What's New?

Resep Babat Tamusu Goreng

::makanmakanmelulu::: Angeun Walang

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2008 Pukul 7.50

5 kg bahan (3,5 kg daging, 0,5 kg tamusu, 1 kg babat & jeroan lainnya) -- hehe, Lebaran ini mamajalu cuma bikin 1/10 bagian Bumbu halus, goreng, baru haluskan 250 gr bawang merah 10 bh bawang putih 100 gr kunyit

Dapur Rosi: Soto Bandung

Diterbitkan pada Thursday, 1 April 2010 Pukul 17.42

Kalo di bandung biasanya beli Soto ojolali Cibadak lengkap dengan goreng babat ,tamusu n paru yang rasanya eehhhmmm sayang banget udah tiga taun tinggal disini belum nemu yang namanya jeroan sapi..tapi ya 

Merengkuh Asa Meraih Mimpi: Jumat, 04 Oktober 2013 Soto...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 14.51

Jeruk nipis, bawang goreng, kecap manis, irisan tipisdaun bawang. Sambal rebus. cara membuat : rebus babat, usus (tamusu) dan daging sapi hingga empuk. haluskan bawang puti dan merica kemudian tumis hingga harum 

Uting Unying: Taragak Basuo Sambil Malapeh Salero

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 15.05

Berbagai menu tersedia di resto ini antara lain : Sop buntut, gulai tamusu, ikan asam padeh, gulai ayam, gulai banak, ayam balado, ikan balado, rendang, dendeng balado, ayam bakar, ikan bakar, sayur daun singkong, gualai jengkol dan lain-lain masakan minang. Tapi menu Iko batua-batua resep niniak moyang turun tamurun nampaknyo. Sia apak nan Toge Goreng di Jakarta jarang kita temui, karena peminatnya yang tambah lama tambah langka. Sejalan 

Rumah Makan Puti Bungsu: Daftar Menu

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 21.46

Soto Badendeng Belut Goreng Ikan Gulai Mas Ikan Balado Ikan Nila Bakar Padang Ikan Gurame Bakar Ikan Bawal Bakar Ikan Kembung Bakar Gajebo padang. Tamusu Kepala Kakap Padang Limpa Babat Perkedel Padang

Diah Didi's Kitchen: Babat Iso Goreng

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 12.19

Dan juga untuk menghilangkan bau seperti pada babat iso ini. Di blansir..sekalian di kasih bumbu rempah2..jadi amisnya hilang..dan babat iso..siap untuk di masak sesuai selera. Selamat mencoba..! Resep babat iso goreng 

Resep Ayam Goreng Serundeng Kelapa

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 15.37

RESEP AYAM GORENG BUMBU SERUNDENG KELAPA. Ayam dimasak sekaligus cara membuat bumbu serundeng kelapanya, saat disajikan akan menjadi hidangan ayam goreng spesial dengan taburan serundeng kelapa yang enak.

Perkedel Tahu Special

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2008 Pukul 14.52

1 sdm tepung terigu minyak goreng. Cara membuat: Tekan-tekan tahu putih hingga seluruh airnya keluar. Haluskan tahu lalu campur dengan semua bahan hingga rata. Bentuk adonan menjadi bulatan pipih. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan. Angkat dan tiriskan. Sumber : detikcom Mpok, sekalian aja mau tanya. Ane kalao masak Tamusu (usus sapi) kok selalu liat dan gak mau ilang bau amisnya. Gimana cara mbkinnya? Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.