What's New?

Tante Girang Jogja

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 7.07

Transaksi ini terorganisir, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante senang itu. Beberapa makelar yang berkeliaran di kota metropolis ini berprofesi sebagai sopir taksi dan karyawan swasta.

Rumah Cantik Disewakan Di Plemburan

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 11.02

perumahan griya asri cilebut bogor yg subsidi btn 2015; alamat jablay cikupa tangerang; cewek panggilan area jombor jogja; sewa rumah pare kediri; tempat mangkal psk di terminal jombor; Tempat mangkal Tante girang 

Second Time Visit Dieng-yogyakarta With Friends Part 1

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 6.31

nah temen kelas gue yang namanya sebut aja "pinokio" ude ribut aja woii tu bus uda dateng.. woii cepet sini woii. udeh mirip tante tante girang padahal dia laki laki. berarti om om girang. sampe situ, gue juga emang udah 

Bima Ii Dan Tante Girang Berjaya Di Kmyk, Cinta Damai...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 4.58

Latber KMYK di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman, Sabtu (12/1) berlangsung cukup ramai. Bahkan beberapa jagoan dari luar kota pun ngeruku ke sana. Nanang, remaja asal Lampung yang kuliah di Jogja

Selendang Rebel: Nikmati Liburan Di Jogjakarta

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 17.05

Dia yang bawel dan cempreng mirip tante girang. Sedikit menyebalkan, tapi setidaknya ada yang menemaniku sepanjang jalan untuk ngobrol, walaupun sebenarnya aku sudah biasa sendiri. Kami tak banyak teman disana, 

Hari #9 Misi 21

Diterbitkan pada Sunday, 19 December 2010 Pukul 4.45

Kali ini saya malem mingguan, di Jogja, bareng adek saya. Bukan adek ketemu tante-tante banget. Mudah-mudahan saya gak dianggep tante girang dengan jalan sama tiga orang cowok yang style-nya bocah banget itu.

Kos Putra Muslim Jogja (dekat Kampus Uad 3 & Uty...

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 20.56

Condition : New Location : Daerah Istimewa Yogyakarta Penjelasan ProdukKos Putra Muslim-Bangunan baru & bersih-Lokasi sangat strategis :**10 meter dr jalan.

Wow, Brondong Ini Bisa Kantongi Rp 5 Juta Sekali Kencan...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 14.28

Penelusuran Tribun Sumsel (Tribunnews.com Network), transaksi ini terorganisir, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante girang itu. Beberapa germo yang berkeliaran di kota 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -