What's New?

Pes 2013 Untuk Spec Laptop Rendah

Main Pes 2013 Di Laptop Dengan Spesifikasi Terbatas

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 4.53

Setelah PES berhasil di Install, masih ada yang harus di install supaya PES 2013 kalian bisa jalan di laptop dengan spesifikasi rendah, yaitu patch PES 2013 kalo belum ada silahkan cari dan download disini . 3. Setelah PES 

Main Game Pes 2013 Dengan Spesifikasi Komputer...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 17.56

MAIN GAME PES 2013 DENGAN SPESIFIKASI KOMPUTER RENDAH - Untuk pengguna VGA Intel Graphic, pernahkah waktu kalian saat memainkan PES 2013 muncul sebuah peringatan HAS STOPPED WORKING, dan pernahkah Meskipun CPU dan GPU laptop saya Unable dan Bad akan tetapi saya masih bisa memainkan game PES 2013, walaupun bisa di mainkan game nya masih nge-Lag, kalau di laptop ane penyebabnya karena Windows yang ane 

Dua Empat: Cara Mengatasi Pes 2013 Dengan Spesifikasi...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 15.00

MAIN GAME PES 2013 DENGAN SPESIFIKASI KOMPUTER RENDAH - Untuk pengguna VGA Intel Graphic, pernahkah waktu kalian saat memainkan PES 2013 muncul sebuah peringatan HAS STOPPED WORKING, dan pernahkah kalian khususnya pengguna VGA Intel Graphic yang sudah bisa menjalankan game PES 2013 Nah kali ini saya akan mencoba memberikan solusi bagi sobat agar game pes13 tidak ngeLag saat di mainkan di Pc/Laptop spek rendah.

Bebagi Ilmu: Instal Pes Di Laptop Spesifikasi Rendah

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2015 Pukul 12.36

Agar bisa memainkan PES dengan spesifikasi laptop seperti di atas maka ikuti langkah2 berikut. 1. Install PES seperti biasa. 2. Install Patch (ini wajib di-install) saya menggunakan patch 6.0 untuk PES 2013, jika belum punya 

Cara Mengoptimalkan Pes 2013 Di Pc Spek Rendah...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 14.11

Cara Mengoptimalkan Pes 2013 Di PC Spek Rendah. Sabtu, 09 Maret 2013. Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah. Bagi kalian yang hobby banget maen game bola, tentunya gak lengkap kalau gak ngikutin game tsb, maka akan semakin tinggi spek yang di butuhkan, nah untuk itu saya akan berbagi "Cara mengOptimalkan PES 2013 Pada PC yang Speknya Rendah" agar sobat yang punya Laptop dengan spek rendah pun bisa menikmati game ini.

Cara Main Pes 2013 Di Spec Rendah: Cara Main Pes 2013...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 15.58

maka akan semakin tinggi spek yang di butuhkan, nah untuk itu saya akan berbagi "Cara main PES 2013 Pada PC yang Speknya Rendah" agar sobat yang punya Laptop dengan spek rendah pun bisa menikmati game ini.

Cara Optimalkan Pes 2013 Pada Pc Spek Rendah

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 12.42

Anda dapat melihat, betapa rendahnya Spek Laptop saya, tapi VGA cukup handal Dengan cara diatas (Cara Pertama tidak saya gunakan, karna VGA saya sudah cukup stabil), alhamdulillah PES 2013 punya saya, Lancar 

Mengatasi Lag Pes 2013 Di Laptop Spek Rendah

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 9.48

Tapi kayak kata pepatah, setiap masalah pasti ada solusinya. Gampang gan, agan tinggal masuk ke Folder Program File>>>KONAMI>>>Pes 2013>>>KITSERVER13 Nah Kalo udah, agan tinggal cari aja file "CONFIG" trus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -