What's New?

Pengalaman Panti Pijat Plus

Tragedi Pijat Berdarah

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 11.18

Dan menurut ogut, pijat itu nggak dosa. Asalkan pijatnya di panti pijat yang bener. Yang dosa itu adalah pijat di panti pijat plus-plus. Gue belum pernah coba mampir ke panti pijat plus-plus, sih. Dan nggak tahu deh, definisi 

Tak Paham Kode

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2007 Pukul 10.24

Adrian memilihnya dari photo yang disediakan pengelola panti pijat. Ada sepuluh photo perempuan “Lho, punggung saya kan belum dipijat, kok sudah langsung plus,” berontak Adrian membalikan badannya. Intan tertawa, tamunya kali ini berbeda. Pengalaman Intan dalam memijat, jika tamu melepas semua pakaiannya, itu sandi atau kode tamunya ingin dilayani lebih, dan biasanya dilakukan setelah memijat. Adrian tidak menuruti perintah Intan, dia risih 

Pengalaman Gue Pertama Kalinya Masuk Ke "panti Pijet...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 August 2011 Pukul 9.23

Pengalaman gue pertama kalinya masuk ke "panti pijet". waktu itu Karena telah begitu banyak setan maksiyat yang udah hinggap di otak kita, temen gue si Adit ngajakin kita (gue, widha, ditho, egter) buat "mijet plus plus".

Panti Pijat Ini Menawarkan Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 4.57

Panti Pijat ini Menawarkan Pijat Plus-plus - Puluhan panti pijat di Batam, tidak lagi benar-benar menawarkan jasa untuk memijat pelanggannya. Tapi, dalam.

Asyiknya Ngobrolin Pijat Plus Semarang Di Forum Online...

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 4.10

Di forum K ini, para user saling berbagi pengalaman tentang berbagai tempat pijat plus Semarang yang pernah mereka kunjungi. Ada juga yang bertanya tentang panti pijat yang rekomended, mulai dari soal harga, terapis, 

Rahasia Panti Pijat Plus-plus™

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 10.52

Pijat Terapi ini cocok untuk orang-orang yang secara teratur menderita stres dan kecemasan, dan itu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pengalaman liburan bagi orang-orang yang bepergian. Pijat Remedial mencakup rentang 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Mohon maaf ya, kalau pertanyaan saya langusng menjurus? Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Saya nggak tahu kategori plus-plusnya seperti apa, apakah plus facial dan creambath, 

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 6.00

Bermodal Rp 60 Sudah Ribu Dapat Pijat Plus-Plus- Panti pijat tradisional yang juga melayani layanan plus-plus di Surabaya, tidak selalu identik dengan hiburan pria berkantong tebal. Ternyata hanya dengan merogoh uang Rp 60 ribuan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -