injection Di Toyota Kijang 2000cc

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2005 Pukul 6.20

carb ga Bung, trims. Jawab: pada prinsipnya sih bisa kok oom.. tinggal ngulik2 dan penyesuaian aja.. karena tiap mesin kan beda2 arsitekturnya. rizalia 08/01/2009 at 11:57. ukuran standar spuyer kijang rover 1991 trims.

Aplikasi Karburator Kijang Untuk Peugeot

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2007 Pukul 9.16

Jadi sistem yang berjalan adalah sistem yang mirip Kijang dengan mesin 2000cc yang tentunya perlu asupan BBM lebih banyak. Keluhan overheat tidak saya rasakan. Tapi lama-kelamaan tarikan boyot bisa jadi masalah 

Mitsubishi Colt T-120 [titos Dupolo]: Mengatur Spuyer Dari...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 8.45

Konsumsi BBM Colt yang umumnya dipatok standar 1:10 km pun terasa berat. Kedua: setelah itu, nyalakan mesin dan mulailah mengencangkan baut drat (baut kecil ukuran 7' itu) sambil memainkan gas. Apabila gas mulai tersendat ketika diinjak secarta langsung, hentikan. Itu tandanya ukuran sudah pas, pertanda bahwa pasokan bensin yang lewat spuyer samping itu sudah pas meskipun saya pasang spuyer yang paling besar, yakni ukuran 160-an. (perhatikan 

Penghemat Bbm: Antara Spuyer Dan Pengapian

Diterbitkan pada Saturday, 31 December 2011 Pukul 4.13

Pengalaman saya, menggunakan pasangan spuyer ukuran 85 untuk bawah dan 95 untuk atas/balap) adalah formasi paling ideal. Dengan pasangan seperti ini, konsumsi BBM menjadi standar, yakni kisaran 1:10. . perbandingan 15 bagian udara dan 1 bagian bahan bakar. karburator sudah di desain dengan berapa cc kapasitan mesin. jadi sederhananya carilah karburator misalnya colt pengen pakai punya toyota kijang maka berapa cc kapasitas mesin colt dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -