What's New?

Puisi Cinta Dalam Love Paris

My Planet: Love In Paris (lip) Quotes

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 12.02

Kamu nggak akan pernah menemukan cinta seindah ini pada yg lain.. Karna semua bait sajak cinta sederhana telah kuhirup untukmu. Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku.. Kamu tau kenapa takdir memilihmu utk berjalan ke arahku? Langkah kecilmu mampu menginjak Paris yg begitu jauh. Cinta jawabannya. Aku ada di setiap nada dari lagu-lagu cinta yang kau dengar.. Di setiap peluk yang kau terima.. Aku selalu ada karena cinta.

Kata Kata Romantis Love In Paris

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 4.52

Siapa yang tidak mengenal sinetron cinta Indonesia yang satu ini? love in Paris merupakan salah satu sinetron cinta yang bisa dibilang bermutu dan juga digemari oleh banyak orang terutama remaja. Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan 

Perjalananku: Love In Paris

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 5.12

Dalam kondisi bingung, Yasmin yang berjalan kaki secara tidak sengaja menabrak Aqila (Yunita Siregar) hingga Ipad milik Aqila jatuh dan hancur. Lantaran Yasmin tidak memiliki uang Di lain pihak, Rafa akhirnya menyatakan cinta pada Yasmin. Hingga suatu hari Rafa mengalami Saksikan "Love In Paris", sebuah kisah cinta yang bertutur tentang indahnya pengorbanan serta pahitnya cinta, hanya di saluran Satu untuk Semua. Diposkan oleh Mira arba'atun di 

Siti Rahmawati Hb's: Kata-kata Romantis Di Sinet Love In Paris...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 6.12

kata-kata romantis di sinet love in paris season 2. PUISI RENO . . Aku bukan orang yang paling pintar di dunia tapi satu hal yang aku mengerti adalah tentang Cinta Bagiku Cinta itu menerima kamu apa adanya dan gak 

Cinta Yang Tulus: Puisi Yasmin 'love In Paris'

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 11.16

puisi yasmin 'love in paris'. Aku butuh waktu lama. Untuk melihat matahari. Terbit dan Terbenam Aku butuh waktu yang Lama Untuk memahami Kebahagiaan Aku yang sederhana. Aku butuh waktu yang lama. Sebelum akhirnya kamu menyadarkan. Aku tentang rasa. Dan,,, Aku butuh waktu yang lebiiiihhhh lama. Meyakini kalau Impian aku akan Menjadi nyata terima Kasih sudah memberikan. Sunset Terindah dalam hidup Aku. Diposkan oleh Haris Hidayat di 

Puisi Cinta Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2014 Pukul 7.52

Caranyapun berbeda-beda, dan salah satunya adalah melalui puisi cinta, akan tetapi agar lebih romantis lagi, bisa disampaikan melalui puisi cinta dalam bahasa inggris.Hmm sepertinya akan membuat paris di malam valentine. hehehe. Nah, bagi sahabat Puisi Pedia yang kebingungan mencari referensi puisi cinta bahasa inggris, berikut ini adalah sedikit contoh puisi cinta bahasa inggris untuk kalian. Puisi Cinta Bahasa inggris. A peace that is called love. I feel have no hope

Mianti Dwi Oktaviani: Quotes Love In Paris

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 14.15

Quotes Love In Paris ❤. "Kita gak mungkin memiliki apapun kalau kita ga memperjuangkannya. Termasuk CINTA" - Aqila. "Tuhan selalu memberikan masalah 1 paket dengan jalan keluarnya, jadi jangan pernah takut, semua gak akan melebihi batas kita kok". "Aku gak tau apa sebabnya, aku peduli banget sama kamu" - "Elo adalah orang yg bikin gue nangis, sekaligus tersenyum dalam tangis" - Aqila. "Gimana caranya gua harus ngakuin, bahwa elo orang yg bikin 

Kata-kata Indah (diambil Dalam Film Love In Paris...

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 12.17

Love melulu : Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta. Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -