What's New?

Resep Babat Tamusu Goreng

Dapur Rosi: Soto Bandung

Diterbitkan pada Thursday, 1 April 2010 Pukul 17.42

Kalo di bandung biasanya beli Soto ojolali Cibadak lengkap dengan goreng babat ,tamusu n paru yang rasanya eehhhmmm sayang banget udah tiga taun tinggal disini belum nemu yang namanya jeroan sapi..tapi ya 

Rumah Makan Puti Bungsu: Daftar Menu

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 21.46

Soto Badendeng Belut Goreng Ikan Gulai Mas Ikan Balado Ikan Nila Bakar Padang Ikan Gurame Bakar Ikan Bawal Bakar Ikan Kembung Bakar Gajebo padang. Tamusu Kepala Kakap Padang Limpa Babat Perkedel Padang

Resep Ayam Goreng Serundeng Kelapa

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 15.37

RESEP AYAM GORENG BUMBU SERUNDENG KELAPA. Ayam dimasak sekaligus cara membuat bumbu serundeng kelapanya, saat disajikan akan menjadi hidangan ayam goreng spesial dengan taburan serundeng kelapa yang enak.

Ibu Imas, Ratunya Ayam Bakar Dan Sambal

Diterbitkan pada Sunday, 31 August 2014 Pukul 11.54

Ikan goreng, perkedel, peyek udang, gepuk, sambel goreng kentang, babat, tamusu, beragam jenis pepes, sayur pare, hingga olahan ayam berjajar dalam prasmanan dan menggugah selera. Mengambil porsi sedikit atau pun banyak di tempat ini akan harga makanan rumah makan bu imas; menu warung bu imas ada nasi merah gak; resep sambal bu imas bandung; resep sambal ibu imas. Tags: jajanan enak bandung, kuilner khas bandung, masakn khas sunda 

Diah Didi's Kitchen: Babat Iso Goreng

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 12.19

Dan juga untuk menghilangkan bau seperti pada babat iso ini. Di blansir..sekalian di kasih bumbu rempah2..jadi amisnya hilang..dan babat iso..siap untuk di masak sesuai selera. Selamat mencoba..! Resep babat iso goreng 

Perkedel Tahu Special

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2008 Pukul 14.52

1 sdm tepung terigu minyak goreng. Cara membuat: Tekan-tekan tahu putih hingga seluruh airnya keluar. Haluskan tahu lalu campur dengan semua bahan hingga rata. Bentuk adonan menjadi bulatan pipih. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan. Angkat dan tiriskan. Sumber : detikcom Mpok, sekalian aja mau tanya. Ane kalao masak Tamusu (usus sapi) kok selalu liat dan gak mau ilang bau amisnya. Gimana cara mbkinnya? Balas.

Merengkuh Asa Meraih Mimpi: Jumat, 04 Oktober 2013 Soto...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 14.51

Jeruk nipis, bawang goreng, kecap manis, irisan tipisdaun bawang. Sambal rebus. cara membuat : rebus babat, usus (tamusu) dan daging sapi hingga empuk. haluskan bawang puti dan merica kemudian tumis hingga harum 

::makanmakanmelulu::: Angeun Walang

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2008 Pukul 7.50

5 kg bahan (3,5 kg daging, 0,5 kg tamusu, 1 kg babat & jeroan lainnya) -- hehe, Lebaran ini mamajalu cuma bikin 1/10 bagian Bumbu halus, goreng, baru haluskan 250 gr bawang merah 10 bh bawang putih 100 gr kunyit

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -