What's New?

Tempat Pijat Refleksi Plus Plus Bekasi

Feel Fresh At Reiky Reflexology Galaxy Bekasi

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 16.25

Padahal pijatannya mah gak bisa bikin saya tertidur pulas :D Kadang suka heran juga sih di berbagai tempat reflexy saya suka liat orang-orang yang di massage itu sampai tertidur pulas plus ngorok lagi :D Padahal saya bener-bener gak bisa tidur loh. Karena sakiiit men :D. Ohya, jangan sampai kamu menyalakan hapemu, Waah jadi pengin pijat refleksi nih, cape banget antar jemput anak2 :). ReplyDelete. Lidya June 5, 2015 at 1:48 AM. pernah tapi gak sering.

Gerebek Panti Pijat Plus-plus, 3 Terapis Tepergok...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2015 Pukul 2.16

TANGERANG - Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah panti pijat plus-plus bernama Tangan-Qu Refleksi dan Spa di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Dalam penggerebekan tersebut, tiga terapis yang 

Panti Pijat Plus-plus Digerebek, Terapis Asyik...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 10.36

Selasa, 2 Juni 2015 − 17:36 WIB Panti Pijat Plus plus Digerebek Terapis Asyik Layani Hidung Belang Sebuah panti pijat tradisional Sumber Sehat di Desa Lubang Buaya, Setu, Kabupaten Bekasi, digerebek petugas Polsek Setu.

Pijat

Diterbitkan pada Thursday, 4 June 2015 Pukul 18.52

pijat plus balikpapan. panti pijat di bekasi. pijat plus di jogja. pijat samarinda. pijat gay surabaya. pijat kelamin. pijat banjarmasin. panti pijat jakarta barat. belajar pijat refleksi. pijat pembantu. tempat pijat jakarta.

Kapolres Bekasi Ancam Lakukan Razia Panti Pijat Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 9.31

aduan masyarakat yang masuk ke kepolisian,” kata dia. Sementara informasi yang dihimpun redaksi, diketahui ada beberapa panti pijat dan spa yang menjalankan praktik porstitusi dengan menyediakan layanan plus-plus.

Panti Pijat Plus-plus Di Setu Digrebek

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2015 Pukul 7.30

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur, mengatakan menjelang Ramadan petugas rutin melakukan razia dan menertibkan sejumlah warung remang-remang dan tempat pijat plus-plus.

Pijat Tradisional Di Bogor

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 11.08

Panti pijat plus plus batam pijat tradisional cache mirip apr penelusuran tentang layanan panti pijat plus plus ini terus berlanjut kali ini kawasan jodoh china town tak jauh dari dc mall berburu panti pijat plus plus jakarta mirip Pijat tangan dan kaki dengan tradisional aromatic hand akhirnya hamil juga catatan aira blogger cache mirip feb cepat diijabah juga saya dan suami mencoba pijat refleksi tradisional waktu itu kami dipijat didaerah pomad bogor kalo tidak 

Aparat Desa Karang Satria Tak Tau Ada Pijet...

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2015 Pukul 15.13

WAJAH BEKASI - Masyarakat kampung Rawa kalong Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara resah terhadap semakin menjalarnya rumah - rumah yang diduga dijadikan dalih tempat pijit/urut plus (esek - esek) dan berharap Kami memberikan ijin kepada para pengusaha panti pijat tersebut karena izin mereka adalah panti pijat refleksi kesehatan dan sebelum izin disampaikan kepada pihak Pemerintah Desa Karang Satria kami meminta kepada para 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -