What's New?

Tempat Nongkrong Gigolo Malam Minggu

Indonesia Sungguh Indah: Bandung: Yang Penting Jalan Kaki

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 4.06

Nongkrong kek gini jadi kayak moto gigolo lagi nongkrong di pinggir jalan, tapi liat belanjaannya yang segede gaban jadi kayak liat cowo lembut gemulai. Lho emang mau cari tempat dugem di Dago, mase? Gak sih, kali aja ada kuntilanak cantik susunya Enak naik taksi eit nanti dulu, itu Bandung kalau lagi jamannya macet kek malam Sabtu atau malam Minggu lebih ngeri, naik taksi sama saja dengan kasih sopir taksi duit nunggu. Enakan di Kupang, naik 

Ade's Cheers: Kedai 24

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 17.50

Ada juga menu makanannya, Gigolo, Masturbasi, Mie Doggy dan lain-lain. Sebenarnya kalo kamu pernah ke warung burjo-nan menu Kedai 24 selalu ramai pengunjung, mayoritas anak muda, puncak ramainya adalah malam Minggu. Banyak segerombolan anak muda menghabiskan waktu dari nongkrong, makan, maen kartu, ngobrol, curhat. At least, kedai ini jadi tempat favoritku nongkrong sama sahabat-sahabat. Habis tempatnya cozy banget.. Soal harga?

Tjeritakoe: 4 Hari Pertama Hidup Dijogja

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 8.53

malam minggu pertama dijogja, saya awali nongkrong di warung SUSU SEGAR milik temannya mas ari. yahhh semoga saja dapet geratisan..heheeee Jogja tak jauh beda dengan kota kota besar biasanya malam minggu 

Nusa Putra: Gigolo Jalanan

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 0.09

Mereka berdua selalu pindah-pindah tempat nongkrong. Kadang mencari mangsa ke dalam Plaza Indonesia. Malam Jumat biasanya ke Jalan Sabang. Ada waktunya nongkrong di Melawai Blok M. Jika malam Minggu pada 

10 Tempat Nongkrong Asik Di Ibu Kota

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 15.41

Kemana Anda berakhir pekan dan bermalam minggu? Bersama keluarga, pasangan, teman atau relasi? Jika Anda berkenan cobalah dengan berwisata kota atau berjalan jalan di malam minggu di hiruk pikuknya ibukota.

Dimanakah Tempat-tempat Nongkrong Gay Bekasi Kota...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 15.17

1.kompleks Gor Bekasi Kota Disini ada beberapa titik tempat-tempat nongkrong gay bekasi yang bisa kita jumpai diantaranya : a).komplek kolam renang Gor. disini didominasi oleh gay yang telah menjelmakan dirinya sebagai wanita kita bisa berpartisipasi menyumbangkan sebuah lagu kesayangan kita.acara diadakan tiap senin-kamis dan juga saptu mulai dari jam 20.00-22.00 WIB. khusus malam jum'at off dan malam minggu acara band anak muda bekasi. c).

Anton Hidayah Hatta: Anak Nongkrong

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.36

Tapi kota nongkrong. Kalau saya lagi pengen sendiri, biasanya saya nongkrong di pinggir jalan atau di jembatan atau di loteng. Tapi kalau emang jenuh dan pengen kumpul dengan temen-temen. Yah aku pilih tempat makan yang biasanya Pertemuan saya dengan pak Ujang berlanjut dan semakin jarang karena pak Ujang memang lebih jarang istirahat dan terus menjual rokok dan kopi keliling sampai larut malam. .. Mungkin karena ini malam minggu. Tempat 

Catatan Lelaki Homo: Perjalanan Minggu Kemarin Adalah...

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 8.13

Selayaknya pada malam minggu yang lainnya pastilah dipenuhi oleh anak muda yang nongkrong. Aku mencari tempat duduk yang sepi yang agak jauh dari keramaian. Apakah kalian pernah mengenak desa gigolo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -