Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Jasa pemasangan partisi kaca dan aluminium untuk rumah tinggal,kantor,gedung,ruko,gudang,pabrik,dan lain lain. Produk pelayanan : * Partisi kaca * Kanopi kaca * Aluminium composite Panel * Pintu kaca * Pintu aluminium * Jendela dll Harga murah kualitas baik. Hub : 083806938442 / 087877869764 CP : Wawan setiyono www.rangkabajaku.blogspot.com

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi

Cerita Istri Korban Pembunuhan Padepokan Kanjeng Dimas

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 12.03

Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati Erwin Hariyati, istri Abdul Ghani korban pembunuhan yang diduga diotaki oleh Taat Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng20 Program Pelatihan & Terapi Gratis INI MAHAL, TAPI GRATIS. Tentu saja saya serius ketika mengatakan bahwa Nilai Pelajaran dalam 20 Program Pelatihan & Terapi Gratis . Caraeditpoto2 - Hai sobat editor dimapun berada, bagaimana kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Diperjumpaan sebelumnya saya berbagi tutorial cara edit poto smudge painti…Pemilik Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Y….

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Friday, 18 November 2016 Pukul 5.14

Sosok Dimas Kanjeng Taat Prabu, cukup populer di Jawa Timur. Pria bertubuh tambun ini dikenal bisa menarik uang gaib. Pria yang lebih dikenal sebagai dukun pengganda Waspada Online merupakan portal berita yang menyajikan berita dan informasi seputar kota Medan, Sumut dan Aceh. Waspada Online (WOL). Inilah penampakan ‘Alat-alat Gaib’ Kanjeng Dimas Taat Pribadi untuk modus penggandaan uang. Selain memakai mahaguru untuk mengelabui pengikutnya kanjeng dimas taat pribadi juga memakai seperangkat ‘be…Tribratanewsjatim.com: Sementara Vijay yang ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara penipuan ini, adalah orang yang mengatur segala acara Taat Pribadi. Termasuk Vijay orang yang merekrut Karmawi as….

Dimas Kanjeng Taat Pribadi.wmv

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 6.59

Join Group FB : http://www.facebook.com/groups/375641 Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi Dusun Cangkelek, desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kab .                                           Taat PribadiTerbongkar, Dimas Taat Pribadi Miliki Bungker Uang di Jabar Aparat Kepolisian hingga saat ini masih menelusuri kasus dugaan penggandaan uang yan….

Kenali Dan Waspadai, Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2016 Pukul 14.09

Dimas Kanjeng Taat Pribadi Dan Pengikutnya Ditangkap Polisi. Polemik penggandaan uang berkedok santunan anak yatim yang dilakukan Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi . Inilah 9 mahaguru (palsu) ahli pengganda uang, Dimas Kanjeng Taat Pribadi mantemans. Kasus yang bermula dari pembunuhan santri ini sekarang merambat ke penipuan baik material maupun non material. Sala….

Pengikut Dimas Kanjeng Asal Purwakarta Pulang, Cerita

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2016 Pukul 0.29

Pengikut Dimas Kanjeng, Rukayah, akhirnya berhasil dipulangkan oleh Pemkab Purwakarta. 6 Bulan dia di sana. Apa saja yang dilakukan?. Surabaya, Liputan Indonesia - Disaat gencar-gencarnya pengungkapan kasus padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi oleh pihak polda jatim, kali ini Satpolrestabes Surabaya membekuk salah satu pengacara ata….

Marwah Daud Mengaku Tidak Pernah Melihat Bungker Di

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2016 Pukul 20.47

SURABAYA, KOMPAS.com - Salah satu ketua yayasan yang menaungi Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah Daud Ibrahim, mengaku tidak pernah melihat bungker berisi . Pemeriksaan terhadap kasus penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah menangkap seorang warga keturunan India SO bernama Ramanathan alias V….

Riwayat Padepokan Dimas Kanjeng, Dari Uang Gaib Sampai

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2016 Pukul 10.34

Padepokan Dimas Kanjeng di Kabupaten Probolinggo memiliki 10 ribu santri yang tersebar di Indonesia. Setiap memperingati perayaan besar Islam, padepokan ini selalu . Pemeriksaan terhadap kasus penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah menangkap seorang warga keturunan India SO bernama Ramanathan alias V….

Terungkap, Dimas Kanjeng Mampu Tarik Uang Dari Jarak 100

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2016 Pukul 19.21

Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat mengikuti rekonstruksi pembunuhan dua pengikutnya di Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo . Tabir kebohongan besar Dimas Kanjeng Taat Pribadi sebagai pengganda uang secara perlahan akhirnya terbongkar kedoknya. Kasusnya terus dikembangkan mulai dari penipuan, hingga kasus pembunuhan, dan yan….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.