What's New?

Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sebagai Riamah

Devi Nurma's Blog: Evaluasi Aplikasi E-bussiness

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 13.52

Hijab elzatta merupakan sponsor resmi beberapa sinetron dan film religi Indonesia yang diantaranya berjudul Cinta Suci Zahrana, Air Mata Ummi, Berkah serta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Jilbab Elzatta dalam sinetron TBNH digunakan oleh para pemainnya seperti Rumana diperankan oleh Citra Kirana, Nafisa, Riamah dan lainnya. Secara umum terdapat beberapa poin penting dalam menganalisis sebuah website, yaitu sebagai berikut: 1.

Daftar Nama Artis / Aktor Pemain Sinetron Tukang Bubur...

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 6.22

Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Sinetron seolah menjadi saran hiburan di televisi, selain kita bisa melihat fenomena yang terjadi pada masyarkat kita juga bisa memetik pelajaran yang ingin disampaikan 

Biodata Para Pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series...

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 10.07

Untuk kamu yang suka sekali dengan acara film tukang bubur naik haji ini, pastinya kalian semua sangat menyukai para pemainnya dan ingin mengetahui biodata mereka masing-masing. Nah buat kamu yang ingin tahu Profil dan Biodata 

Pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series Rcti

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 12.29

Pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI – Terbaru & Terlengkap – Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI – Terbaru Berikut ini daftar lengkap nama artis pendukung sinetron TBNH The Series baik yang masih aktif perannya maupun yang sudah tidak main lagi. Abdel Achrian sebagai Nelan ( Pamannya H.Sulam, Adiknya Emak Haji, Ayahnya Hisyam dan Khafifah ).

Nama-nama Asli Sentron Tukang Bubur Naik Haji

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 4.37

Nama-namapemeran asli Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series – Mungkin diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Sinetron Tukang bubur naik haji the series, sinetron ini sudah lama ditayangkan di Stasiun kesayangan Nah jika anda pengemar sinetron ini sudah hapal dong nama-nama orang sebagai pemerannya, seperti Haji Sulam diperankan oleh Mat Solar, Haji Muhidin yang haji dua kali dan katanya mabrur diperankan oleh Latief Sitepu.

Informasi Tentang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Dan...

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 21.05

Ini menempatkan TBNH, sebagai Sinetron Terpanjang peringkat ke 3 di Indonesia. Masih ada Hajjah Rodiyah (Uci Bing Slamet), Emak Haji (Hj. Nani Wijaya), Rere (Alice Norin), Rahmadi (Adi-tya Herpavi], Ustad Zakaria (El Manik), Umi Mariam (Marini Zumarnis), Togu (Hamka Devito Siregar), Riamah (Dina Lorenza), Restu (Rio Reifan],Badar (Ricky Malau), Romlah (Nova Soraya), Kardun (Eddy Oglek), Mak Enok (Lenny Charlotte), Djamal (Ali Syakieb), En-cing 

Pemeran Haji Muhidin Dalam Sinetron Tukang Bubur Naik...

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 3.21

Pemeran Haji Muhidin Dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji - Anda tentu sudah pernah menonton sinetron ini,jika belum silahkan baca dahulu reviewnya. sekali bisa memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang haji naik bubur. Akibat dari memerankan tokoh Haji Muhidin tersebut dia mendapat cap sebagai tokoh yang antagonis tapi walau begitu tingkahnya yang kocak dan lucu sebagai Haji Muhidin menjadi salah satu kunci kesuksesan sinetron ini.

Diam Diam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Menyesatkan...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 23.47

Tadi malam saya menonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan saya sangat kecewa karna senetron yang saya sukai tersebut semakin lama semakin banyak salahnya. . cuma ongdo "omong doang gak pernah mikir kaya cak lontong". trus adegan dalam sebuah rumah tangga kalau harus dengan muhrimnya, berarti pemain sinetron itu harus diperankan oleh satu keluarga mulai dari nenek sampai cucu memangnya mau KKN, jadi ngomong itu dipikir dulu baru njeplak mulutnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -