What's New?

Skema Gambar Pemasangan Kabel Yang Ada Kipas Angin

Hello World!

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2015 Pukul 2.46

MENGGULUNG ULANG KUMPARAN KIPAS ANGIN Untuk menggulung ulang kipas angin yang telah rusak atau terbakar sebenarnya tidaklah terlalu sulit, asalkan sudah tau caranya, Cuma memakan waktu kira-kira dua jam kabel warna orange untuk ujung kapasitor yang satunya lagi. Seperti gambar di atas. Kerusakan Kipas Angin. Jika kipas angin tidak bisa muter atau tidak berfungsi sebagai mana mestinya, berkemungkinan ada beberapa hal yang rusak :.

Cara Perbaikkan,pengujian Dan Perawatan Kipas Angin...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 14.14

Jika kipas angin berada dalam kondisi macet, dan si pemilik masih saja menyalakan kipas tersebut, tentunya akan ada panas yang ditimbulkan dari gulungan kipas angin akibat dari muatan yang tidak terbuang bebas. kipas angin dalam keadaan terlepas darisumber listrik.Bongkarlah kipas sesuai dengan urutan seperti gambar di atas atau gambaryang ada pada buku manual kipas angin tersebut. Saklar dan Kabel Penghubung. Bila kipas angin tidak mau bekerja atau berputarĀ 

Skema Cara Menggulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 3.37

Tetapi ini hanyalah langkah awal sebagai latihan menggulung dynamo. Jika kita sudah mahir menggulung dynamo kipas angin, menggulung dynamo lain seperti mesin cuci, pompa air, genset portable, blower outdoor AC bahkan dynamo untuk peralatan industry tidaklah menjadi lebih sulit. Tulisan ini saya buat karena banyaknya pemasangan kabel arde( grounding ) di hampir setiap rumah menyatu de CARA/TRIK MENGECEK DINAMO MESIN CUCI/SEJENIS.

Gulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 13.17

Skema koneksi kawat. skema kipas angin. Secara sederhana,gulungan kipas hanya terdiri dari lilitan utama(running) dan lilitan bantu(starting). Dan masing-masing dibuat 4 lilitan,tujuannya untuk membentuk kutub-kutubĀ 

Cara/foto Proses Tahapan Menggulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 7.41

Utk lebih jelasnya bisa dilihat pada skema gulungan dinamo mesin cuci utk penempatan lilitannya. sedang untuk penyambungan lihat skema gulungan dinamo kipas angin. x100. semua kabel harus saling terhubung. jika salah 1 kabel ada yg tidak terhubung berarti ada bagian gulungan yg putus dan paling sering terjadi pada sambungan kabel dg kawat dinamo yg terbungkus selongsong kabeltapi tdk tertutup kemugkinan putus ditengah atau didalam gulunganĀ 

Membuat Mesin Tetas Dari Barang Bekas

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2015 Pukul 14.34

Spons dan nampan atau mangkuk; Adaptor 12 Volt untuk menghidupkan kipas angin bekas komputer. dan lain-lain yang disertakan dalam gambar di di bawah ini. BAHAN YANG DIPERGUNAKAN Berikut skema pemasangan semua bahan baku : SKEMA PEMASANGAN Pada gambar di bawah ini ada 2 lubang ventilasi udara, 1 lubang untuk penampungan air, 1 lubang untuk kabel, dan 2 lubang pada sisi kiri-kanan untuk alat pemutar telur. 2 membuat lubang.

Belajar Gulung Dinamo: Skema Kipas Angin

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 6.54

Skema Kipas Angin. Kipas angin yang mempunyai 3 kecepatan setelah dilakukan penyambungan setelah selesai digulung terdapat. 5 ujung kabel yang tersisa, unutk kipas angin merk Maspion biasanya menggunakan warna kabel biru untuk salah satu kabel kapasitor. Kabel warna merah untuk kecepan 1, warna kuning untuk kecepatan 2, dan warna hitam untuk kecepatan 3, kabel warna orange untuk ujung kapasitor yang satunya lagi. Seperti gambar di atas.

Segalanya: Fan (kipas Angin)

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 11.20

Pertama keluarkan kawat yang rusak dari tran kipas angin yang rusak seperti gambar diatas, potong menggunakan tang potong, jika isolatornya rusak ganti dengan yang baru, seperti dibawah ini. Setelah selesai Isolasinya semua/pemasangan prespan mika, kita ukur lebar dan lingkar tran kipas tersebut seperti dibawah ini, guna untuk membuat ukuran, atau besar lingkar kawat yang akan di gulung: SKEMA CARA MENGGULUNG DINAMO KIPAS ANGIN.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -