What's New?

Setrum Khusus Ikan Nila

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 8.00

ikan bergerak Namun artikel ini hanya menambah pengetahuan saja, bagi anda yang penasaran ingin membuat alat setrum ikan. yaitu bagaimana cara kita membuat sebuah alat setrum ikan. Pada prakteknya nanti terserah anda. Sebenarnya kunci utama keberhasilan membuat alat setrum ikan itu . Efekx jadi lebih mirip pengejut utk ikan mujaer ato nila dan krn arusx kurang kuat, ikan2 bandel itu masih smpat ngabur. Kalo belut, kemungkinan besar jg begitu.. ato jgn2 belut yg gak 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 21.19

Cara memperbaiki atau servis raket setrum nya Kursus merakit membuat alat setrum penangkap TEMPAT BELAJAR MEMBUAT ALAT SETRUM IKAN. cara membuat setrum ikan air tawar dan asin. cara seting platina pada alat setrum ikan.

Merakit Dan Membuat Sendiri Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 7.00

Rangkaian setrum ikan. Cara membuat setrum ikan. Setrum ikan. Setrum ikan sederhana. Komponen setrum ikan alat setrum ikan elektronik alat setrum ikan nila alat setrum ikan rakitan bikin setrum ikan nila cara bikin setrum ikan 1 setrum ikan khusus air asin setrum ikan kuat setrum ikan kurang kuat setrum ikan lampung setrum ikan laut setrum ikan lele setrum ikan lele dumbo setrum ikan lilitan primer setrum ikan listrik setrum ikan luar negri setrum ikan mantap

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 11.02

Cara memperbaiki atau servis raket setrum nya Kursus merakit membuat alat setrum penangkap TEMPAT BELAJAR MEMBUAT ALAT SETRUM IKAN. cara membuat setrum ikan air tawar dan asin. cara seting platina pada alat setrum ikan.

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 14.03

Dan ane lebih menyukai dan memakai yg no 3 yaitu tipe primer 2mm karena sudah cukup mampu ane gunakan jika hanya sekedar menyetrum ikan,bahkan dumbo,nila,bulus besar dll yg banyak diperbincangkan susah disetrum mampu ane jinakan dg mudah Banyak ya setrum nya, . langsung hangus. Untuk air dalam bisa diseri dan paralel.kalau mau bisa diparalel harus memilih mata platina yg benar2 berkualitas..khusus air asin mata platina harus buat sendiri 

Skema Untuk Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 10.10

selamat sore. pada sore hari ini saya ingin membagikan sebuah gambar sekema alat setrum ikan. bagi agan yang ingin merakit setrum ikan semoga skema yang saya bikin dan saya opload di halaman ini dapat membantu 

Cara Membuat Setrum Ikan Air Tawar Dan Asin

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 22.18

selamat pagi gan. pada pagi hari ini topik yang saya bahas ini adalah mengenai alat setrum di air tawar dan air asin. perlu agan ketahui air asin dan air tawar itu tingkat ke kadarnya sangat jauh berbeda. air asin lebih tinggi di banding air 

Janti Oh Jannatiy...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 14.00

Kolamnya amatlah luas, airnya masih sangat alami, selalu mengalir, dingin dan jernih tanpa kaporit, langsung dari sumber mata air, dan yang pasti ini kita juga berenang bersama ikan-ikan yang cukup besar lho. Awalnya merinding Kami pun memesan ikan nila dan lele bakar. Bahasa kerennya tukang setrum. Konon dia di solo sepertinya ada kolam renang islami jadi ada hari2 tertentu yang khusus buat wanita.. untuk lebih jelas hub ja anak2 solo. Hapus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -