Skema Gambar Pemasangan Kabel Yang Ada Di Kipas Angin

Belajar Gulung Dinamo: Cara Gulung Ulang Kipas Angin

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 20.19

Pertama keluarkan kawat yang rusak dari tran kipas angin yang rusak seperti gambar diatas, potong menggunakan tang potong, jika isolatornya rusak ganti dengan yang baru, seperti dibawah ini. Setelah Untuk ujung c digunakan untuk kapasitor, pemasangan kapasitor yakni ujung c dan ujung x1. Untuk api . salam kenal. kalo boleh tahu skema kipas meja yang kecil 2 kecepatan ada ga. soalnya model dinamonya beda. makasih banyak mas. BalasHapus.

Servis Kipas Angin Miyako Remot

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 12.26

Cara servis kipas angin miyako remot mati. itu ic power kipas angin remot merek apa yach? coba beli online, klo mau kanibal cari skema ic tersebut agar cari persamaanya lebih mudah, mungkin dibawah ada yang mo nambahin.. Delete. azhar juliansyah hidayat saya tadinya mau tes yang sambungin langsung secara manual motor listriknya, cuma saya gak tau kabel mana dan mana yang di sambungin. hehehe, mohon pencerahan. sorry menyibukkan mas abba. ReplyDelete.

Cara Memasang Saklar Kipas Angin Gantung

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 23.36

Pada bagian ke dua dari seri Cara Memasang kipas angin Gantung ini,kita akan bahas mengenai jalur pemasangan kabel dari Listrik utama menuju kipas angin Gantung melewati Saklar Speed atau Speed Switch. yang sering jadi masalah adalah ketika Saklar Speed tersebut rusak dan spare part pengganti dengan model yang sama sudah tidak ada lagi, sehingga harus di kanibal dengan model lain dan tentunya jalur perkabelannya pun juga tidak sama.

Cara Perbaikkan,pengujian Dan Perawatan Kipas Angin

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 14.00

Jika kipas angin berada dalam kondisi macet, dan si pemilik masih saja menyalakan kipas tersebut, tentunya akan ada panas yang ditimbulkan dari gulungan kipas angin akibat dari muatan yang tidak terbuang bebas. kamu cek dulu tegangan AC sudah masuk tidak ke kumparan kipas dengan membuka sambungan kabel dengan kumparan yang ada di dalan lilitan kumparan kipas,setelah dicek ternyata tidak ada tegangan berarti jalur kabel dari kumparan ke 

Belajar Menggulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2012 Pukul 23.41

Pangkal dan ujung lilitan medium/low speed dan starter dilakukan secara seri. Untuk lbh jelasnya lihat "skema cara menggulung dinamo kipas angin" . pemasangan box sekering. Seperti dijelaskan pada cara memasang box sekering, ada baiknya kita pasang secara bersamaan dengan kabel NYM 3x4-nya. Pertama kita buat kotak pada tembok sedikit lebih besar dari box sekering tersebut. Anda bisa menggunakan kardus pembungkusnya sebagai ukuran.

Gulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 20.17

skema koneksi kawat. skema kipas angin. Secara sederhana,gulungan kipas hanya terdiri dari lilitan utama(running) dan lilitan bantu(starting). Dan masing-masing dibuat 4 lilitan,tujuannya untuk membentuk kutub-kutub 

Cara/foto Proses Tahapan Menggulung Dinamo Kipas Angin

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 14.41

Coba cek semua kabel dg multi tester (avometer) di posisi X10 atau x100. semua kabel harus saling terhubung. jika salah 1 kabel ada yg tidak terhubung berarti ada bagian gulungan yg putus dan paling sering terjadi pada sambungan kabel dg Sedang pada kipas angin terdiri dari 2 pasang kutub dan hanya 1 kumparan/kutubnya. . Pada gambar skema Cara Menggulung Dinamo kipas angin untuk pemasangan pengaman/sekring dimana ya n berapa amp, thks.

Tanpa Judul

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 4.54

Pertama keluarkan kawat yang rusak dari tran kipas angin yang rusak seperti gambar diatas, potong menggunakan tang potong, jika isolatornya rusak ganti dengan yang baru, seperti dibawah ini Periksa kabel colokan, apakah ada yang putus, jika rusak ganti atau sambung dibagian yang putus, jika bagus, periksa kabel yang terdapat pada spul, pada gulungan spul terdapat 6 kabel yang berlainan warna, periksa satu-persatu dengan menggunakan multi tester, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X