What's New?

Tante Girang Dan Cewek Bispak Padang

Rugigituloh

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 19.20

seorang cewek lucu yang cinta ketenangan dan kedamaian. sopan santun lembut hati. tidak suka pertikaian tapi suka brondong. apalgi yang wajah2 komik gitu. iiih lucu deh. (ungkapan hati seorang tante girang). gak ada 

Kategori Cowok Yang Bikin Cewek Ilfil

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 22.00

Pasalnya, ulah sehari-hari loe (para cowok) yang udah mendarah daging itu bisa dikatakan "Nggak Banget" dehh bagi para cewek. Kira-kira kebiasaan apasih yang sering bikin cewek ilfil? Masih bingung? atau belum nyadar juga? Ngakunya cowok, tapi kelakuan udah kayak tante-tante girang di pasar. Gimana mau dapetin cewek, kalo ngeliatnya ajah udah enek. Kali aja dia jelmaan pempek Palembang (red lenjer). RAMERO TOUR | Tiket Online Padang 

Hidup Cowok Buncit !!

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 21.56

Pagi harus jogging, sarapan harus ini dan ga boleh itu, makan siang yang lain nasi padang mereka cuma makan sayur, sore harus ke gym ngapelin barbel. Demi perut kotak-kotak ente harus jalanin hidup se ribet itu? Lagian kenapa juga sih cewek-cewek selalu lebih milih cowok sixpack ketimbang cowok buncit? Cinta itu adanya di hati mbak,… tambah disayang sama ceweknya. Ya tapi beda sih kalo emang tujuannya buat numpang idup sama tante girang ~.

Dijual Ruko Belum Jadi & Tanah Di Kota Padang...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 17.01

Kondisi Barang : New Harga : Rp. 1.111 Lokasi Seller : Sumatera Barat Lokasi Ruko: Bandar Pulau Karam RT 001 RW 05 Kel Berok Nipah, Padang Barat Kota.

Posting Lama

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 18.52

Kalo Cowok Jelek diputusin cewek, Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewek itu * Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang, Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek digaet 

Another Story From Us: All About Us ^^

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 19.49

Cowok berkulit coklat karena ikut kegiatan ltbb 17 agustus lahir di dempo utara, pagaralam pada tanggal 31 agustus 1998 ini di panggil andre tapi sering dipanggil TG yaitu Tante Girang karena sering grepe-grepean sama daffid haha. Tante ini seneng main futsal dan ikut Titisan bandung padang ini sering modusin cewek-cewek, suka main basket dan main musik, ikut marching band juga, yang gatau dia jadi ketua apa *lupa. Sering main panco sama cowok 

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 14.07

Ini bukan film, tapi nyata terjadi di metropolis Palembang. Kelompok wanita usia 40an tahun aktif menggelar arisan berhadiah pemuda berpenampilan menarik (brondoong). Sekali lelang, nilainya bisa mencapai Rp 20 juta. Arisan digelar 

Padang Temusu Online: 20 Larangan Ketika Melakukan...

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 15.00

11:25 PM | Posted by Admin Padang Temusu . June 19, 2013 at 6:50 AM. allen cewe :: aku cuma bisa :D ,, makasi atas celaannya,,semogo engkau diberi hidayah oleh Allah SWT ..amienn #salam :). dedialog · October 2, 2013 at 9:09 PM.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.