What's New?

Peraturan Kerja Rumah Makan Padang

Deskripsi Rumah Makan / Restoran Yang Ideal

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 17.38

Seorang pengusaha Rumah Makan tak hanya ingin mengetahui wawasan kita, tapi juga ingin mengetahui karakter kita sebagai calon tenaga kerja ataupun sebagai mitra kerja, dalam hal ini kita juga harus penuh ke berhati 

Kerja Sampingan Rumah Makan Padang Penimbun Rupiah

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 4.18

Kerja Sampingan Rumah Makan Padang – Suatu saat nanti akan ada waktu dimana seseorang yang bekerja sebagai karyawan pada sebuah perusahaan besar sampai pada suatu titik kejenuhan yang luar biasa terhadap pekerjaan mereka. Mereka kemudian ingin pemberhentian kerja. Selain resiko pemberhentian kerja mereka juga dibatasi dengan aturan yang ada serta gaji yang kadang kala tidak mencukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Etika Puasa Rumah Makan Padang Di Bandung

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 7.21

Bila melihat sekeliling lingkungan tempat kerja, hati kita terasa miris. Meskipun ini bulan puasa, tetapi sebagian warung-warung dan rumah makan tetap saja buka, baik yang ditutupi kain maupun yang terang-terangan.

Indonesia-polandia Jajaki Kerja Sama Kelistrikan Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2015 Pukul 13.52

Ilustrasi | ist Duajurai.com, Polandia – Pemerintah Indonesia menjajaki kerja sama dengan Polandia untuk pembangunan proyek pembangkit listrik dan sistem. Legislator Lampung Abdul Hakim Nilai Menhub Terlalu Banyak Ganti Peraturan. Legislator Lampung Duajurai.com, Bandar Lampung – Pengusaha rumah makan Padang di Bandar Lampung mengeluhkan harga daging sapi yang melambung tinggi sehingga keuntungannya menjual rendang menipis.

Boleh Jualan, Rumah Makan Dapat Berkah Di Ramadhan...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2015 Pukul 5.33

Kepada KepriDays.com, Pemilik Rumah Makan Padang yang terletak di jalan Ganet Tanjungpinang, Uda mengatakan, semenjak bulan Ramadhan pada tahun 2015 ini, usaha yang dijalaninya mendapat untung lebih daripada biasanya. “Dapat untung lebihlah Selain itu, Uda menjelaskan, peraturan diperbolehkannya Rumah Makan berjualan pada bulan Ramadhan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, sangat tepat dan adil bagi pedagang sepertinya.

Fakta-fakta Unik Tentang Rumah Makan Padang

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 3.53

Quote:Sebagian Agan mungkin tahu bahwa salah satu keunikan yang langsung bisa dirasakan tatkala makan di rumah makan padang adalah cara menating/ menyajikan makanan, yakni membawanya dengan cara bertumpuk di satu tangan. Bertugas menyajikan hidangan. Area kerjanya, di bagian depan. Disebut tukang sanduak, karena merekalah yang menyendokkan makanan ke piring dan menghidangkan ke pengunjung. Tukang Sanduak ini mendapat bagian 2-3 mato.

Tentang Kami

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 8.00

Sebagai restoran dengan citra masakan padang, Restoran sederhana juga menjalankan cara serta menu yang biasa ada di rumah makan-2 padang. Dengan menyediakan aneka masakan padang seperti Pembagian keuntungan biasanya dilakukan berdasarkan aturan yg telah ditetapkan, dimana setiap karyawan mendapat mato atau point dalam jumlah tertentu sesuai dengan posisi kerja mereka didalam restoran. Dan pada umum nya mato atau point tertinggi 

Tanpa Izin, Rumah Makan Padang Di Jalan Lowanu Jogja...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 8.29

Pemilik rumah makan ditengarai telah melakukan pelanggaran dua peraturan daerah yaitu Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2005 tentang Izin Gangguan dan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 1998 tentang Reklame.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -