What's New?

Talent Iklan Mizone Badan Miring

Persepsi Konsumen Terhadap Iklan Di Televisi

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 10.42

Kreativitas iklan Mizone tentu sudah tidak asing lagi di benak kita. Diceritakan orang-orang seperti kehilangan keseimbangan/konsentrasi (digambarkan dengan orang dalam keadaan badan miring), dan meminum Mizone 

Yuliezha

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 5.21

Berdasarkan pantauan Nielsen Media Research, belanja iklan Mizone sepanjang 2006 tergolong yang terbesar di kategorinya, yaitu Rp 46,1 miliar. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan pada volume penawaran (supply) minuman isotonik di Indonesia tiap tahunnya, dengan rata-rata pertumbuhan penawaran sebesar 13,5% per tahun (Badan Pusat Statistik dalam .. Pemberitaan miring tentang Mizone memang sempat merebak dalam dua pekan terakhir.

Hello Meike: Sehat Dan Kreatif Di Kontes Foto Lagiko Mizone

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 16.27

Untuk menjaga semangat kalian itu, Mizone mengajak anda semua untuk berpartisipasi dalam Kontes Foto Mizone #LagiKO. Bagi yang pernah melihat iklan terbaru Mizone pasti tahu dong posisi miring yang diperagakan 

Laughing And Loving: One Of My Best Day

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 8.30

Sulit banget buat lurus ke depan. Kayaknya badan gue udah bukan kayak orang mabok lagi, tapi bener-bener miring kayak iklan timezone. Eh, mizone maksudnya. Dengan badan gue yg miring 45 derajat dan penglihatan yg 

Saya Memang Harus Bilang Wow Sambil Salto Untuk Iklan...

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 13.33

Kadang saya sendiri berfantasi bagaimana jika kejadian dalam iklan-iklan konyol mizone ini terjadi di dunia nyata, termasuk iklan mizone versi kolam ini, badan memar dan nyeri semua kali ya, jika badan beradu dengan 

Ikut Yuk Kontes Foto #lagiko Mizone!

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 14.59

Btw, ngerti kan maksud foto tubuhnya miring? Kayak yang di iklan Mizone itu loh Mizone pun mengadakan kontes foto #LagiKO. Ini merupakan Dan emang bener miring sih. Kayak #LagiKO gitu Caranya sama kayak foto levitasi, tapi ini miringin badan. Tinggal pasang kecepatan kamera yang pas atau ngepasin klik shutter pas saat badan lagi miring. Jadi deh. Gampang kan? Aku pun ikut mencoba foto #LagiKO dong sayangnya modelnya bukan aku sendiri!

Nunu Sang Pemimpi: Yuk Ikutan Kontes Foto Lagiko Mizone

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 12.49

Yups… yang bintang iklannya jalannya miring saking K.O-nya. Kamu ataukah teman kamu Foto miring LagiKO Mizone adalah gaya foto baru setelah levitasi (teknik fotografi yang membuat sesuatu atau seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu) dan planking (Gaya foto dimana objeknya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar dan biasa dilakukan diatas objek yang unik, aneh, dan berbahaya). Udah kebayang belum sih foto 

Ini Dia Judul Jingle Lagu Iklan Mizone Di Tv

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 12.00

Kalian sobat BlogMamen pasti sudah tahu iklan Mizone salah satu produk minuman air mineral di TV yang terbaru, yang diperankan oleh seorang cowok yang mempunyai banyak aktivitas seharian diantaranya ngedate dengan ceweknya di tetapi badan si cowok tersebut tampak miring (lelah) karena kehilangan energi sehingga dia tampak tidak bersemangat, terakhir si cowok tersebut terlihat sedang bermain basket dengan teman-temannya, lagi disitu si cowok tampak lemas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -